Info Jakarta

pusat informasi di kota jakarta

Menu

Pengalaman Travel Svalbard – Kunjungi Kepulauan Svalbard Dan Take Foto Indah

Jul
17
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post
Pengalaman Travel Svalbard - Kunjungi Kepulauan Svalbard Dan Take Foto Indah

Pengalaman Travel Svalbard – Kunjungi Kepulauan Svalbard Dan Take Foto Indah

Svalbard terkenal dengan populasi yang besar dari beruang kutub. Hal ini juga terkenal dengan pemandangan liar Arktik dan pemandangan yang indah dengan burung laut banyak segel singa laut dan mamalia laut lainnya. Untuk alasan yang baik sejumlah buku foto mengesankan telah diterbitkan tentang Svalbard tetapi hanya beberapa wisatawan datang ke Svalbard.

Cara untuk pergi ke Svalbard Wisatawan
ke Svalbard pergi dengan perahu kapal pesiar atau dengan pesawat. Saya hanya punya pengalaman dengan bepergian dengan pesawat yang merupakan penerbangan yang nyaman dari Oslo. Karena Svalbard merupakan bagian dari Norwegia dan dengan demikian bagian dari kerjasama Skandinavia adalah mungkin untuk menggunakan tiket bonus dari Scandinavian Airlines untuk terbang jarak jauh dari negara lain Skandinavia.

Sejumlah kapal pesiar pergi di sekitar pulau-pulau Svalbard atau hanya membuat berhenti pendek dalam perjalanan dari Norwegia.

Secara umum saya dapat merekomendasikan perjalanan perahu di Svalbard sebagai pedesaan agak sulit untuk bepergian dan Anda perlu banyak waktu. Tetapi beberapa pengunjung menghabiskan minggu menikmati pemandangan spektakuler dan seascape.

Longyearbyen di Svalbard
Kami menghabiskan beberapa hari di Longyearbyen kota utama. Longyearbyen adalah sebuah kota penambang tua dan bertahan hidup sekarang sebagian besar dari wisatawan yang datang terutama di musim panas tetapi juga selama bulan-bulan gelap tahun ini. Beberapa tambang masih terjadi di Svalbard.

Sebagian Svalbard masih perawan desa dan bahkan ketat diawetkan. Kepulauan Svalbard dan fjord sekitarnya dan Laut Arktik adalah surga bagi fotografer dan pecinta alam. Saya mengambil beberapa foto yang sangat baik dan menikmati kondisi cuaca yang sempurna. Sungguh menakjubkan untuk menikmati matahari tidak hanya di siang hari tetapi juga pada malam hari di tengah musim panas. Ini mungkin menjadi tantangan untuk tidur tapi itu adalah pengorbanan kecil untuk menikmati keajaiban Arktik.

Satwa liar di Svalbard Kondisi Hidup
di Arktik yang sulit. Hanya beberapa spesies yang mampu hidup di Svalbard tetapi beberapa seperti burung laut tinggal di sini dalam jumlah besar.

Hal ini dapat menjadi sangat menarik sebagai pengunjung ke Svalbard untuk mengambil foto dari semua ini bekerja sama satwa liar selama bulan-bulan pendek tapi sibuk musim panas Arktik. Arctic dara trinil Eiders dan sarang skuas hanya di tengah-tengah kota dengan satwa liar sangat dekat ketika Anda tinggal di Svalbard.


Wisata Kota Malang | Tujuan Wisata Malang

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Pengalaman Travel Svalbard – Kunjungi Kepulauan Svalbard Dan Take Foto Indah

Saturday 3 June 2017 | Post

Download FITUR : 1. Pembelian & penjualan tunai & tempo 2. Edit & pembatalan transaksi pembelian…

Friday 20 May 2016 | Post

Ini bukanlah sebuah alasan, karena detik adalah sebuah infotaintment terpercaya, namun mengapa juga ini artis diliput…

Wednesday 18 October 2017 | Post

Artis Strength and Fitness – Cross-Training Metcon (Time) 2017 Battle in the Fall Individual Event Announcement…

Thursday 22 March 2012 | Post

SOAL LATIHAN UN GEOGRAFI PAKET D KELAS XII.IPSGEOGRAFI SMA/MAPetunjuk :1. Berdoalah sebelum dan sesudah mengerjakan soal!2.…