Menu

Kehidupan Malam di Moskow

Sep
25
2017
by : . Posted in : Post

vita-notturna-san-pietroburgo-lomonosov-pub-belle-ragazze-russe-672x372

Hiburan Malam – Pasti kalian pernah dengar yang mananya wanita di Rusia, yang hot dan sexy bukan. Jadi kali ini mimin akan memberikan info yang top. OK, Olahraga Bar Anjing Hot ‘n Grill (Sebelumnya dikenal sebagai Boarhouse) adalah tempat nongkrong populer untuk ekspatriat di Moskow. Sejumlah besar orang asing menarik yang selalu bekerja anak perempuan. Bar Anjing Hot ‘n Grill terletak di Zemlyanoy Val jalan 26.
Tidak banyak kota di dunia di mana Anda bisa melihat seperti parade yang mewah seperti di Moskow saat ini. Moskow paling glamor dan menakjubkan wanita dapat terlihat pada sangat stylish GQ Bar. Tempat ini memiliki beberapa daerah di lantai yang berbeda, semua untuk makan minum dan menari. Musik live yang ditawarkan hampir setiap malam oleh pianis dengan seorang DJ mengambil alih nanti di malam hari. Ada masakan Jepang, Rusia, Eropa dan Wok pada menu dan ketika makanan besar tidak membuat air mulut Anda maka pasti para pelanggan wanita dari GQ Bar akan.
 50297536
Jika Anda suka suasana yang lebih kultus dan bawah tanah dan orang-orang sama-sama membuat Anda yakin Anda kunjungi Billingua di Moskow. Ini adalah salah satu tempat terbaik di Moskow untuk gigs mengunjungi tindakan bawah tanah menarik dan menarik orang banyak alternatif dan intelektual dari ibukota Rusia.Billingua, Terletak di jalan Krivokolenny 10 / 5, memiliki toko buku dan bioskop seni juga dan malam disko yang menarik siswa banyak pihak berpikiran.
Tempat lain yang populer di kalangan siswa adalah Maaf, Babushka, Tempat yang energik di Slavyanskaya Ploshchad. Namanya mengacu pada frase gaul populer Rusia. Interiornya bergaya dengan lilin dan sofa mewah, banyak warna mewah dan merah. Musik di Maaf, Babushka bervariasi dari oldies untuk R & B, Hip Hop dan Trance. Klub ini sangat populer dengan orang-orang pinggul muda, dan menjadi favorit hang out mahasiswa Universitas Moskow. Karena orang banyak pihak berpikiran suasana selalu sangat hidup dan keluar dan kebijakan pintu ramah dan terutama untuk minuman Moskow standar murah nilai tambah lainnya.
49319759
Sebuah bar yang relatif kecil dalam gaya Kuba adalah Klub Che yang sangat populer di kalangan ekspatriat Moskow. Suasana sangat ramah dan keluar dan dibumbui dengan musik salsa hangat. Klub Che dapat ditemukan di jalan Nikolskaya 10 / 2. Jika memandang wanita cantik di lantai dansa adalah cara favorit Anda untuk menghabiskan waktu luang, pastikan Anda tidak akan melewatkan klub Osen selama Anda tinggal di ibukota Rusia. Klub ini biasanya memiliki sebuah parade yang menakjubkan dari wanita Moskow terbaik. Juga Osen memiliki kontrol wajah kurang ketat dan kebijakan pintu daripada banyak disko eksklusif lainnya di Moskow cenderung memiliki.
Jangan lupa promosiin atau di klik >> Taruhan Bola << ^^


Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Kehidupan Malam di Moskow

Saturday 3 June 2017 | Post

Kaca Tempered Sandblast Stopsol Termurah Harga Paling Murah Kaca Tempered Sandblast TERMURAH..!! |Kaca Tempered Stopsol KUALITAS…

Saturday 1 April 2017 | Post

If you’ve been to Kuala Lumpur or are heading there soon, you would know that they…

Monday 30 January 2017 | Post

Walau masanya libur lebaran, permintaan seragam batik di kami tetap ramai. Alhamdulillah nanti tanggal 16 Juli…

Wednesday 4 January 2017 | Post

Aaarrggg.. Lagu “Gagal Bersembunyi” ini versi perempuan dari lagu “Terlatih Patah Hati” dari The Rain. Liriknya…