Menu

Turun Berat Badan dan Perbaiki Postur Tubuh Dengan Bodyvive

Jan
28
2017
loading...
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

Bodyvive adalah kelas campuran antara strength, cardio dan core training. Didalam kelas ini latihan terbagi menjadai bagian-bagian dimana salah satu bagian itu akan menggunakan tube. Tube tersebut akan digunakan di sekitar 3-4 track untuk melatih bagian lengan, punggung, paha dan juga bokong.

Secara personal, bodyvive adalah kelas favorit saya di fitness centre yang saya ikuti untuk menurunkan berat badan dan juga memperbaiki postur tubuh. Untuk para pemula, kelas ini akan terasa sangat berat tetapi walaupun baru sekali mengikuti kelas ini, efek akan langsung terasa. Keesokan hari atau 2 hari berikutnya badan anda akan terasa sakit. Terutama dibagian lengan, paha dan bokong. Tapi ingat saja kata-kata “no pain no gain” karena memang seperti itulah keadaannya. Pernah saya tidak berolahraga selama 3 bulan lalu ketika mengikuti kelas ini rasa sakitnya tidak hilang selama seminggu setelah saya menggunakan salep untuk otot baru lama kelamaan menghilang. Hal itu tetap tidak membuat saya kapok karena ini adalah kelas yang cocok dan efektif untuk tubuh saya.

Di kelas ini sangat banyak melakukan gerakan squad yaitu gerakan yang sangat efektif untuk membentuk bokong. Jadi bagi anda yang ingin membentuk bagian tersebut layaknya model Victoria’s Secret kelas ini adalah kelas yang tepat. Selain menggunakan tube, melakukan squad, dikelas ini anda juga akan menggunakan matras untuk melatih bagian perut anda. Dibagian ini, anda akan melakukan plank, sit up dan push up. Biasanya, penggunaan matras akan dilakukan di penghujung kelas sebelum pendinginan.

Setelah mengikuti kelas ini seminggu sekali dalam waktu 3 minggu, berat badan saya berkurang dan banyak teman-teman saya yang mengatakan bahwa saya terlihat lebih kurus. Saya sendiri merasa bahwa otot-otot di badan saya mengencang apalagi di bagian lengan dan paha. Akan tetapi turunnya berat badan juga didampingi oleh pola makan sehat dan juga didampingi oleh kelas-kelas lain di fitness centre seperti bodybalance, gentle flow, bodycombat, zumba dan muay thai. Perpaduan kelas bodyvive dengan kelas-kelas tersebut akan menghasilkan hasil yang lebih memuaskan.

Dimana anda bisa mengikuti kelas ini? Saya mengikuti kelas ini di FitnessFirst, tapi kelas ini setahu saya juga tersedia di Gold’s Gym. Jika anda bukan member ikuti saja free trial di fitness centre tersebut. Selamat mencoba!

Source: https://www.fitnessfirst.co.id/en-GB/classes/bodyvive/


Transport in Jakarta

artikel lainnya Turun Berat Badan dan Perbaiki Postur Tubuh Dengan Bodyvive

Monday 31 July 2017 | Post

Artis Strength and Fitness – Cross-Training Coaching Comments We are re-testing our pre-test on Friday! This…

Friday 6 January 2017 | Post

Batu Gantung Parapat Danau Toba (https://caricerpenku.blogspot.co.id) Pada jaman dahulu kala di sebuah desa kecil di tepi…

Friday 25 May 2018 | Post

Is so much fun when we are not in our own country ! Our naturally tanned…

Sunday 5 November 2017 | Post

Three S Catering dan Wedding Entertainment Jakarta, melayani jasa paket pernikahan, catering, dekorasi dan wedding music…