Illigals Hotel & Club Modern Di Jakarta

illigals

Jakarta Nightlife – Jakarta dikenal sebagai kota yang berkembang & hotel yang berkelas di entertainment kehidupan malam. Dimana di Jakarta Selatan memiliki kehidupan malam kelas tinggi eksklusif dan, bagian Barat lebih hidup dan bebas. Sekarang kita bisa merasakan kedua atmosfer dicampur menjadi satu di ILLIGALS Hotel & Club. 5 lantai bangunan hotel dengan interior minimalis modern berdiri di area ± 2.000 M2 strategis Hayam Wuruk.

Dikenal sebagai hotspot menarik terbaru dan impian untuk kaum dewasa. ILLIGALS adalah salah satu tempat hiburan dengan 55 nya suites hotel, yang terdiri Klub Voyeur, KTV dan The Open Sky Spa. Tidak ada Hotel lain dan klub di Indonesia yang memberikan fasilitas yang luar biasa dan kehebohan. Hanya di ILLIGALS, kita bisa ungkapkan dengan kata – kata seperti kehebohan, keanggunan dan kesempurnaan yang kita rasakan dalam kehidupan malam di Jakarta.

Berikut fasilitas – fasilitas yang tersedia di dalam ILLIGALS Jakarta :

hotel-illigals

Hotel

Hotel ini dirancang dengan begitu modern sehingga dapat membuat kenyamanan bagi para tamu. Dengan design interior yang minimalis, modern dan megah memberikan suasana yang menarik bagi para tamu.

illigals-spa

Spa

The Sky Spa Gentleman Spa terletak di lantai 4 Illigals. Bersantai di bawah penutup dari kaca Rooftop di spa dan memanjakan indra Anda dengan musik yang menenangkan, suara air dan minum salah satu koktail khas kami. memanjakan dan meremajakan tubuh Anda dengan pilihan tukang pijat, serta refleksi bagi saraf yang kaku. Setelah hari yang panjang kerja keras, duduk, berbaring dan bersantai di bawah langit terbuka dan merasakan sentuhan langit. Pasti rasanya nyaman sekali yah. 🙂

ktv-illigals

KTV

ILLIGALS KTV terletak di tingkat 2 dan 3 adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menenangkan hari Anda. Setiap ruangan terdapat layar LCD 42 inci, sound system kelas dunia dan desain interior yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tempat ini menyediakan lagu internasional, termasuk perpustakaan Mandarin, Korea, Jepang, Barat serta Lagu Indonesia. Dengan 60 suite tersebar di dua lantai, ILLIGALS KTV menyambut Anda di setiap hari, 24 jam 7 hari seminggu.

club-illigals

ILLIGALS CLUB

ILLIGALS Club adalah Paranoia Club of the Year 2012. Terakhir dikenal sebagai Klub Voyeur, itu telah mengubah dirinya untuk merek aslinya “ILLIGALS CLUB”. 2012 telah transisi besar dan branding dalam menghidupkan kembali identitasnya sebagai salah satu Kehidupan malam Entertainment terpanas dan terus berkembang dengan pesat.

ILLIGALS Club terus mempertahankan standar pada 2013, melalui konsep inovasi dan ide-ide. Mereka melakukan pementasan konsep yang disebut “Paralel”, Menunjukkan 6 Show berturut-turut dalam 6 minggu dari artis internasional (pertama kali dilakukan). ILLIGALS juga sudah pernah mengundang artis internasional seperti Dash Berlin, atas dan di luar, Gareth Emery, Emma Hewitt, W & W, termasuk MTV Pop Star Alexandra Stan.

Sekarang, waktu berubah maka merek wajah baru dari DJ residensi muda dan berbakat seperti Roni Joni / Junko, naik muda & berbakat Mahesa Utara / Junko, Iman 1945MF dan M1 / 43 ini Resty terdaftar sebagai generasi baru Club Voyeur Sound, yang lalu direkrut Bayam Rec Chevy sebagai resident. ILLIGALS Club adalah tempat yang harus di kunjungi jadi jangan sampai ketinggalan yah.

Untuk mengisi waktu luang anda kami juga menyarankan anda untuk melihat Master Agen Bola Indonesia


Jakarta Nightlife

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment