Bukti Prostitusi DKI Buat Ahok

Hiburan malam bagi masyarakat luas di Indonesia memang masih tabu, tapi tidak didaerah DKI Jakarta. Hiburan malam menjadi tempat bagi orang yang memang menginginkan kesenangan yang tidak didapat sehari hari atau bahkan memang sekedar hobi untuk menghilangkan penat.

Hiburan malam di DKI Jakarta menurut pengalaman teman teman, identik dengan seks, pesta miras, dan tentu saja narkoba yang kata Gubernur DKI Jakarta tidak ada. Bahkan tak jarang membicarakannya di dunia maya juga. Menjadi perbincangan yang menarik ketika ngobrol akan masalah dunia malam, apalagi orangĀ  yang belum pernah dan memang penasaran akan hiburan malam.

Nih gan grup yang biasanya bahas mengenai tempat tersebut kalau pengen ikut nimbrung dan berdiskusi, di dalemnya lengkap dengan nocan dan juga list harga yang bisa agan-agan liat sendiri




Jadi so pasti bisnis Hiburan malam ada kaitannya dengan prostitusi, jadi ya kalau emang DKI Jakarta mau bersih dari prostitusi, ya tutup saja semua, ga ada pengecualian, biar Jakarta jadi kota santri aja Bang Ahok. Bener kan agan-agan?Nah dari forum diatas, itu pastinya agan-agan akan dapat informasi mengenai pijat plus-plus gan. Ya baik buruknya agan-agan yang mengatur sendiri. Saya harap agan-agan yang, mencoba hiburan malam untuk tidak mengkonsumsi barang terlarang yang mungkin agan-agan temui disana. Dan yang jelas kata Gubernur DKI Jakarta Bang Ahok tidak ada prostitusi didalam Hiburan apalagi pengedaran barang terlarang , lah ini kebukti, bahkan dari pengalaman orang loh bang Ahok? Hiburan malam udah pasti dalamnya ada bisnis lendir bang Ahok, serasa makanan tanpa garam, kurang sedap, kurang nikmat bang Ahok.


diegofawzi

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment