Menu

Mahasiswa Fikom Unpad Juara Kompetisi Impact 2017 di Malaysia

Jan
11
2018
loading...
by : . Posted in : Post

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara kedua dalam lomba Communication Campaign dan juara ketiga dalam lomba Creative Packaging dalam kompetisi “Impact (Immersion, Appreciation and Tribute) 2017” yang diselenggarakan di Universiti Sains Malaysia, Pinang pada 13-14 Desember 2017 lalu.

Juara kedua Communication Campaign diraih tim prodi Hubungan Masyarakat angkatan 2015, yaitu Muhammad Fairuz Satria Ananda, Alfianisa Fitri, Duwy Sartika, dan Inayah Zahra Zahirah sedangkan juara ketiga dalam lomba Creative Packaging diraih tim yang beranggotakan Amiralina Negoro dan Tavia Rana Nadhifa.

Revolutionizing Communication adalah tema yang diangkat dalam kompetisi tersebut. Revolutionizing Communication mengacu pada efek dan dampak dari teknologi terdepan yang mereformasi komunikasi ke dalam jejaring, kolaborasi, dan peluang keterlibatan yang lebih besar.

“Dengan tema Revolutionizing Communication tersebut, kami membuat communication campaign, yaitu Harmonisia – Harmony between Indonesia and Malaysia,” ungkap Fairuz.

Bukan hanya Unpad dari Indonesia saja yang berhasil menyabet gelar juara di ajang tersebut, beberapa universitas yang berhasil menyabet gelar juara antara lain, Universitas Sebelas Maret, Universitas Islam Bandung, Universitas Mercu Buana Yogyakarta, dan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan.

“Immersion, Appreciation and Tribute 2017 telah menjadi platform bagi mahasiswa dalam pembelajaran dan studi media dari seluruh penjuru negeri dan kawasan ASEAN untuk menjalin hubungan, saling berbagi pengetahuan dan berkolaborasi satu sama lain. Kemenangan ini pun membawa nama baik Universitas Padjadjaran di kancah Internasional, khususnya ASEAN,” pungkas Fairuz.

Sumber: unpad.ac.id (21/12/17)


Indonesia Proud

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

artikel lainnya Mahasiswa Fikom Unpad Juara Kompetisi Impact 2017 di Malaysia

Friday 6 January 2017 | Post

Hal terindah apa yang ada didunia ini? Cinta, setiap makhluk yang bernyawa tentu memiliki cinta. Lalu…

Friday 15 December 2017 | Post

Dikenal dengan penampilannya yang menyeramkan dan mirip hantu, Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, menorehkan prestasi…

Thursday 9 October 2014 | Post

1.   Sekilas tentang Dr. Wiranto I    .. selalu mengatakan bahwa ‘saya bukan siapa- siaPa» tanPa risih…

Sunday 12 March 2017 | Post

Batik Cap kepala Topeng Betawi Rp.230.000 Request motif dan warna tersedia Bagikan:Comment Related posts: Cantiknya Model…