Rasakan Kemegahan Club Terbesar Di Jakarta – Colosseum Club

colosseum

Jakarta Nightlife – Halo guys kali ini kami akan membahas tentang Colosseum atau yang dikenal dulu sebagai K-7 yang telah berubah nama. Colosseum merupakan sebuah club yang memilki kualitas sound system, giant screen, and lighting yang luar biasa. Sedari memasuki tempat ini Anda akan disambut dengan lampu warna-warni yang menghiasi tangga, lantai hingga dinding Colosseum. Sesuai  namanya, tempat ini terinspirasi dari Colosseum yang ada di Roma, tentunya dibalut dengan sentuhan modern.

Colosseum arena hiburan terbaik yang mencakup lebih dari 1.000 meter persegi. Colosseum dikenal  dengan memamerkan ukuran tempatnya yang super megah. Coba Anda pikir apakah anda sudah pernah melihat langit-langit tinggi sebelumnya? Bagaimana dengan 16 meter. Ya. Hanya di Colosseum lah tempatnya anda bisa merasakan betapa luas ruangan club tersebut. Hal seperti ini  tidak dapat anda temukan di kota lain. View balcon panggung bisa menjadi satu karya acara utama.

Design Colosseum ini dirancang oleh para designer pencahayaan profesional di dunia yang karyanya telah menghiasi klub terbaik di Ibiza dan New York. Mereka memberikan design interior yang tidak ada di tempat lain yang bisa menirukan ukuran seperti Colosseum. Apa yang terjadi ketika Anda memberikan seorang seniman profesional untuk mendesign sesuatu yang megah? Sebuah mahakarya yaitu Colosseum.

colosseum-club-jakarta

Didukung oleh sistem audio terbaik di dunia, Colosseum membawa Anda ke dimensi baru di dunia hiburan. konser musik menjadi lebih hidup. Dan penampilan para DJ akan bertambah jauh lebih baik yang di dukung dengan panggung yang megah. Setelah Anda datang ke Colosseum, Anda tahu apa puncak hiburan sebenarnya. Colosseum memberikan elemen – elemen yang dapat memperkuat kenikmatan Anda dan membuatnya lebih besar, lebih baik, dan fenomenal.

Sangat menarik dengan keberadaan Colosseum klub di Jakarta, yang terkenal dengan nama K7 dan sekarang dikelola oleh kelompok Alexis Hotel dan Emporium Spa. Colosseum sebenarnya relokasi 1001, yang ditutup sekitar 2 tahun yang lalu dan digantikan oleh Illigals.

Colosseum beberapa tahun yang lalu dan itu sayangnya klub sekarat. Terlalu buruk karena tempat itu benar-benar besar (kapasitas 2.000 orang), salah satu club terbesar di Jakarta dan memiliki potensi yang sangat besar.

Dengan manajemen baru, kita bisa mengharapkan tempat ini untuk menjadi benar-benar populer: Musik sekarang retro dan rumah, dengan sound system yang bagus dan menunjukkan pencahayaan yang spektakuler. Menjadi bagian dari Alexis grup, tak usah dikatakan bahwa mereka memiliki penari seksi, fashion show, dan ruangan kamar.

Untuk mengisi waktu luang anda kami juga menyarankan anda untuk melihat Master Agen Bola Indonesia


Jakarta Nightlife

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment