Menu

Empirica Club Paling Happening Di Jakarta

Jul
11
2017
loading...
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

empirica-jkt

Empirica adalah salah satu club yang berada di jantung pusat perkantoran Jakarta. Bagi yang ingin melepas kepenatan setelah beberapa hari fokus pada pekerjaan, dapat langsung “loncat” ke club yang berada di bawah manajemen Ryst Group ini. Empirica yang terletak di kawasan SCBD ini menampilkan ruang persegi panjang yang dijejeri sofa meja dan bar super panjang di salah satu sisinya.

Jika dilihat sepintas mirip gudang tua, tetapi diperhatikan lebih detail akan terlihat berkelas dengan sentuhan serba putih di setiap interior ruangan. Yang membuat Empirica jadi club favorit adalah dekorasi tata lampu ciamik dan kecanggihan proyektor tiga dimensi (3D projection mapping) yang memang hadir di Jakarta pertama kali di tempat ini. Dengan proyektor ini, dinding sebelah kiri bisa dipetakan dengan gambar tiga dimensi sehingga pengunjung akan mendapat pengalaman clubbing unik di Empirica.

empirica-club-jakarta-decor

Event space dan lounge bergabung menjadi satu dengan konsep elegan dan nuansa klasik Eropa di area SCBD. Nama Empirica berasal dari bahasa latin, Empirikus yang berarti memberikan pengetahuan dan experience melalui sight, sound, smell, taste, dan feel. Kelima elemen ini membuat pengunjung akan mendapatkan pengalaman party yang all-in-one.

Nuansa Neo-Victorian Baroque yang kental dengan nuansa putih dipenuhi dengan sofa putih di sepanjang tempat yang berukuran 1.100 meter persegi. Terdapat bar panjang di sisi sebelah kiri yang berukuran 38 meter, dan menjadikannya bar terpanjang di Asia. Di atas bar terdapat tangga dan DJ booth, ambience untuk melihat DJ beraksi pun mendapat suasana baru di tempat baru.

Western food
menjadi andalan di sini dengan beberapa menu Asia. Lebih banyak juga mengandalkan signature cocktail dan juga minuman alkohol lainnya. Pertama ada 3D yang merupakan campuran vodka, crème banana, Malibu, dan pineapple juice dengan taste yang melegakan dahaga dicampur rasa sour and sweet yang segar. Untuk Anda yang suka strong taste, ada Kill Me yang merupakan campuran gin, vodka, tequila, scotch whiskey, sambuca, dan Bacardi 151 dengan bara api di atasnya. Untuk menemani minum Anda, Combo Platter cocok sekali untuksharing dengan teman-teman Anda yang terdiri dari ebi, sosis, potato wedges, chicken wings, dan lainnya dengan 3 macam saus sesuai kesukaan Anda.

Untuk mengisi waktu luang anda kami juga menyarankan anda untuk melihat Master Agen Bola Indonesia

 


Jakarta Nightlife

artikel lainnya Empirica Club Paling Happening Di Jakarta

Saturday 21 January 2017 | Post

Ini nih model seragam batik modern kreasi kita. Dengan perpaduan kain polos, border logo, dan batik…

Wednesday 25 March 2015 | Post

Standar Kompetensi 2. Memahami kehidupan sosial manusia. Kompetensi Dasar 2.1 Mendeskripsikan interaksi sebagai proses sosial. 2.2…

Thursday 31 August 2017 | Post

Artis Strength and Fitness – Cross-Training Rest Day Game Max shoulder touches against the wall. Win…

Tuesday 17 January 2017 | Post

Sudah Siapkah Ketika #Orangtua Kita Berkata Jujur? Kemarin lalu, saya bertakziah mengunjungi salah seorang kerabat yang…