Bohol – Salah Satu Tujuan Wisata Terbaik Indonesia

Bohol - Salah Satu Tujuan Wisata Terbaik Indonesia

Bohol – Salah Satu Tujuan Wisata Terbaik Indonesia

Bohol sebuah pulau kecil di Filipina tengah dikenal untuk Hills terkenal di dunia dan unik Chocolate. Ini adalah salah satu tempat paling populer di negara wisata. Memang benar meskipun bahwa ketika kebanyakan orang berpikir Bohol hampir tidak ada lagi yang datang ke pikiran. Ini mungkin mengejutkan Anda bahwa itu adalah lebih dari tempat wisata biasa dan bahwa ada lebih banyak untuk mengeksplorasi dan melihat di pulau ini dibandingkan bukit kapur formasi.

Bohol adalah rumah bagi pantai pantai. Panglao Island hanya beberapa menit dari Tagbilaran ibukota semakin mendapatkan popularitas lebih di kalangan wisatawan lokal dan asing sebagai alternatif tujuan pantai lebih santai dan tenang untuk Boracay.

Tetapi jika Anda adalah tipe yang tak puas dengan memiliki beberapa dips dalam air dan mengambil dalam pandangan pantai yang spektakuler Bohol pasti tidak akan mengecewakan. Penyelam memiliki lebih dari cukup pilihan dari tempat menyelam kelas dunia yang mengelilingi pulau. Terumbu karang berwarna-warni dan kehidupan laut yang kaya pasti akan memuaskan semua jenis penjelajah dari snorkelers pemula untuk penyelam ahli.

Daya tarik lain yang populer adalah menonton lumba-lumba dan ikan paus. Pamilacan Island adalah markas bagi pengadu terbaik yang mengatur tur ini. Sebagian besar pemburu mantan yang bergabung dengan lumba-lumba dan ikan paus program setelah pemerintah Filipina melarang pembunuhan mamalia laut.

Satwa liar yang eksotis Bohol tidak terbatas bawah air. Hutan terakhir yang tersisa di pulau ini melindungi fauna yang unik. Ini adalah rumah bagi salah satu primata terkecil di dunia tarsius. Anda dapat mengunjungi Tarsier Yayasan Filipina di Corella dan melihat hewan pemalu dan aneh di habitat alaminya.

The Rajah Sikatuna Taman Nasional cadangan hutan besar di dekat Bilar adalah surga pengamat burung itu. Treks sepanjang jalan di seluruh taman dapat membawa Anda ke sebuah pertemuan dengan beberapa spesies langka negara burung.

Bohol juga merupakan tempat yang kaya dengan budaya dan sejarah. Abad ke-tua gereja di Baclayon Loboc Loay Maribojoc Loon dan Dauis adalah beberapa monumen berdiri. Dan ada menara pengawas Spanyol tua di Punta Cruz Dauis Panglao dan Pamilacan.

Jika Anda ingin menjauhkan diri dari trail wisata biasa provinsi Anda dapat melakukan perjalanan di sepanjang sisi timur kurang populer dari pulau. Ini memiliki beberapa garis pantai yang paling menakjubkan dan pantai terpencil dari kota Andari di tenggara ke kota Talibon di utara.

Beberapa kota di Bohol juga menawarkan wisata berbasis masyarakat. Calape Maribojoc dan Candijay antara kota-kota tersebut. Ini adalah pilihan yang bagus untuk mengunjungi kawasan lindung kota ini mangrove dan mengalami kehidupan pedesaan kuno di ini bagian dari negara. Wisata ini menampilkan bagaimana tegas penduduk setempat dalam melestarikan lingkungan alam pulau itu.

Tapi untuk benar-benar mengalami Bohol adalah untuk mengalami keramahtamahan rakyat. Cobalah mengunjungi pulau pada bulan Mei ketika pesta-pesta kota dirayakan hampir setiap hari. Anda dapat melompat dari kota ke kota tanpa harus membawa uang selain untuk transportasi. Anda pasti akan diundang ke rumah penduduk dan menikmati hari-hari raya lechon baboy babi roasted dan kinilaw ikan mentah .

Bohol adalah sebuah pulau diberkati dengan karunia begitu banyak dan keindahan alam. Tidak ada argumen tentang itu. Apa yang membedakannya dari tempat-tempat wisata lainnya adalah bahwa ada begitu banyak untuk mengeksplorasi dan begitu banyak yang harus dilakukan bahwa itu sebenarnya cukup sulit untuk memutuskan mana yang harus dilakukan pertama. Tentu saja Anda tidak dapat melewatkan kunjungan ke Chocolate Hills mengesankan. Tapi bermalam di tempat ini yang terkenal hanya untuk melihat matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan atas lanskap surealis akan layak.


Wisata Kota Malang | Tujuan Wisata Malang

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment