Info Jakarta

pusat informasi di kota jakarta

Menu

Top! FPI Siap Tempur Tutup Klub Malam di Jakarta

Jun
30
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

Panglima Besar FPI, Maman Suryadi, secara tegas menyatakan bahwa FPI siap mendukung upaya penertiban yang dilakukan Ahok. Ia juga menuturkan bahwa FPI sudah sejak tahun 200-an berupaya untuk menutup Kalijodo, bahkan sempat terjadi perang di area tersebut.

Memang sudah sejak lama FPI bermaksud untuk menutup area yang sudah sejak zaman Belanda dijadikan tempat prostitusi itu. Hingga kini, tidak hanya prostitusi yang diidentikan dengan area Kalijodo, tetapi juga minuman keras, tempat beredarnya narkoba serta maraknya praktek perjudian.

Berdasarkan pemberitaan beberapa bulan lalu, FPI sempat melancarkan aksi untuk menutup Kalijodo, akan tetapi mereka kewalahan menghadapi “organisasi preman” yang dikenal dengan anak macan. Upaya FPI ini gagal, bahkan mereka dipermalukan oleh media-media dengan mengatakan FPI “lari” dan “kabur”

Isu yang belakangan ini yang ramai dibicarakan ialah akan ditutup dan digusurnya wilayah prostitusi Kalijodo oleh gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnawa atau yang akrab disapa Ahok. Tujuan Ahok untuk membongkar Kalijodo ialah karena kawasan Kalijodo dinilai berdiri di atas jalur hijau. Wilayah itu tidak bisa diduduki sembarangan oleh warga.

Mengetahui hal tersebut, FPI yang memiliki tujuan yang sama dengan Ahok menyatakan akan siap menurunkan pasukan guna mendukung Ahok meskipun sebelumnya FPI dan Ahok selalu berseteru. Maman juga mengatakan bahwa baik TNI dan Polri, keduanya tidak bersikap tegas dalam memberantas prostitusi. Dengan dibarengi tegasnya ahok dalam menggusur Kalijodo dan tujuan memberantas praktik prostitusi, FPI akan selalu siap menurunkan pasukan tempurnya demi tujuan tersebut.

Sumber :

http://www.cnnindonesia.com/nasional/20160217122410-20-111509/fpi-dan-ahok-berkoalisi-soal-kalijodo/


diegofawzi

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Top! FPI Siap Tempur Tutup Klub Malam di Jakarta

Sunday 11 June 2017 | Post

Lebaran Fair @ Atrium Utama South Quarter  Dome TB Simatupang (Perkantoran & Hangout Place) 12-16 Juni…

Tuesday 13 March 2012 | Post

PERANGKAT PEMBELAJARAN Materi Agama Hindu Kelas X Materi Agama Hindu Kelas XI Materi Agama Hindu Kelas…

Friday 20 October 2017 | Post

Absolute Shopping Festival Exhibition Blok M Plaza,  6 – 26 November 2017 The Darmawangsa Square; 17…

Friday 8 September 2017 | Post

Artis Strength and Fitness – Cross-Training Metcon (Time) Squat Helen Run 400m 21 Goblet Squats 12…