Info Jakarta

pusat informasi di kota jakarta

Menu

Hotel Shangrila Jakarta : hotel yang sangat bersahabat untuk keluarga

Jul
07
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

Terkenal sebagai hotel dengan area taman yang sangat luas, hotel Shangrila Jakarta sering menjadi tujuan liburan keluarga. Restoran yang ada juga sangat bervariasi dan semuanya enak-enak….siapa yang tak kenal Satoo Restaurant dengan salmon sashiminya yang terkenal super fresh, Rosso dengan dekorasinya yang didominasi warna merah, Nishimura Japanese Restaurant, dan restoran cina mereka yang baru: Jia.
Selain dibukanya restoran baru, Shangrila juga membuat taman air baru untuk anak-anak. Benar-benar semakin memperkuat Shangrila sebagai tujuan wisata keluarga yang menyenangkan. Di usianya yang ke 23, Shangrila berhasil tetap mempertahankan kualitasnya. Kali ini hariharibersamasikecil mau mengulas tentang taman air hotel Shangrila Jakarta.

Taman air didirikan di ujung belakang kolam renang, bersebelahan dengan kolam renang bayi. Areanya tidak luas namun penuh dengan aneka permainan. Ada gentong besar yang bila terisi penuh akan menumpahkan seluruh isinya (ada sebagian anak yang takut). Lokasi strategis…dekat dengan kolam bayi, kolam renang utama area dangkal (kedalaman 1 meter), dan kamar mandi.

Sejak berdirinya kolam air, Shangrila mengerahkan lebih banyak life guard untuk mengawasi anak-anak. Saat saya berenang, ada kejadian 1 anak kecil hampir tenggelam karena terdorong ban renang kakaknya. Saya saja tidak terlalu sadar padahal saya juga sedang mengawasi anak saya. Mendadak salah 1 life guard terjun ke dalam kolam dan langsung membawa anak itu ke darat. Seketika itu juga tim medis dan staff Shangrila berkumpul di tepi kolam untuk memastikan anak itu baik-baik saja dan memang baik-baik saja. Yang perlu diacungi jempol adalah kesigapan tim gawat darurat Shangrila. Jadi tenang kan ajak si kecil berenang disini.

Oya…taman air ini gratis untuk tamu hotel. Yang tidak menginap bisa bermain dengan harga Rp 330.000/ orang. Kalau makan di salah 1 restoran bisa mendapatkan potongan harga hingga 50%. 

Aktivitas bermain di hari Minggu juga masih ada…cuma sekarang harus bayar 50 ribu rupiah untuk indoor activities dan naik kuda. Lokasi indoor activities juga pindah di depan satoo. Dulu kan di ceria room dan gratis….yang bayar hanya naik kuda.

Tapi tenang aja….di area taman mereka menyediakan bouncing castle dan aneka sepeda yang bisa digunakan secara cuma-cuma. Bouncing castlenya kecil, dikeroyok sama banyak anak dan gak ada petugas yang mengawasi. Jadi anak-anak harus diawasi benar.

Yuk main-main di hotel Shangrila Jakarta!


hariharibersamasikecil

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Hotel Shangrila Jakarta : hotel yang sangat bersahabat untuk keluarga

Sunday 7 May 2017 | Post

Mulai 1 September Transnusa memberlakukan  penyesuaian tarif khususnya untuk kelebihan Bagasi (Excess Baggage) berlaku semua rute…

Wednesday 21 March 2012 | Post

MEMBANGUN PEMBANGKIT LISTRIK MIKROHIDRO (PANDUAN PRAKTIS) Panduan Pembangunan Pembangkit Listrik Mikro Hidro Dikembangkan lagi : oleh…

Tuesday 16 May 2017 | Post

Dear Indonesia, You knew I was coming back, right? You must have. You must have known…

Wednesday 21 December 2016 | Post

Toko Batik Jakarta 021 8338 5505 Toko Batik Jakarta. Hubungi Abdullohhendy 021 83385505. Sedia berbagai macam…