Menu

Bye Nyamuk Bandel Bikin Sebel

Dec
06
2017
by : . Posted in : Post

Satu hal yang saya turunkan ke Kaidan, anak saya, tapi paling saya benci adalah kulitnya yang super sensitif. Bahkan digigit serangga aja bisa bikin kulitnya seperti melepuh lalu membekas hitam. Huhuhu, sedih banget kan kulitnya jadi kayak bermotif totol-totol gitu, saingan ama motif bajunya Trio Macan (TIDAAAKH).

img_w6ajwz844482805.jpg

Nah, gara gara hal itulah, saya jadi sangat protektif sama Kaidan, terutama menghindarkan dia dari tempat tempat yang banyak nyamuk. Ya tapi bagaimana mungkin? Nyamuk kan ada dimana mana. Kemarin kemarin sih sempet anti banget sama obat nyamuk semprot karena di pikiran saya “Ah, pasti isinya bahan kimia doang nih, ga aman buat keluarga saya”, tapi ternyata setelah saya diedukasi soal nyamuk yang makin bandel, pandangan saya jadi berubah.

Pada sadar ga sih kalau akhir akhir ini nyamuk makin bandel? Kayaknya susah banget basmi nyamuk di lingkungan kita, terutama rumah yang jadi pusat kegiatan kita sehari hari.

Ternyata ini ada hubungannya sama pemanasan global yang terjadi di bumi kita, dengan suhu yang makin panas maka nyamuk berevolusi menjadi lebih kecil ukurannya dan lebih sering kawin! Beda ya ama manusia, hahahaha. Makanya nyamuk sekarang lebih banyak dan lebih gesit. Jadi, untuk membasminya, kita harus benar benar tau senjata apa yang cocok.

Untungnya saya kenalan dengan HIT Expert, yang merupakan penyempurnaan dari HIT sebelumnya. Coba saya tanya Ibu Ibu semua di sini, kenapa enggan pakai obat nyamuk semprot, pasti kebanyakan jawabannya karena takut ada residu kimia yang tertinggal lalu dihirup dan membahayakan kita, ya kan? Worry not buibuk, sekarang ada HIT Expert, jagonya pembasmi nyamuk.

img_-m8zbom-845550509.jpg

Jadi gini, HIT Expert ini adalah obat nyamuk semprot yang menggunakan pestisida kelas U, kelas yang paling aman untuk manusia. Aman bukan berarti aman untuk diminum loh ya, BUKAN (ya siapa tau ada yang berpikir untuk menyemprot obat nyamuk ini ke mulut atau jadi pengganti parfum), tapi aman jika digunakan sesuai dengan ketentuannya. Pertama, kita harus tau bahwa seperti manusia, nyamuk juga punya jam jam aktif. Jadi semprotlah HIT Expert pada saat pagi atau sore ketika nyamuk (DBD) sedang aktif aktifnya. Karena percuma aja kita semprot saat mereka lagi sembunyi di sarangnya, ga efektif dong ya. Yang kedua, setelah disemprot, tutup ruangan selama minimal 15 menit hingga 1 jam. Nano particle dari HIT Expert akan menyebar ke seluruh ruangan dan bekerja seperti peluru yang membunuh nyamuk nyamuk bandel. Ini akan dipermudah dengan desain semprotan HIT Expert yang ergonomis dan memungkinkan penyebaran yang merata. Nyamuknya ga akan cuma pingsan loh, tapi akan mati. Inilah kenapa ada tambahan Expert pada HIT formula terbaru, ya karena inilah yang paling ahli bunuh nyamuk (tepuk tangan semuanya).

img_dmjdhf-1201172804.jpg

Keutamaan lainnya adalah wanginya ga bikin eneg, aslik ga kayak bau bau pengharum ruangan yang menyengat banget terus bikin pusing. Ada dua wangi baru, yang menurut saya, sangat bisa ditolerir oleh indera penciuman. Favorit saya sih yang Lemon karena wanginya segar, kalau yang Sweet Flower wanginya enak deh bisa bikin relaksasi juga.

img_-fflv801944069712.jpg

Yang ketiga, yang paling penting. BUK, ISINYA 20% LEBIH BANYAK BUK! Duile, namanya ibu ibu ya, paling gemes kalau liat yang lebih murah tapi juga lebih banyak. Yang lebih mahal sih banyak, tapi ga tau ya lebih bagus atau enggak, kalau HIT Expert sih uda jaminan mutu, hihihi.

Jadi, ibu ibu dan remaja putri sekalian, sudah tidak perlu khawatir lagi ya, karena dengan HIT Expert, kita bisa say bye sama nyamuk bandel yang suka bikin kesel. DAAAH NYAMUUUK~


Hey Yo! Let’s Go!

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Bye Nyamuk Bandel Bikin Sebel

Saturday 23 September 2017 | Post

Artis Strength and Fitness – Cross-Training Come join us at 915am for a great event. Lift…

Saturday 12 August 2017 | Post

Indonesia terkenal dengan banyaknya gunung dan pegunungan baik yang masih aktif maupun yang tidak, menjadikan Indonesia…

Friday 10 March 2017 | Post

    Di musim kemarau lalu  air sungai Ciomas  menyusut. Sungai Ciomas di perbatasan Karawang dan Bogor…

Friday 6 January 2017 | Post

Pedang Bara Sangihe Senjata tradisional merupakan sebuah produk budaya yang digunakan oleh masyarakat untuk melindungi diri…