Menu

Rooney: “Tenang, Aku Tak Akan Tinggalkan United”

Jul
27
2017
loading...
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

Janganlah risau janganlah galau wahai para Mancunian, sebab Wayne Rooney tak akan pergi, ia berikrar tetap akan setia di Old Trafford bersama Manchester United.

Sebelumnya Wazza sempat disebut bersitegang dengan Sir Alex Ferguson, masa depannya menjadi spekulasi karena ia sempat dikeluarkanFergie karena indisiplinernya beberapa hari lalu.

Namun pria yang malam kemarin menyuguhkan brace bagi United untuk kemenangan 2-3 atas sang tetangga Manchester City di putaran 3 Piala FA itu mengaku tak akan pergi kemana mana.

Setelah laga usai ia dikejar wartawan ITV dan ditanya perihal kemungkinan akan angkat kaki dari Theatre of Dreams, “Sama sekali tidak, apa yang diucapkan oleh media beberapa hari ini banyak yang tidak masuk akal.”

“Sama sekali tidak ada masalah bagi saya dengan klub ini, lagi pula saya memang tetap berada di sini, dan hal itu saya inginkan dalam jangka waktu yang panjang,” pungkas bocah kelahiran Liverpool itu.

D.Rammone.


Muu”Mii (Muusik”Miiusic)

artikel lainnya Rooney: “Tenang, Aku Tak Akan Tinggalkan United”

Saturday 10 June 2017 | Post

Tujuan wisata di sekitar tempat tinggal kami di propinsi Jawa Barat masih banyak yang belum  …

Friday 13 October 2017 | Post

Mari mengenal Macam-macam Batik, Filosofi dibalik Ragam Hias Batik dilanjutkan dengna Mencanting Batiknya sendiri; Kemudian Santap…

Saturday 8 October 2016 | Post

*بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم* *السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه* *Sdrq yg dirahmati Allah Swt.* Al-Akhlaqul Karimah (ke-55)…

Thursday 5 October 2017 | Post

Hai bazaar lovers, gabung yuk di Festival budaya. Festival pantun @ Bangka raya – 28-29 oktober…