Sebuah Kota Kuno Underwater Telah Ditemukan Di Mesir

Sebuah Kota Kuno Underwater Telah Ditemukan Di Mesir

Sebuah Kota Kuno Underwater Telah Ditemukan Di Mesir

Para ilmuwan telah menemukan bukti bahwa pada tempat yang Alexandria kota yang didirikan oleh Alexander Macedonia bahkan tahun sebelum itu ada sebuah kota besar. Sebelum saat ini dianggap bahwa pada tempat Alexandria terletak Rakotis nelayan desa kecil. Tapi penggalian arkeologi yang diselenggarakan di bawah pelabuhan Alexandria telah menunjukkan bahwa ukuran kota itu cara yang lebih besar daripada para ilmuwan telah diasumsikan.

Saat ini para ilmuwan mencoba untuk mengetahui ukuran kota ditemukan. Penanggalan oleh karbon radioaktif telah membantu untuk memastikan usia perkiraan dari kota kuno tahun SM.

Hal seperti itu sering terjadi dalam ilmu Yang paling menarik adalah bahwa kami tidak mencari sebuah kota kuno. – Kata Jean-Daniel Stanley dari museum sejarah alam Washington. Membuat penggalian arkeologi para ilmuwan berusaha untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mengapa bangunan Yunani dan Romawi tenggelam dan pada akhirnya mereka telah menemukan benda-benda yang merujuk pada periode sebelumnya.

JD Stanley berharap bahwa penelitian Rakotis akan sebanyak menyenangkan seperti penemuan reruntuhan kota kuno seperti seperti Heraclion Kanopus dan Menotice dekat Alexandria pada tahun .

Muhammed Abdel-Maksud para ahli dari Dewan Alexandria pada jaman Mesir telah melaporkan bahwa penemuan Rakotis hanya awal. Ada bukti yang sudah dalam masa Firaun di tempat ini terletak kota berkembang tapi untuk saat itu dini untuk berbicara tentang hal ini Kami bekerja di atasnya. – Tambah M. Abdel-Maksud.


Wisata Kota Malang | Tujuan Wisata Malang

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment