Menu

Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) Jakarta 2017

Mar
30
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

Di tahun 2017 ini, Gusno Production kembali menggelar Pasar Jongkok Otomotif atau yang lebih dikenal dengan sebutan Parjo. Bila di penyelenggaraan sebelumnya Parjo selalu digelar di kawasan Senayan, untuk Parjo 2017 lokasinya akan pindah ke pelataran Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Agus Gusno selaku pemilik Gusno Production memaparkan, selain lokasinya yang baru, Parjo 2017 juga akan hadir dengan konsep baru. Tidak sekedar menjadi ajang jual beli produk-produk otomotif, Parjo 2017 juga akan lebih menonjolkan gaya hidup dunia otomotif.

“Di tahun-tahun sebelumnya, Parjo memang otomotif banget. Tempat untuk mencari produk-produk otomotif dengan harga miring dari para pelapak. Untuk tahun ini, selain jual beli, kita juga akan mengedepankan sisi lifestyle-nya,” papar Agus Gusno, di Jakarta, Selasa (28/3).

Gusno memberi contoh, di Parjo 2017 nantinya para builder akan berkolaborasi memodifikasi sepeda motor secara langsung di hadapan para pengunjung. Ada juga live demo cara menggambar di helm dan sepatu, graffiti, dan sebagainya.

Untuk yang ingin tampil keren, event tahunan ini juga menghadirkan Pomade Indonesia bagi para bikers pecinta rambut klimis, tatto, serta berbagai model celana jeans dan t-shirt. Kegiatan pendukung lainnya seperti temu komunitas sampai kontes mobil retro dan klasik.

“Parjo 2017 ingin menjadi wadah bagi anak muda pelaku industri kreatif yang masih bersentuhan dengan otomotif,” tambah Gusno.

Hal menarik lainnya, di Parjo 2017 akan ada acara Parjo Night Out, acara yang berkonsep Ride-camp dan Barbeque sambil menonton layar tancap. Dengan konsep segar yang dihadirkan ini, Gusno berharap Parjo 2017 bisa mendatangkan sedikitnya 26.000 pengunjung.

Parjo 2017 akan berlangsung selama 2 hari mulai dari 1-2 April 2017. Acara ini akan menampilkan lebih dari 200 tenant atau pelapak untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta dunia otomotif, baik roda empat maupun roda dua. Lokasi acara Parjo 2017 seluas 1,5 hektar akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB dengan tiket masuk Rp 25.000.

http://www.beritasatu.com/otomotif/421912-ini-yang-baru-di-pasar-jongkok-otomotif-2017.html


Informasi Pameran, Event, dan Bazaar Indonesia

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) Jakarta 2017

Friday 7 July 2017 | Post

Hiburan Malam – Dentuman house music menghentak seirama degup jantung serta lampu warna-warni terus berputar meski…

Thursday 27 July 2017 | Post

Kabar gembira datang dari Inggris. Paduan Suara Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (PSM ITS) Surabaya menorehkan…

Saturday 3 June 2017 | Post

Artis Strength and Fitness – Cross-Training ROMWOD Coaching Comments Come in and work on a weakness…

Friday 25 December 2015 | Post

Perkenalkan nama saya Siti Insyaroh, Saat ini saya bekerja disebuah perusahaan swasta, terkadang ngiri dengan para…