Menu

Dragonfly Club Yang Bikin Nge-Fly

Jun
25
2017
loading...
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

dragonfly-jakarta

Jakarta NightlifeDragonfly Sebagai salah satu hot spot Jakarta dan itu sudah dibuka sejak 12 tahun yang lalu masih sangat dikenal sebagai salah satu pemimpin di Indonesia dalam industri hiburan dan yang di pegang oleh Ismaya Group. Dragonfly yang berlokasi di Graha BIP (Ground Floor Lobby) Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 23.

Semua baru DRAGONFLY Di sisi interior, esensi dari pengaruh Asia menyegarkan dengan tampilan organik lebih, dengan sentuhan kayu dan kelereng, dan teler sampai dengan efek pencahayaan yang menarik. Tata letak ditingkatkan, membuat ruang yang lebih besar, dihiasi dengan dekorasi modern dengan langit-langit tinggi yang melayani tujuan DRAGONFLY ini sebagai chill out lounge & bar di malam hari dan tempat pesta merah-panas larut malam. Dihibur keinginan kehidupan malam Anda dengan DRAGONFLY sendiri peristiwa tanda tangan setiap minggu bersama dengan kelas dunia entertainer.

Pada DRAGONFLY baru, tamu akan memiliki one of a kind kehidupan malam pengalaman melampaui apa yang pernah mereka lihat di setiap pendirian klub di Jakarta. Ulasan di bawah ini dari beberapa tahun yang lalu tapi hal-hal yang tidak benar-benar berubah. Dragonfly sekarang sebagian besar klub dengan ekspatriat dan anak-anak mulai dari yang normal, model, eksekutif dan cukup banyak pelacur juga! Untuk alasan ini, Dragonfly dapat dianggap salah satu top bar pick-up di Jakarta.

Klub malam Dragonfly menjalani beberapa renovasi sekitar 2 tahun yang lalu. Hal ini jauh lebih besar dari yang lama karena restoran menghilang, tapi hampir tidak ada dancefloor. Musik yang bagus, baik kerumunan (banyak sosialita, model, aktris), tapi mahal. Anda dapat mengharapkan untuk membayar 80 untuk Rp 100 ribu untuk minum. Untuk menikmati tempat, saya pikir lebih baik untuk memesan meja di muka karena tidak akan ada banyak ruang untuk menari dinyatakan Gaun dengan baik juga, karena Anda mungkin tidak bisa masuk jika Anda mengenakan t-shirt dan celana jeans digunakan. Anda akan melihat gadis-gadis Indonesia mengambil kode berpakaian sangat serius, dan kebanyakan dari mereka berpakaian dengan glamor, mode pakaian-desainer dan banyak make-up.

Hari terbaik adalah pada hari Rabu. Mereka juga memiliki DJ internasional cukup sering, dan bukan yang terburuk: David Guetta, Dubfire, Steve Angello dan Ingrosso untuk beberapa nama pergi ke sana. Hal ini sangat mirip dengan Blowfish, yang dimiliki oleh orang yang sama pula, tapi ada tidak begitu banyak orang Cina, ada lebih ekspatriat dan eksekutif dan mereka bermain sedikit barang RnB. Selalu ramai, itu adalah salah satu klub paling populer di Jakarta kehidupan malam dan satu Anda harus memeriksa sementara berada di ibukota jika Anda suka klub dengan klasemen internasional.

dragonfly-interrior

Kami juga menyarankan anda untuk melihat Master Agen Bola Indonesia


Jakarta Nightlife

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

artikel lainnya Dragonfly Club Yang Bikin Nge-Fly

Monday 29 February 2016 | Post

Secara lokasi, Kampung Batik Terogong berada di kawasan yang prestisius di Jakarta Selatan: dekat dengan Jakarta…

Wednesday 31 May 2017 | Post

Harga Jual Kaca Tempered 3, 4, Dan 5mm Termurah Harga Paling Murah Harga Kaca Tempered 3mm…

Sunday 17 December 2017 | Post

Please remember to bring in a box of diapers or a new, unwrapped toy as donations…

Friday 13 April 2018 | Post

Tim Robot Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta meraih prestasi gemilang dengan berhasil menyabet emas dan perak…