Domain Club Yang Minimalis Enak Untuk Hangout

domain-club

Jakarta Nightlife – Domain adalah bar dan lounge yang ada di lantai B2, Senayan City. Letaknya memang sedikit tersembunyi, tapi para clubbers sudah ngga asing lagi sama tempat ini. Akses menuju tempat tersebut, bisa melalui lobby atau langsung via area parkir. Dari luar, tidak terlihat tempat tersebut seperti sebuah lounge dan bar.

Interior luar Domain didominasi kayu. Hanya ada pintu kecil dari kaca yang bisa menunjukkan kalau tempat itu adalah sebuah tempat hang out. Begitu masuk, terlihat dibedakannya area antara lounge, dance floor dan bar. Lokasi bar berada dalam satu garis lurus dengan pintu masuk. Sedangkan lounge dan dance floor berada di sisi sebelah kirinya.Temaram lampu dan nyala lilin menerangi area Domain menghadirkan suasana intimate. Kayu pinus salah satu bahan yang menjadi interior tempat tersebut. Untuk tempat duduk, ada sofa-sofa empuk dan kursi kayu.

Variasi menu tidak terlalu banyak pilihan. Untuk menemani acara mimi mimi lucu disini, kita bisa pesan Nachos yang isinya kripik dari jagung dibubuhi daging giling yang diberi bumbu tomat, ada juga bumbu dari alpokat yang ditaruh terpisah. Rasa gurih dan manis dari bumbu tomatnya begitu menggoda. Untuk hidangan utamanya, Domain hanya menyediakan beberapa jenis steak seperti Angus Australian Beef dan Prime USA Beef. Namun untuk minuman, cukup banyak jenis yang disiapkan.

Domain adalah klub trendi yang dibuat sang pencipta Cork & Screw, Portico dan Loewy. Seperti dengan tempat sebelumnya,dengan desain keren, minuman mahal dan banyak pelanggan kelas atas. Hal ini tidak terlalu megah meskipun dan rasanya seperti orang di Domain untuk pesta saja, tidak untuk pamer.

Jika Anda lajang dan sekitar 30, saya akan mengatakan itu adalah di antara yang pick-up terbaik di Jakarta untuk cowok dan cewek: Ada banyak menggoda di udara dan banyak peluang sebagai kerumunan dari orang-orang yang sudah bekerja. Di sisi negatif: Domain lebih mahal dari rata-rata: Sebuah biaya bir sekitar Rp55,000 dan Bacardi Coke Rp85,000.Also, tidak sangat besar sehingga saat puncak pada akhir pekan, sangat sulit untuk bergerak.

domain-interior

5 tahun Domain Klub dapat memiliki beberapa malam besar, tapi tidak konsisten. Hal ini lebih murah daripada kebanyakan klub yang disebutkan di atas sehingga Anda akan menemukan orang-orang lebih santai. Event baru-baru ini ada penampilan dari salah seorang bintang porno Sasha Grey.

Kami juga menyarankan anda untuk melihat Master Agen Bola Indonesia


Jakarta Nightlife

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment