Info Jakarta

pusat informasi di kota jakarta

Menu

Jakarta Wedding Festival 2017

Aug
22
2017
by : . Posted in : Post

Jakarta Wedding Festival is the real biggest wedding exhibition with 15 years of experience in helping couples preparing.

 Jakarta Wedding Festival 2017 menjadi pameran pernikahan terbesar yang telah membantu jutaan pasang calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Dengan beragam inspirasi dan informasi yang ditawarkan oleh lebih dari 500 vendor yang berpartisipasi, pameran ini memberikan pengalaman nyata bagi setiap pasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

Pameran akan berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu 25-27 Agustus 2017. Selama tiga hari pameran ini, kami menampilkan berbagai keindahan dekorasi pernikahan karya para dekorator pernikahan terkenal, ratusan gaun pengantin trend terbaru dari bridal dan desainer gaun pengantin, cicipi beragam cita rasa dan menu dari katering terkemuka di Indonesia, serta memilih cincin pernikahan yang sesuai dengan keinginan Anda dari 8000+ koleksi cincin dan perhiasan yang ada di pameran ini. Anda berdua akan dibawa ke pengalaman nyata dalam mempersiapkan pesta pernikahan Anda!

Harga Ticket Masuk Pameran?

HTM untuk 3 hari sebesar IDR25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah)

Di Jakarta Wedding Festival 2017, Anda dan pasangan dapat mencoba, memilih, serta mencicipi untuk mendapatkan vendor pernikahan yang paling sesuai untuk Anda berdua dan kesemuanya akan menjadikan pesta pernikahan impian Anda menjadi kanyataan yang tak terlupakan.

Datang ke Jakarta Wedding Festival 2017 adalah pengalaman tersendiri bagi Anda berdua, namun mendapatkan paket cincin pernikahan dan gaun atau kebaya pengantin hasil karya 3 desainer terkenal akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan, Anne Avantie, dan Tex Saverio menciptakan desain cincin pernikahan inspiratif yang dipaketkan dengan gaun atau kebaya kreasi 3 desainer tersebut. Anda bisa mendapatkan sepasang cincin pernikahan dan gaun atau kebaya pengantin secara bersamaan!

3 pintu masuk Jakarta Wedding Festival 2017 akan diberi nama menjadi: East Entrance, West Entrance, dan South Entrance yang masing-masing pintu masuk akan membawa pengunjung ke kategori vendor pernikahan yang berpartisipasi di pameran ini.

Tidak lengkap rasanya jika sebuah pemeran besar tidak dilengkapi dengan hadiah Grand Prize di akhir acara. Bagi Anda yang beruntung, hadiah Grand Prize berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Sienta, jewellery dari Frank &Co., dan masih banyak hadiah menarik lainnya menunggu Anda di Jakarta Wedding Festival 2017 ini!

http://www.jakartaweddingfestival.com/


Informasi Pameran, Event, dan Bazaar Indonesia

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Jakarta Wedding Festival 2017

Saturday 24 June 2017 | Post

Yesterday,  June 20, 2017,  I hit my 90 days mark after my switch to this new…

Friday 23 March 2012 | Post

PENGUMUMAN PENTING !!!!! DITUJUKAN KEPADA PARA SISWA KELAS XII IPS.SMA WARGA SOLO DIMOHON UNTUK MEMBUKA  web.smawarga…

Sunday 2 July 2017 | Post

4 Kota Terbaik Di India Untuk Kunjungi India adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di…

Sunday 22 March 2015 | Post

KEKUASAAN KEPADA JENDERAL SOEHARTO PADA TANGGAL 23 FEBRUARI 1967. Penyerahan kekuasaan ini kemudian dikukuhkan dalam Tap…