Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman – sejak tahun 2001 Nissan X-Trail adalah mobil berjenis SUV kompak yang diproduksi oleh Nissan. Mobil ini merupakan salah satu SUV crossover pertama Nissan yang  diluncurkan bersamaan dengan beberapa pesaingnya pada tahun itu yaitu Suzuki Grand Vitara, Ford Escape, Mazda Tribute, Hyundai Tucson, Honda CR-V, dan Toyota RAV4. X-Trail diposisikan dibawah Xterra dan Pathfinder. Pabrik produksi X-Trail yang utama berada di Kanada,
Fukuoka, Jepang.

nissan-x-trail

Nissan X-Trail

Nissan mulai menjual X-Trail di Jepang bulan November 2000, Generasi pertama X-Trail menggunakan platform FF-S Nissan, digunakan bersama dengan Nissan Almera dan Nissan Primera. Muncul bulan September 2000 di ajang Paris Motor Show.

NIssan X-Trail Mobil SUV Terbaik di Pasar Otomotive

Di Indonesia, X-Trail generasi pertama hadir dengan 2 macam mesin bensin 4 segaris yaitu 2.0L QR20DE bertenaga 140 PS @6000 rpm dengan torsi 19,6 kgm @ 4000 rpm dan 2.5 L QR25DE bertenaga 180 PS @ 6000 rpm dengan torsi 25 kgm @ 4000 rpm. Mesin 2.0L hanya tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan, sedangkan mesin 2.5L hanya tersedia dengan transmisi otomatis 4 percepatan dengan penggerak 4×2 maupun 4×4.

Nissan X-Trail saham banyak dengan lebih kecil Qashqai, tapi lebih praktis dan lebih nyaman. Anda bisa dengan mudah kesalahan ini untuk yang lain Nissan Qashqai pada pandangan pertama, tetapi generasi ketiga X-Trail Mobil SUV ini memiliki banyak terjadi untuk itu selain styling belum familiar tajam. Pertama dan terpenting, itu salah satu mobil Paling Tangguh dan Nyaman serta praktis di pasar, dengan ruang penumpang yang sangat baik dan pilihan tujuh kursi.

Generasi kedua Nissan X-Trail diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show bulan Maret 2007 dan mulai dijual Agustus 2007, Eropa pada kuartal ketiga, serta Australia dan Mexico di akhir tahun. Generasi kedua X-Trail menggunakan platform C Nissan. Di Amerika Serikat dan Kanada, mobil ini digantikan dengan Rogue.

The Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman mengharapkan all-wheel-drive untuk memperhitungkan hanya sebagian kecil dari penjualan X-Trail dan yang harus memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang, status ramah keluarga jalan bias baru mobil ini.

Nissan X-Trail Mobil Terbaik Keluarga Indonesia

The X-Trail all-wheel-drive set-up adalah sistem 4×4 adaptif. Hal ini dapat beralih antara hemat bahan bakar front-wheel drive, mode otomatis, yang hanya mengirimkan
berkendara ke roda belakang bawah percepatan keras atau dalam kondisi licin, atau modus kunci 4×4, yang sangat ideal untuk cuaca buruk dan off-road situasi.

nissan-x-trail-mobil-suv-paling-tangguh-dan-nyaman

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Di Indonesia, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia X-Trail generasi kedua tersedia 2 pilihan mesin bensin, yaitu 2.0L MR20DE bertenaga 102 kW (139 PS) @ 5200 rpm dengan torsi 198 Nm (20,2 kgm) @ 4400 rpm dan 2.5L yang berkode sama dengan generasi sebelumnya. Untuk mesin 2.0L tersedia dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT, sedangkan mesin 2.5L hanya tersedia transmisi CVT. Generasi kedua muncul pada Frankfurt Motor Show 2013,kemudian Tokyo Motor Show 2013, dan Geneva Motor Show 2014.

Berbeda dengan Qashqai, yang datang dengan torsion beam axle belakang sederhana dalam dua-wheel drive kedok dan multi-link set-up pada 4×4, semua model X-Trail dapatkan canggih multi-link suspensi belakang.

Mesin, Kinerja dan Berkendara Dengan Nissan X-Trail

Mesin yang lebih rendah menawarkan kinerja yang memadai tapi tidak kuat, tapi baru diesel 2.0-liter adalah tambahan punchier The X-Trail tidak penghibur, tapi mudah untuk drive untuk sebuah mesin besar, berkat kemudi cahaya, enam-speed manual gearbox mengganggu (CVT otomatis Xtronic adalah £ 1.350 option) dan rakit teknologi keselamatan.

Nissan ingin menawarkan, mobil sepenuhnya otonom komersial pada tahun 2020, dan manfaat Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik dari beberapa teknologi yang sedang berkembang. Active Jejak Kontrol terus memantau kecepatan dan masukan kemudi, menyesuaikan garis Anda melalui sudut jika mobil indra Anda akan menjalankan lebar, daripada memotong dengan juddering kontrol traksi setelah mobil telah kehilangan pegangan.

Active Ride Control muncul juga, menggunakan engine braking halus untuk mengurangi osilasi atas jalan terutama bergelombang, atau lebih kecepatan gundukan-gundukan
perkotaan. Namun, itu tidak cukup untuk menyamarkan naik sedikit gelisah pada paduan 19-inci dipasang ke n-tec dan model Tekna. Model di atas roda yang lebih kecil baik-baik
saja, namun. The X-Trail tidak menggairahkan atau menginspirasi, di jalan, tapi menawarkan perpaduan yang wajar perbaikan, kenyamanan dan kelincahan untuk sebuah mesin besar. Angin dan kebisingan jalan yang baik terisolasi, tetapi mesin diesel dapat membuat sedikit din bawah beban.

Dapur pacu Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman ini membekali dengan mesin yang kapasitas 1,6 L dengan pilihan mesin bensin dan diesel, mesin tersebut merupakan sesuatu yang baru bagi Nissan, tetapi jangan meremehkan mobil yang satu ini karena sudah terbukti dengan keunggulan produk-produk yang telah diluncukan. Pada penggerak rodanya akan pilihan penggerak roda depan dan semua roda atau All Wheel Drive.

Source http://kontesseoweb.blogspot.com/2017/01/nissan-x-trail-mobil-suv-paling-tangguh.html


carasiti

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment