Menu

Supir Truck Indonesia Juara ‘Fuel Effeciency’ di Extra Mile Challenge 2017, Jepang

Nov
16
2017
loading...
by : . Posted in : Post

Wakil Indonesia, Jimmy Martin Tomasuwa dari PT Sinar Indah Jaya Kencana keluar sebagai ‘Fuel Efficient Winner’ pada kompetisi kejuaraan supir/pengemudi logistik untuk kategori Quester di ajang final kejuaraan UD Trucks Extra Mile Challenge 2017 yang digelar di Ageo Jepang pada 7 November 2017.

Tujuh peserta yang tersaring dari 11 negara, mengikuti pertandingan yang digelar oleh UD Trucks setahun sekali ini. Tantangan babak final terdiri dari berbagai segmen uji yang meliputi inspeksi sebelum mengemudi, keterampilan mengemudi, konsumsi bahan bakar, mengemudi test parkir, dan mengemudi ramah kargo.

UD Trucks Extra Mile Challenge 2017 (UDEMC) adalah kompetisi pengemudi truk yang terbuka bagi pemilik armada UD Quester. Kompetisi ini pertama kali diadakan pada 2015. Tahun ini menandai tahun kedua UD Trucks mengikuti perlombaan Extra Mile Challenge bagi para pengemudi UD Trucks di seluruh dunia.

Kompetisi ini tidak hanya memupuk hubungan yang lebih erat antara UD Trucks dan pelanggannya, namun membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar, keselamatan jalan raya dan kompetensi mengemudi di antara supir truk. UDEMC adalah ajang untuk meningkatkan keamanan di jalan raya, ketrampilan mengemudi dan pengetahuan teknis. Ini memiliki efek knock-on pada efisiensi dan uptime, yang berarti mengurangi biaya operasional dan margin keuntungan yang lebih baik.

image_31375_“UDEMC telah mengajarkan saya banyak hal tentang bagaimana memaksimalkan kemampuan Quester untuk memastikan penggunaan bahan bakar yang efisien. Pertandingan ini bukan sekedar pertandingan biasa, tetapi juga tentang bagaimana menjaga Quester dalam kondisi optimal sehingga kita dapat bekerja ekstra bersama. Memenangkan bagian final UDEMC2017 telah memberi saya inspirasi untuk meningkatkan kemampuan saya dan mendorong kemampuan saya lebih jauh. Saya sangat semangat untuk kembali ke Indonesia dan berbagi pengalaman berharga ini bersama rekan-rekan saya”, ujar Jimmy.

Sumber: autorevindonesia.com (11/11/17)


Indonesia Proud

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

artikel lainnya Supir Truck Indonesia Juara ‘Fuel Effeciency’ di Extra Mile Challenge 2017, Jepang

Monday 22 January 2018 | Post

Live Perform Three S Organ Tunggal, Reuni Alumni SMEA Negeri – 80/81, Perumahan Mutiara Sentul 88,…

Tuesday 3 October 2017 | Post

Markisa (Passiflora flavicarpa) Sudah tak asing lagi dong dengan buah yang bernama markisa. Suka dengan sirup…

Tuesday 17 March 2015 | Post

Latihan Ulangan Tengah Semester A. Pilihlah salah satu jawaban yang paling benar! 1.      Peristiwa penting yang…

Friday 16 June 2017 | Post

Artis Strength and Fitness – Cross-Training Tomorrow will be our last day for our Free Week!…