Info Jakarta

pusat informasi di kota jakarta

Menu

Rooney: “Tenang, Aku Tak Akan Tinggalkan United”

Jul
27
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

Janganlah risau janganlah galau wahai para Mancunian, sebab Wayne Rooney tak akan pergi, ia berikrar tetap akan setia di Old Trafford bersama Manchester United.

Sebelumnya Wazza sempat disebut bersitegang dengan Sir Alex Ferguson, masa depannya menjadi spekulasi karena ia sempat dikeluarkanFergie karena indisiplinernya beberapa hari lalu.

Namun pria yang malam kemarin menyuguhkan brace bagi United untuk kemenangan 2-3 atas sang tetangga Manchester City di putaran 3 Piala FA itu mengaku tak akan pergi kemana mana.

Setelah laga usai ia dikejar wartawan ITV dan ditanya perihal kemungkinan akan angkat kaki dari Theatre of Dreams, “Sama sekali tidak, apa yang diucapkan oleh media beberapa hari ini banyak yang tidak masuk akal.”

“Sama sekali tidak ada masalah bagi saya dengan klub ini, lagi pula saya memang tetap berada di sini, dan hal itu saya inginkan dalam jangka waktu yang panjang,” pungkas bocah kelahiran Liverpool itu.

D.Rammone.


Muu”Mii (Muusik”Miiusic)

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Rooney: “Tenang, Aku Tak Akan Tinggalkan United”

Friday 14 April 2017 | Post

JCC Peringatkan Para Kontraktor Agar Memperhatikan Kaidah Keamanan Seperti setiap kali acara Afternoon Tea di gelar,…

Wednesday 21 December 2016 | Post

” Jual kompor batik minyak tanah Jual kompor batik minyak tanah hub adi 0812 253 72378…

Friday 10 February 2017 | Post

Peselancar asal Indonesia, Hairil Anwar Hamzah, sukses mengibarkan bendera Merah Putih di ajang selancar (surfing) dunia…

Wednesday 21 June 2017 | Post

Wajah-wajah kelelahan nampak dalam setiap peron stasiun KRL, halte busway, angkot, ojek-ojek online yang nantinya akan…