Menu

Dunia Malam di Kota Pare Kediri, Jawa Timur

Apr
17
2018
loading...
by : . Posted in : Post

Dunia Malam di Kota Pare Kediri, Jawa Timur

Hiburan Malam – Helo guys! kali saya akan menceritakan mengenai pengalaman saya di Pare Kediri yang terletak di Jawa Timur. Pengalaman saya ini lumayan asik, yaitu di hiburan malamnya.

Dunia Malam di Kota Pare Kediri, Jawa Timur

Baiklah, dunia malam adalah segala aktivitas di siang hari yang di kerjakan pada malam hari dengan aktivitas buruk maupun baiknya perkerjaan itu atau kesenangan, kebutuhan hidup, dan dunia malam adalah bagaikan kegelapan yang berjalan di lorong gelapnya hari.

di region globalisasi ini perkembangan teknologi berkembang dengan pesatnya sehingga industry wisata dan hiburan malam berkembang pesat di kota kediri. Hal itu terbukti dengan banyaknya tempat hiburan malam di kota Kediri ini mulai dari tempat karaoke plez, cafe warung malam, kafe diskotik, atau hiburan malam lainnya. pada malam hari adalah milik mereka yang mencari kebahagiaan maupun kesenangan semata yang ada duniawi semata padahal waktunya untuk beristirahat besantai dan menikmati hidup di malam hari sehabis beraktiwitas di pagi hari.

Dan dunia malam akhirnya muncul sebuah individualized structure incline yang disebut dengan nama dugem (dunia germelap), berdugem ria bersama teman maupun bersama rekan kerja untuk menyeimbagi diri dari masalah sekolah perkerjaan maupun tugas atau menyimbagi emosi yang membara dan rutinitas pekerja yang menumpuk akhirnya orang yang kena masalah itu harinya ke hiburan malam yang tersebar di kota kediri ini.

Tidak heran jika peminat dunia malam makin hari makin banyak orangnya yang datang ke hiburan malam maupun dunia malam alasanya Cuma menyegarkan otak maupun mencari sensasi yang baru dan mengikuti trendi massa kini.

Dugem atau dunia malam merubakan salah satu hiburan terfavorit anak muda jaman sekarang maupun orang dewasa lainnya dan cukup banyak peminatnya mereka yang datang ketempat itu yaitu tempat dunia malam berasal dari berbagai kalangan baik dari orang kaya maupun orang pas-pasan, dan awalnya mereka berawal dari iseng-iseng, gensi anak gaul maupun di ajak sama kawan dan akhirya terjerumus dalam lubang kemaksiatan, dan ada juga dari mereka yang mengikuti gaya hidup yang dibilang gaul sehingga bahan seperti itu menjadi salah satu kebutuhan yang harus di penuhi maupun di laksanakan sebagai media pengibur diri dalam.

kehidupan sehari, Jika kita mampu memanfaatkannya secara bijak dan bertanggung jawab, maka banyak manfaat yang dapat kita ambil sebagai referensi pengamatan hingga sebagai tempat untuk melakukan kerja low maintenance selain sebagai sarana hiburan. Namun, jika kita tidak bisa mengontrol gaya hidup tersebut, maka kita bisa terjerumus kepada hal-hal yang bisa merugikan kita sendiri seperti biaya hidup terkuras/pemborosan, kondisi tubuh kurang fit sehingga menimbulkan rasa malas, melakukan tindak penyimpangan/kriminal seperti mencuri, memakai narkoba, free sex, bahkan kegiata akademik/aktivitas perkuliahan di kampus menjadi terganggu. Maka, pilihlah sarana hiburan yang sesuai dan sekiranya kita bisa bertanggung jawab atas apa yang sudah kita lakukan. (agen bola)

 

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

artikel lainnya Dunia Malam di Kota Pare Kediri, Jawa Timur

Tuesday 16 January 2018 | Post

Mahtuf Ikhsan, mahasiswa Manajemen Hutan, Institut Pertanian Bogor (IPB) mengharumkan nama bangsa dalam ajang konferensi internasional…

Monday 26 February 2018 | Post

Artis Strength and Fitness – Cross-Training Big Reminders! Score your workout on Wodify! Score your points…

Tuesday 13 March 2012 | Post

PENGUMUMAN Diberitahukan dan mohon di perhatikan bahwa Murid – murid  yang NAMANYA tertera di bawah, sejauh ini…

Wednesday 19 July 2017 | Post

I didn’t choose random life, the random life chose me. Seriusan deh, hidup gw tuh kayaknya…