Sungguh kalian akan mengikuti jejak umat-umat sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal,sehasta demi sehasta

BREAKING NEWS: Aleppo Yang Terkepung Diambang Kiamat!!! Tadi malam, Bustanul Qasr telah jatuh ke tangan rezim. Sekitar 70.000 dari total 280.000 warga muslim di kota Aleppo bagian timur yang terkepung, menyerahkan diri ke wilayah rezim. Para pria di antara mereka diambil rezim dan dipaksa ikut menjadi personel militer, jika tidak akan dieksekusi mati. Serangan besar-besaran rezim yang dimulai sejak 26 November sembari diiringi oleh pembomam masif oleh Rusia, telah membunuh ratusan jiwa, menghancurkan fasilitas medis, menutupi jalan-jalan dengan reruntuhan, semua fasilitas publik didalamnya telah hancur. Sejak Juni tahun ini kondisi di kota Aleppo bagian timur yang direbut mujahidin pada tahun 2012, telah jatuh kedalam kepungan rezim, sejak itu kondisi sangat memprihatinkan, pembantaian massal, pemboman, tiadanya obat-obatan, sampai banyak yang meninggal karena tiada obat-obatan bagi yang sakit dan terluka. Memasuki musim dingin, tidak ada lagi makanan dan kayu bakar untuk dipergunakan, semua telah habis, dan kondisi ini memuncak dengan majunya tentara rezim dalam hari-hari terakhir ini. Berbagai pesan kesedihan telah dikirim dari dalam Aleppo kepada dunia luar, seorang ibu sampai berkata “Wahai kaum muslimin, aku cium tanganmu, karena Allah, bantulah kami, bebaskan kami…” Saudara-saudara kita di Aleppo, sedang sekarat meminta pertolongan kepada kita kaum muslimin dan kepada setiap manusia yang hidup di bumi ini, karena sebentar lagi mungkin kita tidak akan mendengar apapun lagi tentang mereka, sebentar lagi mungkin mereka akan menghadapi akhir yang mengerikan, segala penderitaan mereka akan berakhir dengan kematian mereka.. laa hawla walaa quwwata illa billah.. kita bisa mengambil kesempatan untuk menolong mereka sebelum terlambat, sebelum suara-suara parau itu hilang. kita harus tunjukan bahwa kita bersama saudara-saudara kita di Aleppo, kita tidak melupakan mereka. Ini adalah kesempatan membela saudara kita kaum muslimin dengan apapun yang bisa kita berikan dan lakukan. Saudara kita Bilal abd. Karim (Jurnalis Muslim) masih menyisakan satu berita yg katanya bisa jadi ini adalah berita terakhir kami dari Aleppo. Harapan terakhir Bilal: “Semoga Allah mempertemukan kita kembali…” KONDISI TERAKHIR ALEPPO: Wilayah yang tersisa dari Aleppo timur hanya 8 km persegi, 100.000 jiwa muslim saling berhimpitan didalamnya. Aleppo akan menjadi ajang pembantaian massal terbesar di dekade ini Dalam hadits disebutkan bahwa ada seorang wanita dimasukkan ke neraka hanya karena ia membiarkan seekor kucing mati. Maka bagaimana dengan kita yang membiarkan kaum muslimin mati terkepung, terluka dan kelaparan akibat perbuatan kaum kafir!? Bahkan tentara rezim Syi’ah dengan terang-terangan telah mengancam akan memperkosa setiap wanita muslimah yang tersisa di dalam Aleppo. Semoga kita punya jawaban di hadapan Allah kelak jika ditanya apa yang telah kita perbuat untuk saudara-saudari kita di Aleppo yang sedang menanti kiamat. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #savealeppo #prayforaleppo #helpaleppo Hasbunallah wa nikmal wakiil …. Oh Allah Ampuni kami atas ketidak kuasaan kami menolong mereka Saudara kami. Doa qunut nazilah untuk Aleppo اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لِلْمُسْلِمِيْنَ وَالْمُسْلِمَاتِ، وَالْمُؤْمِنِيْنَ وَالْمُؤْمِنَاتِ، اَلْأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالْأَمْوَاتِ، إِنَّكَ سَمِيْعٌ قَرِيْبٌ مُجِيْبُ الدَّعَوَاتِ، فَيَا قَاضِيَ الْحَاجَاتِ. “Ya Allah, ampunilah dosa kaum muslimin laki-laki dan perempuan, mukmin laki-laki dan perempuan, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar, dekat dan mengabulkan doa-doa, wahai Dzat yang memenuhi segala kebutuhan.” رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِيْنَا أَوْ أَخْطَأْنَا، رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِنَا، رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ، وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا، أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِيْنَ. “Rabb kami, janganlah Engkau hukum kami karena kelupaan dan kesalahan kami. Rabb kami, Rabb kami janganlah Engkau beri kami beban sebagaimana beban yang Engkau beri kepada para pendahulu kami. Rabb kami, janganlah engkau pikulkan kepada kami apa-apa yang tidak kami sanggupi. Maafkanlah kami, ampunilah kami, sayangilah kami. Engkaulah penolong kami, maka tolonglah kami terhadap orang-orang kafir.” اللَّهُمَّ عَلَيْكَ بِبَشَّارِ الْأَسَدِ وَأَعْوَانِهِ الْمُعْتَدِيْنَ، الَّذِيْنَ قَتَلُوْا إِخْوَانَنَا الْمُسْلِمِيْنَ فِيْ حَلَبٍ خَاصَّةً، وَفِيْ سُوْرِيَا عَامَّةً. “Ya Allah turunkanlah hukuman-Mu pada Bashar Asad dan para penolongnya yang telah melakukan kezhaliman dengan membunuh saudara-saudara kami kaum muslimin di Aleppo khususnya, dan di Suriah umumnya.” اللَّهُمَّ عَلَيْكَ بِهِمْ فَإِنَّهُمْ لاَ يُعْجِزُونَكَ، اللَّهُمَّ شَتِّتْ شَمْلَهُمْ، وَفَرِّقْ جَمْعَهُمْ، وَاجْعَلِ الدَّائِرَةَ عَلَيْهِمْ. “Ya Allah hukumlah mereka, sesungguhnya mereka tak mampu melemahkan-Mu. Ya Allah cerai beraikan mereka, porak porandakan kesatuan mereka, dan turunkanlah balasan-Mu atas mereka.” اللَّهُمَّ أَحْصِهِمْ عَدَداً، وَاقْتُلْهُمْ بَدَداً، وَلاَ تُغَادِرْ مِنْهُمْ أَحَداً. “Ya Allah kumpulkanlah dan binasakanlah mereka dan jangalah Engkau sisakan seorang pun dari mereka.” اللَّهُمَّ أَنْزِلْ عَلَيْهِمْ وَعَلىَ مَنْ عَاوَنَهُمْ بَأْسَكَ الَّذِي لاَ يُرَدُّ عَنِ الْقَوْمِ الظَّالِمِيْنَ. “Ya Allah turunkanlah atas mereka dan semua pihak yang membantu mereka balasan-Mu yang tidak dapat ditolak oleh kaum yang berbuat kezhaliman.” اَللَّهُمَّ أَنْجِ إِخْوَانَنَا الْمُسْلِمِيْنَ الْمُسْتَضْعَفِيْنَ فِيْ سُوْرِيَا، اَللَّهُمَّ الْطُفْ بِهِمْ وَارْحَمْهُمْ وَأَخْرِجْهُمْ مِنَ الضِّيْقِ وَالْحِصَارِ. “Ya Allah selamatkanlah saudara-saudara kami kaum muslimin yang lemah di Suriah. Ya Allah sayangi dan kasihilah mereka dan keluarkanlah mereka dari pengepungan dan keadaan sempit yang mereka alami saat ini.” اَللَّهُمَّ تَقَبَّلْ مِنْهُمُ الشُّهَدَاءَ وَاشْفِ مِنْهُمُ الْمَرْضَى وَالْجَرْحَى، اللَّهُمَّ كُنْ لَهُمْ وَلاَ تَكُنْ عَلَيْهِمْ، فَإِنَّهُ لاَ حَوْلَ لَهُمْ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِكَ “Ya Allah terimalah syuhada mereka dan sembuhkanlah yang sakit dan terluka dari kalangan mereka. Ya Allah karuniakanlah kebaikan pada mereka dan janganlah Engkau timpakan keburukan pada mereka karena tiada daya dan kekuatan bagi mereka kecuali dengan pertolongan-Mu.” اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ سُوْرِيَا، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ فِلِسْطِيْنَ، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ الْيَمَنِ، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ أَفْرِيْقِيَا، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ أَفْغَانِسْتَانَ، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ كُلِّ بِقَاعِ الأَرْضِ. “Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Suriah. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Palestina. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Yaman. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Afrika. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Afghanistan.





    12/16/16, 11:30 – Messages you send to this group are now secured with end-to-end encryption. Tap for more info. 12/16/16, 11:37 – ‪+62 898-4388-709‬: 12/16/16, 11:41 – ‪+62 858-8088-9320‬: ☝??? 12/16/16, 12:08 – ‪+62 852-0115-7341‬: *Seorang Liberal bertanya pada Dr Zakir Naik….!!* Dr. Zakir Naik menjawab…. Mengapa Orang Kafir Sebaik Apapun Tetap Masuk Neraka…? Jawaban luar biasa ini membuat seorang Pemuda Liberal Terbungkam seribu bahasa…..!!!! *Pemuda Liberal* : Ada orang baik banget, anti korupsi, bangun masjid, rajin sedekah sampai hidupnya sendiri dikorbanin buat nolongin orang banyak, terus meninggal dan dia bukan Muslim, Dia masuk surga atau neraka….? *Dr. Zakir Naik* : Neraka…..!! *Pemuda Liberal* : Lahhh…..? Kan dia orang baik. Kenapa masuk neraka….?? *Dr. Zakir Naik* : Karena dia bukan Muslim…. *Pemuda Liberal* : Tapi dia orang baik. Banyak orang yang terbantu karena dia, bahkan umat Islam juga. Malah Bangun Masjid Raya segala. Jahat bener deh, Tuhan kalau orang sebaik dia dimasukkan neraka juga. *Dr. Zakir Naik* : Allah tidak jahat, hanya adil. *Pemuda Liberal* : Adil dari mana….? *Dr. Zakir Naik* : Kamu sekolahnya sampai tingkatan apa….? *Pemuda Liberal* : saya ini Master Sains lulusan US , kenapa….? *Dr. Zakir Naik* : Kenapa bisa kamu dapat titel Master Sains dari US….? *Pemuda Liberal* : Ya…karena kemarin saya kuliah disana, diwisuda disana. *Dr. Zakir Naik* : Namamu terdaftar disana…? Kamu mendaftar…? *Pemuda Liberal* : Ya jelas dong tuan, ini ijazah juga masih basah. *Dr. Zakir Naik* : Sekiranya waktu itu kamu tidak mendaftar, tapi kamu tetap datang kesana, hadir di perkuliahan, diam-diam ikut ujian, bahkan kamu dapat nilai sempurna, apakah kamu tetap akan dapat ijazah….? *Pemuda Liberal* : Jelas enggak, itu namanya mahasiswa ilegal, sekalipun dia pintar, dia nggak terdaftar sebagai mahasiswa, kampus ane mah ketat soal aturan gituan. *Dr. Zakir Naik* : Berarti kampusmu jahat dong, ada orang sepintar itu tak dikasih ijazah hanya karena tidak mendaftar…..? *Pemuda Liberal* : terdiam…? *Dr. Zakir Naik* : Gimana….? *Pemuda Liberal* : Ya nggak jahat sih, itu kan aturan, salah si mahasiswa kenapa nggak mendaftar, konsekuensinya ya nggak dapat ijazah dan titel resmi dari kampus. *Dr. Zakir Naik* : Nahhhh…..!! kalau kampusmu saja ada aturan, apalagi dunia dan akhirat. Kalau *_surga diibaratkan ijazah_*, *_dunia adalah bangku kuliah,_* maka *_syahadat adalah pendaftaran awalnya._* *Tanpa pendaftaran awal, mustahil kita diakui dan dapat ijazah, sekalipun kita ikut kuliah dan mampu melaluinya dengan gemilang.* Itu adalah aturan, menerapkannya bukanlah kejahatan, melainkan keadilan. *Pemuda Liberal* : kembali terdiam, tanpa berkata-kata….? Masyaa Allah…!!! [Percakapan telah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia oleh seseorang, Jazakumullah Khayr] 12/16/16, 12:56 – ‪+62 852-9005-9027‬: Maaf, mau tanya.? Disini ada yg pegawai/owner digital printing atau sablon?? 12/16/16, 13:00 – ‪+62 823-7462-9084‬: Saya usul y.. Dalam sejarah islam kejayaan dulu dunia islam punya perpustakaan besar dan sebagai ladang kontribusi dunia waktu itu. Tidak ada dunia barat waktu itu yg menyamai dalam hal perpustakaan Saya punya gagasan untuk membuat perpustakaan 212 diselurh indonesia bersama minimarket islam yg umat bentuk.. Kita buat perpustkaan dengan gedung yang besar dan megah dan memisahkan antara akhwat dan ikhwan Perpustakaam 212 bukan berlantai satu tapi lebih dari satu. Dan buku buku yang didalam perpustakaan juga harus terbebas dari aliran sesat, paham syirik , ideologi sesat, ideologi kafir diganti buku yg berazaskan islam kaffah sesuai dengan kultur budaya wilayah masing masing daerah : jawa, sumatra, kalimantan, papua, maluku. Diusahakan setiap kabupaten /kecamatn harus ada perpustakaan dari dana swadaya umat. Melihat perkembangn perpustakaan yg ada sekarang isi bukunya juga campur campur. Dan kalau bisa dirintis pula toko buku islam 212 untuk mengganti gramedia dan selevelnya agar umat yakin bahwa buku di toko buku islam terjamin kualitasmya maupun kuantitasnya sehingga bisa memfilter informasi buruk dalam ranah perang pemikiran yang di dunia islam masa kini. Saya yakin bila perpustakaan dan toko buku ini serentak dalam satu jaringan maka akan memutuskan mata rantai milik musuh musuh islam. Dan dengn adanya perpustakaan wawasan masyarakat islam bertambah terutama tentang azas yang benar. Begitu pula dengan toko buku islam. Terima kasih Mukhofas Al-Fikri Penggagas perpustakaan islam berjaringan http://Mukhofasalfikri.com/sekilas-mukhofas 12/16/16, 13:35 – ‪+62 812-4138-1976‬: Hai! Yuk bantu campaign ini https://ktbs.in/kxlrj 12/16/16, 14:15 – ‪+62 852-0115-7341‬: 12/16/16, 14:57 – ‪+62 853-4777-7967‬: Jumat, 16 Desember 2016 Dunia Islam Arab Saudi Bentuk 34-Negara Aliansi Strategis Militer Islam Sunni, Tanpa Iran dan Indonesia [portalpiyungan.co] Alhamdulillah Arab Saudi Membentuk 34-Negara Aliansi Strategis Militer Islam Sunni. Cikal Bakal Pasukan Khilafah? Pengumuman itu mengutip “kewajiban untuk melindungi negara Islam dari kejahatan semua kelompok teroris dan organisasi apapun sekte dan nama mereka yang mendatangkan kematian dan kerusakan di muka bumi dan bertujuan untuk meneror orang yang tidak bersalah.” Arab Saudi mengumumkan pembentukan koalisi militer Islam 34-negara dengan dalih untuk memerangi terorisme, menurut sebuah pernyataan bersama yang diterbitkan pada kantor berita Saudi SPA. “Negara-negara di sini disebutkan telah memutuskan pada pembentukan aliansi militer yang dipimpin oleh Arab Saudi untuk memerangi terorisme, dengan pusat operasi gabungan yang berbasis di Riyadh untuk mengkoordinasikan dan mendukung operasi militer,” kata Menteri Luar Negeri Saudi Adel al-Jubeir. Sebuah daftar panjang negara-negara Arab seperti Mesir, Qatar, Uni Emirat Arab, bersama-sama dengan negara-negara mayoritas Muslim seperti Turki, Malaysia, Pakistan dan beberapa negara Afrika yang disebutkan. Iran, republik Islam Syiah yang biasanya menuai kritik karena mendorong sektarianisme di wilayah tersebut, tidak hadir dari negara-negara yang bernama sebagai peserta. Indonesia juga tidak masuk dalam aliansi ini. Berikut Daftar 34 Negara anggota Aliansi Militer Islam yang dipimpin oleh Arab Saudi: 1-Arab Saudi 2-Jordan 3-Uni Emirate Arab 4-Pakistan 5-Bahrain 6-Turki 7-Republik Benin 8-Bangladesh 9-Chad 10-Togo 11-Tunisia 12-Djibouti 13-Senegal 14-Sudan 15-Sierra Leone 16-Somalia 17-Gabon 18-Guinea 19-Palestina 20-Komoro 21-Qatar 22-Pantai Gading 23-Kuwait 24-Lebanon 25-Libya 26-Maladewa 27-Mali 28-Malaysia 29-Mesir 30-Maroko 31-Mauritania 32-Nigeria 33-Niger 34-Yaman 12/16/16, 16:39 – ‪+62 838-4405-3147‬: Asslm alkm nmpang lapak ndan. Ada rmah d jual lwas tnah 272m permeter 18jt lokasi noto suman solo brangkali ada yg brminat ccok untuk usaha. 12/16/16, 17:13 – ‪+62 895-3320-14732‬: JANGAN MENGULANG SEJARAH KELAM Setelah mencermati Sejarah tersingkirnya Muslim dan Pribumi Singapore yg ditipu muslihati Pria Sipit berpeci yg blusukan ke tengah-tengah masyarakat bagai malaikat. Kemudian sejarah penguasaan RRC atas Tibet yg sampai sekarang Dalai Lama (pemimpin tertinggi Tibet) terusir. Zimbabwe yg sdh dipaksa pakai mata uang Yuan RRC dan tdk boleh pakai uang Zimbabwe. Lalu bbrp hari yg lalu Angola setelah dikuasai RRC resmi mearang agama Islam dan menutup masjid2… BAGAIMANA DENGAN SEJARAH MANILA? Mari cermati sejarah Manilla di Filipina. Kisah Tentang Negeri Philipina. Dulu negeri Philipina dengan Ibukotanya Manila merupakan sebuah negeri Muslim. Kota Manila pada awalnya bernama Fi Amanillah merupakan sebuah kota Islam yg didirikan oleh Sultan Sulaiman. Namun suatu ketika kota ini dipimpin oleh seorang pemimpin kafir, bukannya kesejahteraan yg terjadi, melainkan kota tersebut diubah menjadi negeri dengan mayoritas kafir, penduduk muslim mulai diusir dari kota. Hingga sekarang kita tahu bahwasanya penduduk muslim di sana menjadi minoritas menjajadi kaum tertindas karena dianggap kaum TERORIS”. Kaum Muslimin hanya tersisa di bagian selatan yg dikenal dengan Moro, yg selalu dikejar-kejar dan dituduh sebagai kaum teroris. JANGAN TERJADI DI JAKARTA INDONESIA Maka, mari belajar dari sejarah… Andai Jakarta juga dikuasai oleh kafir, bukan tidak mungkin sejarah akan berulang di sini. Jadi menolak kepemimpinan kafir di Jakarta sebenarnya lahir dari KECINTAAN dan TANGGUNG JAWAB umat Islam terhadap negeri muslim terbesar ini. Dari sini kita dapat mengambil pelajaran sangat berharga bahwasanya sangatlah berbahaya memilih seorang kafir sebagai pemimpin. Hanya satu kata, Tolak Pemimpin Kafir….! (Dikutip dari orasi Ust. M. Rahmat Kurnia dalam aksi Damai Tolak Pemimpin kafir di depan Monas, Jakarta). #fatahcopasedit 12/16/16, 17:28 – ‪+62 857-2894-0732‬: Saya siap … Dan setuju. 12/16/16, 17:29 – ‪+62 857-2894-0732‬: InsyaAllah umat Islam juga sepakatt 12/16/16, 17:35 – ‪+62 857-2894-0732‬ left 12/16/16, 17:40 – ‪+62 898-4388-709‬: 12/16/16, 19:51 – ‪+62 838-4405-3147‬: *Arab Saudi Bentuk 34-Negara Aliansi Strategis Militer Islam Sunni, Tanpa Iran dan Indonesia, karena Indonesia malah merapat ke komunis China dg semua strategi bisnis dan politik ala komunis China serta Syiah Iran dg strategis politik agama syiah yg menjadi musuh islam dari ke 34 negra Islam saat ini.* http://www.portalpiyungan.co/2016/12/arab-saudi-bentuk-34-negara-aliansi.html *_…dan akhirnya negara Indonesia dengan penduduk Islam terbesar di dunia yang dibangga-banggakan saat ini sudah tidak dianggap oleh umat dunia Islam saat ini…._ *_Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun…_* 12/16/16, 19:56 – Mta Cust76: ???? saya sudah merintis GERAKAN SEDEKAH BUKU dari generasi untuk generasi The inspires Golden bridge of future 12/16/16, 20:23 – ‪+62 857-3016-9745‬: # Update Aleppo # ??? ? Dilaporkan beberapa saat yang lalu, pasukan milisi teroris syiah pro-rezim blokir jalur yang digunakan oleh bus-bus yang membawa warga sipil selama proses evakuasi dari kota terkepung Aleppo. Milisi teroris syiah Iran menyandera konvoi yang terdiri dari 800 orang warga terkepung Aleppo selama proses evakuasi, diantara mereka banyak anak-anak. Syiah memblokir evakuasi warga dan jalanan Aleppo saat ini terputus. Kesepakatan berhenti, juga untuk Fuah Kafrayah. Dilaporkan juga bahwa saat ini milisi teroris syiah Iran menyerang wilayah Sukari, Aleppo Timur. ? Jelas sudah, syiah inginkan seluruh Ahlusunnah dibantai sebelum evakuasi selesai. Disaat yang bersamaan, Rusia umumkan “Evakuasi Berakhir”, meskipun saat ini puluhan ribu warga sipil terkepung masih berada di dalam Aleppo. Sedangkan menteri luar negeri Turki mengatakan : evakuasi pejuang Aleppo ‘Belum Selesai’. Memang musuh2 islam sering mengingkari perjanjian, hanya Allah lah tempat bergantung kita, semoga pertolongan Allah segera datang, Allah gerakkan mujahidin2 untuk menolong mereka, Aamiin… 12/16/16, 20:23 – ‪+62 856-4777-0989‬: 12/16/16, 20:43 – ‪+62 857-8130-9108‬: ? *BEASISWA 100% UNTUK CALON PEMIMPIN DAN PAKAR MANAJEMEN MASJID* ? _”Bagian negeri yang paling dicintai Allah adalah masjid-masjidnya, dan bagian negeri yang paling dibenci Allah adalah pasar-pasarnya” (HR. Muslim)_ ari kita siapkan manajer dan imam masjid yang handal! ? *Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam (STIDKI) Ar-Rahmah Surabaya* kembali membuka pendaftaran mahasiswa Tahun Akademik 2017-2018. ? Program Studi : *S1 Manajemen Dakwah* ? Profil Lulusan : *Manajer dan Imam Masjid yang hafal Al-Qur’an 30 juz serta da’i yang profesional* Keunggulan STIDKI Ar-Rahmah : ? *Full scholarship* alias Gratisss (Bebas biaya hidup dan pendidikan) ? Ber-asrama dengan kurikulum holistik-integratif ? Menggunakan bahasa pengantar Arab/Inggris ? Diperkuat tenaga pengajar alumni perguruan tinggi ternama dari dalam dan luar negeri ✊? Bekerja sama dengan masjid-masjid model, LAZ, serta perguruan tinggi dan lembaga keilmuan lainnya baik di dalam maupun di luar negeri ? Kriteria utama calon mahasiswa : 1. Laki-laki, maksimal berusia 21 tahun 2. Memiliki hafalan Al Qur’an minimal 3 Juz 3. Menguasai dasar-dasar bahasa Arab lisan dan tulisan 6. Siap mengikuti rangkaian tes seleksi (psikotes, akademik, dan wawancara) _lebih lengkap bisa dilihat di website_ ? Pendaftaran online dibuka mulai *1 November 2016 – 31 Maret 2017 di pmb2017.stidkiarrahmah.ac.id* ? Info lengkap : Kampus STIDKI AR-Rahmah, Jl. Teluk Buli I/3-5-7 Surabaya Telp. 031 – 328 4306 Email : stidkiarrahmah@gmail.com Website : www.stidkiarrahmah.ac.id Video profil : https://m.youtube.com/watch?v=41UsFgUwKJo ☎ Contact Person : Ust. Faiz (0856-4567-12-72) Ust. Habib (0812-1648-916) Ust. Elga (0857-3040-7678) Bantu share ya.. 12/16/16, 20:51 – ‪+62 856-4748-0196‬: Afwan mau tanya 12/16/16, 20:51 – ‪+62 856-4748-0196‬: *SEBARKAN* Informasi penting dan sangat baik untuk kita semua == *BEASISWA MUJAHID 212* Kamu peserta aksi 212? Ingin MENGHAFAL QUR’AN? Menjadi PEJUANG QUR’AN? Menjadi MUJAHID QUR’AN? Menjadi PENGUSAHA MUSLIM? *SEGERA DAFTAR* Dibuka *BEASISWA PENGHAFAL QUR’AN* dari Rumah Quran Youthcare. *1Tahun pembinaan menjadi HAFIDZ, TRAINER, sekaligus PENGUSAHA MUDA* Program 1 Tahun pembinaan. *SEMUA FASILITAS GRATIS* Fasilitas: – Penginapan – Makan 3x sehari – Pembinaan tahsin&tahfidz – Kajian Islam kontemporer – Olahraga futsal & panahan – Training Public Speaking – Pembinaan Wirausaha – Upgrading skill Multimedia – Inkubasi itensive SUPERCAMP – Coaching bisnis oleh Pengusaha sukses. – Seragam, dll. *OUTPUT PEMBINAAN* 1. Muslim taat, 2. Hafidz Quran 30juz. 3. Memiliki jiwa kepemimpinan dan kepribadian mulia. 4. Wawasan keislaman. 5. Siap diterjunkam menjadi Dai di sekolah-sekolah dan kampus-kampus. 6. Memiliki skill trainer handal. 7. Menjadi pengusaha muslim dengan omset diatas 100jt/bln. 8. Siap menjadi pejuang Qur’an dan rahmat untuk semesta. *SEGERA DAFTARKAN DIRI* Hubungi (via WA) ke 082111218333 *Syarat& ketentuan:* 1. Laki-laki 2. Usia 16 sd 25 (belum menikah) 3. Bersedia asrama. 4. Tidak terikat dengan aktivitas lain (sekolah/kuliah/kerja) 5. Ikut AKSI BELA ISLAM 212 6. Lancar membaca Al Quran 7. Diutamakan yang sudah memiliki hafalan minimal 1 juz. *DAFTARKAN DIRI SEKARANG* Via WA ke 082111218333 *TERBATAS UNTUK 20 ORANG PESERTA TERPILIH* Lokasi asrama: *Rumah Quran Youthcare* Jln Batu Baru no.5B, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jaksel. *TAHAPAN SELEKSI* 1. PENDAFTARAN ONLINE (8 sd 12 Desember 2016) 2. WAWANCARA (10 sd 15 Desember 2016) 3. PENGUMUMAN PESERTA TERPILIH (20 Desember 2016) 4. MASA ORIENTASI/ ASRAMA (21 – 31 Desember 2016) 5. MASA PEMBINAAN (1 Januari sd 31 Desember 2017) *BEASISWA PEJUANG QUR’AN UNGGULAN* dipersembahkan oleh Rumah Quran Youthcare (RQYC) sebagai sumbangsih mencetak Pejuang Quran, hafidz yang cerdas dan kuat secara financial. Info lengkap silahkan hubungi: Kusnan: 082111218333 *Rumah Quran YouthCare* _Mencetak hafidz unggulan_ 12/16/16, 20:51 – ‪+62 856-4748-0196‬: Ada yang tau ini gak yaa 12/16/16, 21:13 – ‪+62 852-6016-5488‬: BREAKING! #Syria 16 Dec 2016 Para pejuang di dalam #Aleppo timur menyatakan mereka tidak akan keluar dari kota, kecuali seluruh penduduk sipil dievakuasi tanpa menyisakan 1 orangpun. 12/16/16, 21:19 – Mta Ini Budi: Lha pimpinannya gmn pak? Apa tidak ada negosiasi antar pimpinan atau gmn? Mosok tinggal diam? Tidak kan? Umat Islam itu terpimpin lho, Mau dipimpin dan siap memimpin, 12/16/16, 23:18 – ‪+62 857-3016-9745‬: Pimpinannya siapa? 12/16/16, 23:48 – ‪+62 857-4113-7081‬: Kita REVOLUSI. 12/16/16, 23:49 – ‪+62 812-4757-2779‬: ?? Itu bibit unggul. 12/17/16, 04:49 – ‪+62 856-4731-3188‬: Pas 212 kmrn malamnya rombongan kami bermalam disana. Hubungi nomre kontaknya aja 12/17/16, 05:19 – ‪+62 858-8088-9320‬: Ustadz Oemar Mita Ketika saya pernah menjadi orang yang di sana (syam), saya banyak mengambil hal-hal yang luar biasa dari orang syam. Ketika mengantar 2 orang dokter dari UGM untuk misi kemanusiaan, ke rumah sakit. Di sana kemudian, masyaAllah, saya mendapati betul apa yang dikatakan Nabi. Ternyata saya mendapati orang-orang yang luar biasa dalam iman itu salah satunya orang syam. Walaupun mereka dibodohkan selama puluhan tahun, tapi dengan adanya ini, barakah mereka. Mereka betul-betul kembali kepada agama Allah dan betul-betul luar biasa ===== Anak-anak kecil ya ikhwan, umur 5-6 tahun, masyaAllah, itu kalua habis kita kasih permen, karena kita beli permen sebagai hadiah kecil untuk mereka, itu masyaAllah, mengucap alhamdulillah-nya luar biasa. Mereka kadang-kadang mengikuti kami ketika kami balik ke rumah sakit itu sambal mengatakan apa? “Allahu yahfadkum, Allahu yahmiikum”… tahu artinya? “semoga Allah menjagamu, semoga Allah merawatmu”…umur 5 tahun! Kalau diucapkan anak umur 14 tahun ana maklum…ini 5 tahun-6 tahun, ucapannya sudah Allah dan Allah. ===== Saya juga pernah mendapati, ada seorang ibu datang ke rumah sakit, kemudian di rumah sakit diperiksa oleh dokter, gula darahnya sampai menembus 600. Dia merasakan pusing di kepalanya, susah dan berat. Saya sampaikan, saya penerjemah. Dokternya bilang, “gampang ustadz, ini gulanya tinggi. Suruh jangan banyak makan, dikendalikan makannya” Saya kemudian menerjemahkan ke ibu tadi, “jangan banyak makan ya ummi” Ibu itu kemudian ngeliatin saya lama, dan berkata, “antum datang dari mana? Dari Indonesia ya?” “iya” “yang sama dokter-dokter, ya?” “iya” “antum berapa kali makan di sini?” “sekali…kadang-kadang kalau ada rezeki dua kali” Karena tidak pernah kami makan itu berkecukupan di sana. Sekali atau dua kali. Kemudian ibu itu berkata, “antum tahu kok, makan di sini susah…kok antum bisa ngomong ke saya supaya jangan banyak makan?” Padahal saya Cuma penerjemah…saya mau ngomong “itu lho dokternya”. Tapi kan masyaAllah, masa saya nyalahin dokter? Saya kemudian bilang ke dokternya, “dok, diagnosa antum salah…ini kan kita jarang makan” Dokter bilang, “oh iya ustadz, saya lupa” Maka kemudian dokter ngomong lagi, “kalau gitu ustadz, kasih tau ke beliaunya, supaya jangan banyak pikiran” Saya kemudian sampaikan apa adanya…saya sampaikan, “bu, jangan kemudia banyak mikir” Ibu itu ngeliatin saya kembali, ikhwan…masyaAllah. Saya Cuma bisa diam, kemudian ibu itu bilang, “saya itu punya 2 anak…yang satu diambil nusayri (rezim pemerintah) ketika habis pulang dari masjid, yang satu diambil di tengah jalan. Kalau hidup, hidup di mana, kalau mati, kuburannya di mana? Antum ngomong sama saya supaya saya jangan banyak mikir? Lha yang mikirin anak saya siapa?” Coba! Ana itu diam! Nangis beliau, air mata itu jatuh…nagis sesenggukan. Hidup sebatang kara. Suaminya sudah meninggal terkena reruntuhan bangunan…susahnya luar biasa. Syukur kita ini diberikan oleh Allah banyak kemudahan dalam ketaatan di sini. Beliau nangis senangis-nangisnya…lalu kemudian antum tahu hal yang membuat saya takjub adalah, ketika di sela-sela dia menangis, tiba-tiba dia berucap, “hasbiyAllah la illaha illAllah…” Cep, berhenti, hapus air mata, hilang! Seakan-akan kemudian sebelumnya itu gak pernag nangis yang hebat. Saya Cuma khusnudzan, masyaAllah, luar biasa…kalau kita dulu di sana Cuma 1 bulan, pulang…kalau mereka sampai kapan? Gak akan pernah tahu batas akhirnya. Kalau bukan orang yang hebat, gak mungkin Allah akan timpakan ujian yang sedemikian hebatnya. ===== Sebagaimana salah satu yang pernah saya alami juga, kami mau shalat, maghrib dan isya, karena saat itu kami akan memberikan bantuan, yaitu obat-obatan dan makanan, maka kami hendak menjamak shalat. Ada orang di sana mengambil madzhab, bahwasanya jamak itu gak boleh kecuali dalam keadaan perang. Merujuk kepada pendapat ibunda Aisyah r.a. Maka kemudian ketika habis shalat maghrib, saya ngimamin, selesai. Lalu kemudian saya berdiri, ada yang iqamah. Orang tadi langsug gak suka, “ini mau ngapain ini?” “shalat isya” “lho, gak boleh…kita dalam keadaan tidak ada serangan. Kalau ada serangan baru dijamak. Kalau gak ada serangan, gak boleh dijamak” Saya tahu itu salah satu pendapat fiqih. Tapi kemudian saat itu kami betul-betul memerlukan untuk shalat, kemudian beliau itu narik-narik tangan saya dan tidak membuiarkan saya untuk takbiratul ihram. Saya bilang, “pak, saya mau shalat” “gak boleh, nanti shalat isya-nya” Akhirnya kemudian salah satu dokter berkata, “ustadz, tolong sampaikan ke beliau, nanti deh dijelaskan habis shalat” Akhirnya kemudian saya sampaikan, “nanti ya pak habis shalat saya terangin”…nah, baru dilepaskan. Akhirnya kami shalat. Ketika shalat itu, dia duduk di samping saya, menunggu jawaban, gak kemudia pergi ke mana-mana. Selesai shalat, langsung dia tanya, “mana dalilnya, antum melaksanakan jamak dengan isya!?” Saya sampaikan dalil, satu, dua, tiga dalil kepada beliau. Tapi tiba-tiba beliau bangkit pergi dari duduknya, ke belakang, ngambilkan teh dingin di sebuah gelas kecil. Kemudian balik ke saya, padahal saat itu saya belum selesai. Kemudian kan saya bingung, ini setuju pendapat saya atau enggak? Kemudian saya ngomong ke bapak itu, “pak, bapak gimana yang tadi saya sampaikan? Bapak sudah paham atau belum, setuju atau tidak?” Kemudian bapak itu malah ngeliatin saya dan berkata, “masyaAllah! Antum kalau sudah menyebutkan nama Rasul, ya tidak ada pilihan lagi bagi saya selain tunduk dan patuh…sudah selesai. Antum yang salah nanya ke saya…antum sudah nyebutin dalil kok masih nanya ke saya setuju atau tidak setuju? Salah pertanyaan antum!” masyaAllah ikhwan, diam saya…bahkan kemudian beliau ngomong, “ini kalau saya punya hadiah yang lebih baik daripada teh dingin ini…saya kasih” ===== Kenapa bisa ada kekuatan sehebat itu? Kalau antum melihat orang yang salih, sabar, selalu taat kepada Allah, Allah yang membantu mereka…kita, kalau kemudia melihat diri kita baru diuji sebentar saja gak kuat, sering jatuh terperosok…baru diuji sedikit saja jadi tidak taat…kita patut duntuk muhasabah di hadapan Rabb yang kita sembah… 12/17/16, 06:13 – ‪+62 898-4388-709‬: Ceramah Habib Rizieq di Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW Rabu, 14 Desember 2016 Ngelmu.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI) menggelar Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah di Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Ahad (11/12). Tema Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW kali ini adalah “Dengan Hikmah Maulid Akbar Sang Pemimpin Dunia dan Akhirat Nabi Muhammad SAW: Tegakkan Keadilan di NKRI. NKRI Damai Tanpa Penista Agama”. Dalam ceramahnya, Imam Besar FPI Habib Rizieq mengingatkan pemerintahan Joko Widodo agar berhati-hati dengan bantuan yang digelontorkan negara China. Dalam sejarah yang tercatat, bantuan China seperti buah simalakama karena pada akhirnya merugikan negara yang dihutangkan. Rizieq juga mengingatkan kemungkinan besar tersangka dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan bebas di pengadilan. Pasalnya banyak kepentingan China, asing dan aseng yang dibawa Ahok. Berikut kutipan ceramah Rizieq dalam peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah. Kenapa presiden, Kapolri, Jaksa Agung semua menjadi impoten di depan Ahok? Saudara? Semua menjadi tidak berdaya di depan Ahok saudara? Perhatikan baik-baik saudara. Saya sekedar memberi informasi terlebih dahulu. 1. Dulu negeri Tibet merupakan negeri merdeka berdaulat. Kemudian menjalin kerja sama dengan Republik Rakyat China (RRC) yang komunis. Setelah ada perjanjian kerja sama, China mengirim ribuan tenaga kerja ke Tibet. Membangun kota, membangun jalan, membangun kantor-kantor pemerintah. Kemudian setelah pembangunan selesai, ternyata ratusan ribu pekerja tersebut angkat senjata melakukan pemberontakan di Tibet. Kok bisa? Ternyata para pekerja tersebut adalah tentara saudara. Tentara yang memang dididik untuk bekerja, setelah itu Tibet jatuh dikuasai China dan pimpinan tertinggi agama yang ada di Tibet yaitu Dalai Lama ditangkap dan diusir ke luar negeri sampai saat ini. Hati-hati, masuknya tenaga kerja China ke Indonesia yang jumlahnya saat ini ratusan ribu orang harus diwaspadai. Karena kita sudah lihat bagaimana tegapnya badan mereka, bagaimana perawakan-perawakan mereka lebih tepat mirip tentara ketimbang pekerja kasar atau buruh. 2. Di tengah Afrika ada satu negara bernama Angola. Dibantu habis-habisan dengan RRC. Setelah diikat dengan hutang yang begitu besar, China mulai mengatur Angola. Anda tahu minggu ini apa yang terjadi? parlemen Angola mengajukan undang-undang untuk ditandatangani Presiden yang isinya Islam tidak boleh ada di Angola. Dan seluruh masjid harus ditutup. Alasannya karena berlawanan dan bertentangan dengan adat istiadat Angola. Hari ini Islam dilarang di Angola. Bagaimana dahsyatnya pengaruh China komunis sampai di Afrika, mempengaruhi sedemikian rupa. 3. Ada satu negara lagi di Afrika bernama Zimbabwe. Juga diberikan utang besar-besaran oleh China. Setelah utangnya membengkak, Zimbabwe tidak mampu membayar utangnya, lalu apa yang ditawarkan China Komunis? dibebaskan dari utang. Tidak perlu bayar utang tapi mulai saat itu, Zimbabwe harus meninggalkan mata uangnya dan belanja sehari-hari dengan mata uang China yaitu yuan. Saat ini di Zimbabwe, jual beli, sewa menyewa, transaksi semuanya menggunakan mata uang yuan milik China. Kembali ke Indonesia, saat ini kita dapat pinjaman utang ribuan triliun dari China. Yang tujuh turunan belum tentu bisa kita bayar, hati-hati dengan ribuan triliun kita utang ke China. Saat ini China komunis mulai mengobok-obok kita punya negeri. Mari kita lihat. Satu, bagaimana mereka memasukkan tenaga kerja, ratusan ribu orang masuk ke Indonesia saat ini. Dan minggu lalu, Presiden Jokowi sudah menyatakan mengingatkan pada pengusaha untuk tidak lagi bertransaksi dengan dolar ataupun rupiah. Tapi bertransaksi dengan yuan, mata uang China. Ini bukan fitnah, ini Keputusan Presiden. Enggak sampai di situ, sebulan yang lalu Presiden juga mengeluarkan Kepres bahwa orang asing termasuk China diberikan hak milik untuk memiliki rumah, memiliki tempat tinggal dan memiliki perkebunan di Indonesia. Ini tidak pernah terjadi, orang asing diberikan hak milik, ada apa gerangan yang terjadi saudara? Tidak sampai di situ saudara. Apa yang terjadi di reklamasi Pantai Jakarta? anda tahu apa yang terjadi di sana saudara? sampai hari ini reklamasi masih tetap berjalan. Walaupun DPR sudah teriak, ulama sudah teriak, tokoh-tokoh nasional sudah teriak, tetap reklamasi berjalan. Ada 17 pulau yang direklamasi. Yang 16 pulau per pulaunya rata2 50 hektare tinggal dikalikan 16. Artinya ada 800 hektare. Dan sekarang sedang dibangun yaitu tower-tower apartemen. Satu hektare bisa berdiri 10 tower. Kalo 800 hektare berarti bisa berdiri 8000 tower dan satu tower bisa menampung 1000 unit rumah. Berarrti 8000 tower dikali 1000 unit, berarti 8 juta rumah. Kalo satu rumah berisi 10 orang, berarti 80 juta. Kalau satu rumah berisi separuhnya, hanya berisi 5 orang berarti 40 juta akan tinggal di reklamasi. Siapa mereka? ternyata walaupun reklamasi pembangunannya belum selesai, apartemen belum dibangun, akan tetapi perusahaan-perusahaan itu sudah membuat iklan animasi, sudah membuat maket, gambar dan membuat iklan di Beijing, di Macau, di Guangzhou, di Taiwan, di Singapura, di tempat-tempat warga China sudah diiklankan. Anda tahu yang terjadi? jutaan orang China ramai-ramai membeli apartemen tersebut. Hari ini apartemen tersebut sudah habis dijual. Masya Alloh, 40 juta orang dari China akan datang ke pulau reklamasi di Jakarta. Mereka akan tinggal di apartemen-apartemen. Dan tidak sampai di situ, mereka dapat hak milik dari apartemennya, hak milik tinggal dan hak milik tanahnya. Sekitar 40 juta bukan jumlah yang sedikit, 40 juta berarti 3 kali penduduk Jakarta saat ini. Penduduk Jakarta saat ini 14 juta. Menkum HAM mengirim utusan datang ke KBRI di Beijing, mengumumkan kepada orang-orang di China kalau anda ingin menjadi warga negara Indonesia bisa online, tinggal buka internet, tinggal daftar. Luar biasa kewarganegaraan dimudahkan, memilliki apartemen dimudahkan, diberikan hak milik lalu mereka datang ke Indonesia, menjadi warga negara Indonesia. Artinya selama di Jakarta digelar Pilkada, selama itu pula mreka selalu menang dan menang karena jumlah mereka 40 juta. Masya Alloh, ada apa dengan negeri ini? Ini negeri mau digadai ke China komunis? ini negeri mau dijual ke China komunis? sementara orang-orang miskin yang ada di pantai utara Jakarta, di Penjaringan, mereka digusur, mereka diusir, katanya mereka dikasih rusun, tapi apa yang terjadi? rusun harus sewa, rusun harus bayar. Bukan rusun gratis. Kenapa saudara muslim, saudara pribumi di Penjaringan, Luar Batang, Akuarium digusur? karena mereka dianggap sampah, dianggap kotor, dianggap menggangu pemandangan, dianggap mengganggu kenyamanan orang-orang China yang menghuni reklamasi. Saya mau tanya sama yang hadir di sini? Apa anda ridho tidak? Rela tidak Indonesia dijual ke China? Rela Indonesia dijajah China? Tidaaakk? betulll? siap berjuang? siap batalkan reklamasi? siap merdeka dari penjajahan asing dan aseng. Takbir Begitu saya tanya gerakan Chinaisasi di Indonesia bahaya tidak? ya puluhan triliun sudah keluar, makanya kenapa Ahok dipertahankan? Sebab Ahok sudah bagi-bagi duit ke sana ke mari saudara-saudara, sebab sudah banyak pejabat yang kena uang triliunan. Mereka takut kalau mereka batalkan reklamasi, mereka harus kembalikan uang triliunan yang selama ini mereka kantongi. Mereka tidak berpikir agama, tidak berpikir negara, bangsa. Yang mereka pikir hanya perut mereka. Mereka tidak mau tahu pribumi mau dihabisi, pribumi mau diusir, Indonesia mau dihancurkan. Saya tanya bahaya tidak? Jangan ada yang berkata, saya bertemu dengan pejabat Habib, enak kerja sama dengan China. Kita dibangun jalan kereta, MRT dan LRT. Saya katakan, pak itu bangun bukan gratis, kita utang dan kita harus bayar dengan bunga. Kedua, kontraktor utamanya harus dari negeri China bukan dari negeri kita. Ketiga bahan bakunya juga harus impor dari China termasuk reklamasi tiang-tiang pancangnya bukan dari kita tapi dari China. Minimal 30% tenaga kerjanya juga harus dari China. Jadi apa yang kita dapat untung dari proyek-proyek tadi? uang kita dikasih pinjam dari China, musti bayar kontraktor China, musti bayar ke pekerja China, musti bayar ke matrial China. Semua uang balik lagi ke mereka. Jangan mau dibodohi…dibohongi…dikadali. Ini negara harus kita selamatkan gak boleh dijajah asing dan aseng. Siap bela negara? siap bela NKRI? siap bela islam? siap bela bangsa? siap bela rakyat? siap jaga pribumi? Takbir…. Maka itu saudara, kemungkinan Ahok bebas di pengadilan sangat besar sekali. Maka itu saya minta dari sekarang kepada umat Islam, siap-siap kalo sampe Ahok dibebaskan atau negara kita mau dijajah oleh China, siap revolusi? siap revolusi? siap revolusi? siap ambil alih negara? siap ambil alih kepemimpinan? siap selamatkan NKRI? Takbir…Takbir Begitu kita minta kepada presiden dan seluruh jajaran kementeriannya, hati-hati dengan rakyat China. Negara China adalah negara komunis. Pemerintah RI dan partai-partai besar seperti PDIP resmi tanda tangan kerja sama dengan partai komunis China. Setiap bulan PDIP dan Nasdem mengirimkan kader-kadernya ke markas besar partai komunis China untuk mengikuti pendidikan politik, keamanan dan bisnis. Jadi kalau mereka pulang ke Indoensia, mereka akan kembangkan ideologi komunis. Bahaya tidak? bahaya tidak? Pantes Jokowi menegur Kapolri, menegur Panglima TNI pada saat TNI Polri melakukan razia lambang-lambang komunis. Begitu bertebaran lambang-lambang palu arit, polisi dan tentara ditegur oleh Presiden. Presiden gak terima, tidak boleh lagi ada razia. Saya mau tanya kalau presiden tidak mau razia lambang palu arit, patut dicurigai kalau presiden pendukung palu arit. Betul? Bahaya tidak? bahaya tidak? bahaya tidak? siap selamatkan agama? siap selamatkan Indonesia? Takbir…Takbir. Kami di Dewan Pusat FPI akan terus memantau, memonitor, kalau kondisi sudah sangat berbahaya, maka saya tidak akan segan-segan untuk mengundang umat Islam melakukan revolusi. Kita tidak akan datang lagi ke Istiqlal, kita tidak akan datang lagi ke Istana, kita tidak akan datang lagi ke Monas, tapi kita kepung DPR/MPR ramai-ramai saudara. Setuju? setuju? betul? kita kepung DPR/MPR bukan cari jabatan, kekuasaan, tapi kita kepung DPR/MPR untuk menyelamatkan negara. Negara tidak boleh dijajah oleh asing dan aseng. Indonesia harus merdeka dari segala bentuk penjajahan. Maka itu hati-hati saudara, bagaimana China berambisi menjadi wali kota, bupati, gubernur, dan Presiden. Ini harus distop, harus dihentikan. Harus dikembalikan ke pasal 6 UUD 1945, Presiden dan Wakil Presiden harus orang Indonesia asli yang beragama Islam. Setuju tidak? apa anda ridho orang kafir jadi presiden? anda ridho orang kafir jadi gubernur? Siap selamatkan Indonesia? Takbir. 12/17/16, 06:24 – ‪+62 896-5963-6172‬: 12/17/16, 06:25 – ‪+62 896-5963-6172‬: 12/17/16, 06:27 – ‪+62 896-5963-6172‬: 12/17/16, 07:05 – ‪+62 858-8088-9320‬: Ambulan Penyelamat #SaveAleppo Situasi saat pasukan milisi teroris syiah menembaki kendaran medis dan melukai beberapa warga sipil termasuk seorang relawan White Helmet saat akan mengevakuasi warga terkepung Aleppo. https://www.youtube.com/watch?v=hczlXU6B4dI 12/17/16, 07:47 – ‪+62 838-4405-3147‬: ?Nasrani menggunakan lonceng untuk memanggil jama’ahnya ketika beribadah.. ?Yahudi menggunakan terompet untuk memanggil jama’ahnya ketika beribadah.. ?Majusi menggunakan api untuk memanggil jama’ahnya ketika beribadah.. ⭐Dan pada jam 00.00 WIB malam tahun baru, sebagian umat Islam menggunakan ketiganya dalam satu waktu..⭐ Lonceng berbunyi, Terompet berbunyi, Kembang api dinyalakan.. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di seluruh permukaan bumi.” ????????? Allohummantsur ihwanul muslimina fii aleppo wa fii kullimakan …aamiin 12/17/16, 09:51 – ‪+62 821-3906-2681‬: 12/17/16, 10:28 – Im Mitah: 12/17/16, 11:04 – ‪+62 811-5996-751‬: Tambahin kontak person 12/17/16, 11:07 – ‪+62 856-2684-182‬: Telah terbit koran harian dakwah Amanah wilayah Jateng dan DIY,korannya ummat muslim Indonesia. Mari kita dukung media ummat Islam ini dengan berlangganan bulanan hanya Rp. 65.000,- /bulan. Bagi saudara2 yang berminat bisa langsung hubungi 08562684182(nico). (Khusus wilayah Semarang) ,Jazzakumullah Khoiron Katsiron. 12/17/16, 11:10 – ‪+62 811-5996-751‬: Kalau luar jawa bisa 12/17/16, 11:11 – ‪+62 856-2684-182‬: Luar Jawa nya mana ustadz? 12/17/16, 11:12 – ‪+62 818-0518-8695‬: DUKA ALEPPO Air mata darah Luka-luka parah Runtuhnya rumah demi rumah Rontoknya gedung2 sekolah Luluh-lantaknya ratusan madrasah Ratusan kepala terbelah Ribuan jenazah bergelimang darah Sungguh teramat lumrah Bukan di negeri antah-berantah Tapi di Suriah nan berkah Para Muslimah shalihah Bunuh diri dgn gagah Tak rela diperkosa para bedebah Itulah aksi berani mati Melawan para anjing tak bernyali Demi harga diri & melindungi lambang suci O, Aleppo Anak-anak bermain-main dg mesiu Tak ada lagi tawa lucu Tak ada lagi aksi melemparkan dadu Semua direbut serdadu bergincu Yang tak tahu masa lalu & tak kenal rasa malu O, Aleppo Tak ada boneka atau tamiya Yang ada adalah luka di dada Tak ada game atau main bola Yang ada adalah moncong senjata yg siap ledakkan isi kepala Anak2 tak berdosa O, Aleppo Kaupasti tak mau kepo Kenapa para penguasa petro Hanya asyik berfoto-foto Berselfie disamping volvo & singgah dari resto ke resto Menikmati aneka presto Saat kau sekarat disembelih para algojo O, Aleppo Dukamu di dada Lukamu di kepala hanya jadi bahan berita nista Tangis bayimu yg tak berdosa hanya jadi tontonan hampa Para wanitamu yang diperkosa hanya jadi akhir cerita biasa Ribuan nyawa direnggut paksa hanya jadi wacana demi wacana O, Aleppo Tak ada sedikitpun simpati kecuali dari para penguasa banci Tak ada secuil pun empati kecuali dari PBB yg sangat ahli bersandiwara & berbasa-basi Tak ada fatwa dari para ulama kecuali agar melafalkan doa2 Bukan fatwa yg menghujat para penguasa yg hanya membariskan para tentara di barak2 mereka Sambil terus mengoleksi basoka di gudang2 senjata O, Aleppo Tuhan mungkin takkan pernah sudi maafkan kami yg hanya pintar & sangat ahli merafalkan doa dan jampi-jampi Sambil menabur bubuk roti atau menebar sekardus indomi Sekadar agar kau tak mati berdiri O, Aleppo Tuhan mungkin tlah lama murka Sebab tak ada pasukan bertopi baja yg cinta mati & benci dunia Berani maju ke Medan laga Demi menyelamatkanmu dari marabahaya Dari kekejian para kafir durjana @arief b. iskandar #SaveAleppo #Aleppo #Pray4Aleppo #IslamRahmatanLilAlamin 12/17/16, 11:12 – ‪+62 818-0518-8695‬: Kami Bersamamu Aleppo Jalan-jalan lengang tanpa manusia, sementara anyir darah beradu dengan kepulan debu yang masih pekat, hangus bangunan dan daging melekat, membaui hidung-hidung sekarat Anak-anak mati tanpa sempat bertanya, atas dosa apa bom-bom Rusia ditimpakan diatas kepala mereka, yang selamat pun lebih sakit menanggung hilangnya anggota keluarga Wanita-wanita lebih memilih bunuh diri dibanding dinista para berandal Bashar Asad, mereka tak menemukan lagi yang lebih menyakitkan daripada neraka dunia yang tampak ini Sementara lelaki-lelaki pemberani terkepung dan mati terbantai, oleh bangsa penyembah api Iran dan sekutunya, dendam lama yang kini menemukan masa untuk melampiaskan benci Rumah itu ada, namun tak ada penghuninya, ganti reruntuhan sebagai peristirahatan mayat-mayat tertimpa, yang nurani dunia mati bersamanya, sebab dunia diam melihat pembantaian Kota yang dulu menjadi permatanya dunia, kini hancur lebur berikut harapan penduduknya, satu lagi tumbal bagi keserakahan rezim, dan penjajahan legal para penguasa dunia hari ini Aleppo, Damaskus, Gaza, entah berapa kali ketukan pahit ini nantinya akan berhasil membangunkan ummat Muslim yang telah lama tidur, telah lama abai terhadap jiwa mereka Duhai ummat, tak cukupkah bagi kita melihat tanda-tanda yang Allah kirimkan bagi kita? Bahwa kekuatan kita adalah saat kita dipersatukan oleh akidah dan ukhuwah yang benar? Kapankah kita melihat kembali #Khilafah yang akan membela kehormatan darah-darah pemurni tauhid, yang jadi perisai lisan-lisan mungkil generasi syahadat sempurna? Sampai saat itu, mungkin kita harus tahan menutup muka dengan sepuluh jari, dan berbuat apapun yang kita bisa meringankan luka mereka, walau lewat harta, walau hanya doa Dan bila itupun engkau keberatan, sungguh tak ada lagi kalimat yang perlu diucapkan kepadamu. DONASI SURIAH via @SahabatAlAqsha | @SahabatSuriah Bank Syariah Mandiri 77 55 12345 7 BNI Syariah 77 55 12345 6 Infaq Operasional Bank Syariah Mandiri 77 66 12345 1 Atas nama Sahabat Al-Aqsha Yayasan Konfirmasi donasi SMS/WhatsApp 0821-1293-5195 amanah@sahabatalaqsha.com Video: www.rt.com 12/17/16, 11:22 – ‪+62 815-8579-2280‬: Ada inbox ke saya dari WNI: “Peraturan Pemerintah Nomor 59 tahun 2016 telah ditandatangani 2 Desember, terus kapan Kemhan / TNI akan melatih kita berperang? Jangan sampai kita dibantai ormas asing yang ternyata berisi tentara asing dan paramiliter dari masyarakat kita yang direkrut sebagai sukwan sukwati” *ada tanggapan?* 12/17/16, 11:36 – ‪+62 858-4287-9703‬: 12/17/16, 11:40 – ‪+62 811-5996-751‬: KALTIM 12/17/16, 12:15 – ‪+62 898-4388-709‬: Atau, para cyber ini, dilatih oleh militan” yg peduli negeri aja (tentu sj, pelatihnya adl muslim yg taat)? Jadi, nntinya sprti Brigade Izzudin Al Qassam. Skdar usulan. 12/17/16, 12:45 – ‪+62 815-8579-2280‬: Berkumpullah, satukan visi, jika butuh instruktur militer, japri. 12/17/16, 13:21 – ‪+62 898-4388-709‬: Haaaa, Ada instruktur militer, di sini? ?? 12/17/16, 13:23 – ‪+62 858-8088-9320‬: Please latihn militer yuh, hhe 12/17/16, 13:25 – ‪+62 898-4388-709‬: Hrs sistem blok, ya. Klau ngalong, hasilnya g maksimal. 12/17/16, 17:30 – Mta Cust76: PT. 212 MART : di group WA Silakan merapat kemasing masing kordinator wilayah.. DAFTAR KOORDINATOR WIILAYAH Depok Dr.Ir. Nonik Minorni, SH 081280374835 Jakarta Utara Ummu Kalsum, SH 081319689707 Jakarta Timur Dody Haryadi 081282813824 Jakarta Barat Fauzan 081383024415 Kota dan Kab.Tangerang Drs. H. M Said 081283455677 Tangsel Hendry Siregar 08111864468 Jakarta Selatan Eri Heriawati 081280851851 Serang Kota Hj. Hujaeri Sohari, Ir 087772017399 Jakarta Pusat M. Yunus 08121332343 Bekasi Syarif Hidayat 08128355435 Bogor Bambang Subur 0816792229 Yg punya tempat asset rumah / ruko + modal, silahkan merapat untuk buat minimarket From FB: Kabar Dunia Islam 12/17/16, 17:32 – Mta Cust76: 12/17/16, 17:36 – ‪+62 898-4388-709‬: Bandung g da ? 12/17/16, 19:08 – Mta Ini Budi: Alepo 12/17/16, 20:09 – ‪+62 899-8115-748‬: Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ?✋ Mau tau rasanya Ngaji di dalam Mall..? Dan beramai-ramai..? Emang bisa ya..? ? Pastii bisaa dongs ? Yuuk ikutan… ? *Ngaji On The Mall* “`Mendekatkan Al Quran Dimana Saja dan Kepada Semua“` ? Ahad, 18 Desember 2016 ⏰ Pukul : 09.30 WIB – Selesai ? TangCity Mall, Lantai 2 Rame-Rame [Deket Line Skate], Kota Tangerang ? *Format Pendaftaran* “`Ngaos#Nama#No.WA#No.Grup ODOJ/Umum#Domisili“` ? *Kirim ke* Ikhwan : 0812 1037 6964 Akhwat : 0819 1117 1850 “`Datang dan nikmati Syiar Qur’an bersama“` ☘☘☘☘☘☘☘☘☘☘☘☘ “`Organized By:“` ? DPA ODOJ Tangerang Kota ? Antariksa ? Betta Quran ? Syababul Qur’an “`Supported By :“` ?Tangerang City Mall ?Tangerang Sinergi 12/17/16, 20:10 – ‪+62 838-4405-3147‬: Sebarkan, ke semua kontak Muslim/Muslimah yg anda kenal !!!! Semoga segera menyebar dan terbaca siapapun yg kmrn ikut aksi bela Ummat Islam jilid 3 SIKAP KAMI UMMAT ISLAM ATAS SIDANG PERDANA AHOK Kami ummat Islam di seluruh Indonesia sudah amat faham bahwa hampir seluruh media surat kabar dan stasiun Televisi yg 95 % milik konglomerat pendukung Ahok menyiarkan & mengupas secara detail dan menyeluruh pembelaan Ahok dan team penasehat Ahok berikut air tangis mata buaya Ahok !!! Hal itu agar semakin banyak warga Jakarta dan masyarakat Indonesia yg simpati pada Ahok dan hari Selasa depan pada persidangan yg kedua akan berbondong bondong datang ke pengadilan utk memberi support pada Ahok !!!! Penulis sudah dapat informasi bahwa konglomerat di belakang Ahok akan membiayai orang2 yg jumlahnya berpuluh puluh kali lipat dari jumlah pendukung Ahok kemarin utk mengepung FPI dan simpatisan yg menuntut Ahok masuk penjara !!!! Sekarang tergantung anda dan kita ummat Islam….!!!! Relakah saudara kita yg datang ke pengadilan jadi bulan bulanan..,bahan cemoohan dan jadi ejekan dari pendukung Ahok dan simpatisan bayaran yg dibiayai konglomerat !!!! Terus terang kemarin penulis menyesal tdk mengingatkan bahwa ada skenario pengunjung ruang sidang perdana Ahok !!!! Ternyata yg penulis khawatirkan jadi kenyataan !!!! Dari 60 orang pengunjung dlm ruang sidang hanya beberapa orang.dari.FPI dan simpatisan aksi bela Islam…!!!! Selebihnya 90 % pengunjung yg hadir itu pendukung fanatik Ahok yg menyamar pakai kopiah dan sorban !!!! Kalo tdk percaya..dengar baik2 rekaman di St Televisi bagaiamana meriahnya support pengunjung dlm ruang sidang saar Ahok dan team pembelanya membacakan pembelaannya !!!! Haruskah ini terulang lagi dlm persidangan kedua selasa depan !!!!! Relakah ummat Islam yg telah berjuang tiga episode aksi bela Islam ??? Ingat …waspadalah…!!! Banyak skenario terburuk yg terjadi di persidangan !!! Dimana Ahok.yg semula menangis akhirnya bebas dan jadi pemenang !!!! Selanjutnya bisa jadi kalo kita ummat Islam lengah ,maka akan ada skenario pembubaran MUI dan pembungkaman suara2 vokal ummat Islam !!!!! 12/17/16, 20:12 – ‪+62 899-8115-748‬: 12/17/16, 20:17 – ‪+62 852-4241-3909‬: 12/17/16, 20:18 – ‪+62 852-4241-3909‬: السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ?*HADIRILAH*? *TABLIGH AKBAR BELA ISLAM* Yang INSYA ALLAH dilaksanakan pada : ?Hari/Tgl : *Ahad, 18-12-2016* ?Tempat : *MASJID RAYA MAKASSAR* (Jl. Masjid Raya) ⏱Pukul : *08.00 – selesai*. ?Penceramah Insya Allah akan dibawakan oleh : 1. Habib DR. H. Muhammad Rizieq Syihab, Lc.,DPMSS.* (Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI) 2. KH. Dr. H. Bachtiar Nasir, LC., MA. (ketua GNPF-MUI) 3. KH. DR. (HC) .H.Muhammad Zaitun Rasmin, Lc., MA. (Wakil Ketua GNPF MUI) ?Tema : *ENERGI AL-MAIDAH 51 PILAR PENGUATAN NKRI* ⚖#TahanPenistaAgama Nb *dalam konfirmasi 1. *Ikhwan/Laki-Laki* Masuk via Pintu UTAMA LT.2 Tangga Sebelah Timur dr arah Jl. Bandang. (Termasuk areal parkir) 2. *Akhwat/Perempuan* Masuk via Pintu Selatan LT. Dasar dr arah dekat lampu Merah jl. Andalas (termasuk areal Pakir) Organize by *FUIB SUL-SEL & GNPF MUI* 12/17/16, 22:24 – ‪+62 815-4265-8826‬ changed to +62 858-9272-4560 12/18/16, 00:03 – ‪+62 813-9068-7888‬: Harus ada yg koordinir gerakan ke sidang Ahok ke2. Mereka mengkoordinir orang2 bayaran. Umat Islam Jakarta juga harus dikoordinir ke sidang2 Ahok berikutnya. 12/18/16, 05:29 – ‪+62 838-2018-9681‬: http://www.teropongsenayan.com/37556-kemana-uang-400-m-untuk-beli-rs-sumber-waras 12/18/16, 05:49 – ‪+62 857-2375-6400‬ left 12/18/16, 06:16 – Mta Cust76: Duhai, jangan mengatakan ‘aku tak pantas’ dengan lelaki baik, hanya karena alasan bahwa masa lalumu begitu buruk. Jangan. Teruslah berdoa agar Allah mangantarkan pangeran shaleh tuk menjemputmu. Agar seseorang itu, dapat merangkul bahumu menuju ampunan-Nya. Dapat menuntun jemarimu menuju ridha-Nya. . Bukankah Zulaikha juga begitu? Ia, di masa lalunya pernah berbuat nista; menggodai lelaki tampan dan bahkan memfitnahnya. Tapi lihatlah. Ia bertaubat. Ia mengabdikan diri pada Allah. Dan ya, pada akhirnya, ia dipinang oleh lelaki tampan itu. Yusuf. . Maka sekali lagi, teruslah meminta kepada Allah. Teruslah meminta agar yang datang padamu, adalah ia yang membawa bingkisan surgawi; yang siap menjadi imam tuk bersujud pada tuhan yang sama; Allah. Dengan kemurnian cinta. . Semoga segera bertemu, ya 12/18/16, 06:16 – Mta Cust76: Tahukah anda bahwa Aleppo dulu adalah negeri yang begitu cantik …. Tetapi kini, siapa sangka Aleppo yang dahulunya merupakan salah satu negeri yang tercantik di Syria telah hancur lebur sekelip mata saja.. Semua itu dikarenakan Penduduk alleppo adalah muslim ahlussunnah waljamaah yang memprotes kedzoliman Presidennya. Mereka dihancurkan dan diserang untuk dibunuhi oleh Presiden mereka sendiri yaitu Bashar AL-assad seorang Syiah rafidhoh, Dibantu dengan Syiah Iran beserta sekutunya dan juga Rusia. Kalian tau kenapa suriah bisa seperti ini??? Dari negeri yang sangat indah berubah menjadi negeri tak ubahnya neraka bagi penghuninya Ini karena ummat islam disana terlena dan apatis… Suriah itu menganut system demokrasi. Pemimpinnya dipilih dengan sistem pemilu. Mayoritas masyarakatnya adalah Islam Sunni. Tapi ketika pemilu, ada sebagian rakyatnya yang tak peduli, ada pula yang mengikuti seruan ulamanya yang mengharamkan pemilu, sehingga pemilu dimenangkan oleh syi’ah yang sebenarnya minoritas di negeri itu. Dan naiklah Iblis Basyar Asaad itu sebagai presiden…. Dibawah kepemimpinan iblis syiah itulah rakyat didholimi. Yang kritis ditangkapi. Akhirnya rakyatnya protes. Demo damai. Tetapi malah rakyatnya ditembaki, sehingga banyak yang mati. Ketika kedholiman semakin parah, rakyat melakukan perlawanan, dibantu sebagian angkatan perangnya yang muslim sunni yang membelot. Sampai kemudian pemerintah Iblis Syiah ini terus memburu rakyatnya dan mencap rakyatnya memberontak. Tak cukup sendiri menghadapi rakyatnya, tapi minta bantuan Syiah Iran dan Rusia yang komunis. Inilah yang sedang dan akan terjadi pada Indonesia -diberi fakta malah dituduh fitnah, pencemaran nama baik, hate spech, diancam UU ITE -Pemilu thogut haram ménurut sebagian aliran islam indonesia -Demo damai dihalang-halangi dianggap anti kebhinekaan -Yang kritis ditangkap -Yang cinta Indonesia dianggap makar -Yang taat pada agamanya dianggap teroris -islam bersatu malah nyiyir Kedepanya PP 58 tahun 2016 tentang ormas asing akan membuat kita seperti suriah, mereka akan berkonsolidasi, membangun kekuatan dari segi ekonomi, politik dan militer, setelah semua itu terjadi barulah kalian akan mewek sambil guling-guling 10 juta imigran akan menggantikan 10 juta kader yang dulu diberangus habis pada tahun 65, karena target mereka 2020 Indonesia dalam genggaman Terserah pada kita, mau menyadari atau tidak, kedepannya indonesia akan seperti suriah jika kalian masih apatis Mari kita cegah dari sekarang selagi kista belum menjadi tumor, karena jika sudah jadi tumor akan sulit untuk diobati. Wahai Rakyat Indonesia Sadarlah, Bersatulah Pak Kapolri, kami bukan Makar tapi Kami Cinta Indonesia, percayalah, kami, saya, anda yang hadir dimonas kemarin akan menjaga Indonesia dibanding kecebong-kecebong yang selalu nyinyir dan puja-puji jika dibayar Dukung kami, kembalikan UUD45 yang asli sebagai landasan konstitusional dan Pancasila sebagai landasan dasar dan ideologi bukan sebagai pilar, karena pilar tanpa dasar akan ambruk seperti sekarang “Merdeka atau Mati” “Hidup Mulia atau Mati Syahid” Indonesian Moslem Cyber Army Hingga detik ini kedzoliman tidak berhenti disyiria dan terus memakan korban. Sudah ratusan ribu jiwa yang menjadi korban dan sebagian besar adalah anak anak yang tidak berdosa. From Fp: KUN ANTA, Alisia ismael dan berbagai sumber #AleppoIsburning #ﺣﻠﺐ _ ﺗﺤﺘﺮﻕ #SaveSyriasChild ren #OhUmmah #KunAnta 12/18/16, 07:19 – ‪+62 896-5963-6172‬: 12/18/16, 07:41 – Mta Ini Budi: Mereka punya kekuatan karna *BERSATU* KITA CERAI BERAI TERCECER… !!!!!!!!!! 12/18/16, 07:42 – Mta Ini Budi: *KITA LEMAH TAKBERDAYA TANPA PERSATUAN* 12/18/16, 07:58 – ‪+62 852-2786-9853‬: Dan sudah saatnya kita bersatu… 12/18/16, 08:18 – ‪+62 811-5151-678‬: 12/18/16, 08:18 – ‪+62 811-5151-678‬: Islam bersatu tak bisa di kalahkan… Allahuakbar..!!!! 12/18/16, 08:28 – ‪+62 882-1113-6688‬: Kalimat Perintah ‘ITASHOMU !!!!!! WA’TASHIMU BI HABLILLAHI JAMI’AW WA LAA TAFARROQUU…….. DAN BERSATULAH ( BERPEGANG PD TALI ALLOH ), DAN JGNLAH KALIAN BRRPECAH BELAH !!!!!!!! KATA PERINTAHNYA JELAS!!!! ALQURAN SATUKAN HATI KAMI!!!!! 12/18/16, 08:29 – ‪+62 882-1113-6688‬: 12/18/16, 08:59 – Mta Ini Budi: Surah Aal-e-Imran, Verse 103: وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللَّهِ جَمِيعًا وَلَا تَفَرَّقُوا وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنتُمْ أَعْدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُم بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا وَكُنتُمْ عَلَىٰ شَفَا حُفْرَةٍ مِّنَ النَّارِ فَأَنقَذَكُم مِّنْهَا كَذَٰلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمْ آيَاتِهِ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk. (Indonesian) via iQuran 12/18/16, 09:07 – Mta Ini Budi: 5. Tiada kemenangan tanpa kekuatan 4. Tiada kekuatan tanpa persatuan 3. Tiada persatuan tanpa fadhail/keutamaan(akhlaqul karimah) 2. Tiada al fadhail tanpa agama( ISLAM) 1. Tiada agama tanpa Al-qur’an dab Sunnah Ali bin abi thalip ra. Maka kita WAJIB kaji Al-Qur’an dan As- Sunnah untuk mencapai sampai level ke 5 (KEMENANGAN) 12/18/16, 09:08 – ‪+62 882-1113-6688‬: ?? 12/18/16, 10:53 – Mta Cust76: 12/18/16, 16:55 – ‪+62 896-0555-3043‬: Nanggung euy.. ada Hasmi, Ikhwanul Muslimin, HTI, dll 12/18/16, 17:41 – ‪+62 856-2684-182‬: 12/18/16, 17:57 – ‪+62 858-8088-9320‬: Hanya saja saya berpendapat dalam masalah ini: hendaknya dicukupkan dengan perintah pemerintah. Bila diperintahkan qunut, maka kita pun qunut dan bila pemerintah diam, maka kita pun diam. Dan alhamdulillah kita memiliki tempat lain dalam shalat untuk berdoa di dalamnya yaitu ketika sujud dan tasyahud yang ada kebaikan dan berkah padanya. Karena keberadaan seorang hamba yang paling dekat dengan Rabbnya ketika sujud. 12/18/16, 17:57 – ‪+62 858-8088-9320‬: Maaf 12/18/16, 17:57 – ‪+62 858-8088-9320‬: Yg ini denk 12/18/16, 17:57 – ‪+62 858-8088-9320‬: PENJELASAN TENTANG QUNUT NAZILAH Alhamdulillah Wahdahu (segala puji hanyalah bagi Allah saja). Salawat dan salam semoga dilimpahkan kepada Nabi yang tidak ada nabi setelahnya, Nabi kita Muhammad serta kepada keluarga dan sahabatnya, dan selanjutnya: Melihat banyaknya pertanyaan tentang cara pelaksanaan qunut nazilah , hukum-hukumnya, tentang sunnah dan amalan yang dilakukan saat qunut nazilah serta banyaknya kesalahan yang terjadi pada sebagian orang, maka Komite Tetap Riset Ilmiah dan Fatwa mengeluarkan penjelasan kepada seluruh kaum Muslimin sebagai berikut: ➡Pertama: Qunut nazilah (qunut yang dilakukan saat terjadi bencana yang menimpa kaum Muslimin) merupakan perbuatan yang disyariatkan dalam salat. Ia merupakan sunnah yang tetap dan bersumber dari Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam kitab al-Bukhari dan Muslim serta kitab-kitab Sunan lainnya, dari Anas bin Malik radhiyallahu anhu, ia berkata Nabi shallallahu alaihi wa sallam mengutus tujuh puluh orang lelaki untuk suatu keperluan. Mereka disebut al-qurra’ (para penghafal al-Quran). Lalu dua kabilah dari Bani Sulaim menawarkan kepada mereka, yaitu: Ril dan Dzakwan dekat sumur yang biasa disebut Sumur Ma’unah. Mereka berkata, “Demi Allah, bukan kalian yang kami inginkan, melainkan kami sedang lewat untuk menunaikan kepentingan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam,” lalu kaum itu membunuh mereka. Kemudian Nabi shallallahu alaihi wa sallam mendoakan celaka terhadap kaum tersebut selama satu bulan pada setiap shalat Subuh. Sebuah riwayat lain dari Abu Hurairah dan dari Anas radhiyallahu anhuma bahwa Nabi shallallahu alaihi wa sallam membaca qunut setelah rakaat terakhir salat fardu selama sebulan dan membaca, “Allaahumma anju al-waliid ibni al-waliid, allaahumma anju Salmah ibni Hisyaam, allaahumma anju iyaasy bin abi rabiiah, allaahumma anju al-mustadhafiina min al-mukminiina, allaahuma-sydud wathataka alaa mudharr, allaahumma-jal-haa alayhim siniina ka sinii yuusufa” (Ya Allah selamatkanlah al-Walid bin al-Walid, ya Allah selamatkanlah Salamah bin Hisyam, ya Allah selamatkanlah Iyyas bin Abi Rabi’ah, ya Allah selamatkanlah kaum Muslimin yang lemah, ya Allah keraskanlah hukumanmu kepada Mudhar, ya Allah berikanlah kepada mereka kemarau panjang seperti kemarau Nabi Yusuf. dan lain sebagainya dari doa-doa yang banyak dan masyhur. ➡Kedua: Yang dimaksud dengan bencana yang menimpa kaum Muslimin dan disyariatkan berdoa pada setiap salat adalah bencana yang ada kaitannya dengan seluruh kaum Muslimin, seperti penindasan orang-orang kafir terhadap kaum Muslimin, doa bagi para tawanan, bencana kelaparan, menyebarnya wabah dan lain sebagainya. ➡Ketiga: Qunut nazilah dilakukan setelah rukuk pada rakaat terakhir dalam salat fardu baik salat yang bacaannya dibaca dengan suara nyaring maupun tidak. Qunut nazilah juga dilaksanakan pada salat Subuh. Dari Ibnu Abbas radhiyallahu anhuma, ia berkata “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam membaca qunut selama sebulan berturut-turut pada salat Zuhur, Asar, Magrib, Isya dan salat Subuh. Beliau mendoakan kehancuran kepada kelompok Bani Sulaim, yaitu kepada Ril, Dzakwan dan Ushayyah sementara makmum yang di belakangnya mengamini doa beliau.” Dikeluarkan oleh al-Imam Ahmad dan Abu Dawud. ➡Keempat: Tidak ada doa khusus yang dibaca saat melakukan qunut nazilah , boleh membaca doa apa saja pada semua waktu yang sesuai dengan kondisi kaum Muslimin yang tertimpa bencana. Barangsiapa yang membaca pada qunut nazilah doa qunut pada salat witir (allahumma-hdina fii man hadait… dst) maka ia telah menyalahi as-Sunnah dan tidak melakukan apa yang seharusnya. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak membaca doa ini pada qunut nazilah . Doa ini beliau ajarkan pada shalat witir. ➡Kelima: Qunut nazilah disyariatkan dibaca saat terjadinya bencana dan terus dilakukan hingga bencana itu selesai. ➡Keenam: Kepada seluruh imam masjid -semoga Allah senantiasa membimbing Anda semua- hendaklah bersungguh-sungguh dalam mempelajari as-Sunnah dan bersemangat dalam mengamalkannya dalam semua perkara. Masyarakat mengikuti Anda dan mengambil ilmu dari Anda. Berhati-hatilah jangan sampai menyalahi as-Sunnah baik berlebih-lebihan dalam pengamalan maupun mengurangi, seperti berdoa dengan qunut witir dalam qunut nazilah . Yang disyariatkan adalah berdoa dengan kalimat-kalimat yang mencakup makna yang banyak serta doa-doa yang bersumber dari as-Sunnah dengan cara yang tenang dan khusyuk, tidak memanjang-manjangkan doa dan melebih-lebihkan yang memberatkan para makmum. Hendaklah para imam tidak melakukan qunut kecuali jika terjadi bencana yang sifatnya umum. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. wa Shallallahu ‘Ala Nabiyyina Muhammad wa Alihi wa Shahbihi wa Sallam. ?Al Lajnah ad Daimah Lilbuhuts al Imiyyah Walifta’ Ketua: Abdul Aziz bin Abdillah Alu asy Syaikh Anggota: Bakr Abu Zaid, Shalih al-Fawzan, Abdullah bin Ghudayyan PENDAPAT ULAMA DALAM MASALAH QUNUT NAZILAH Syaikh Muhammad bin Shalih al ‘Utsaimin rahimahullah berkata: “Ucapan pengarang Zadul Mustaqni’:(Imam qunut) yakni disunnahkan karena para ulama telah sepakat bahwa qunut ini tidak wajib, namun yang utama adalah imam qunut. Ucapan pengarang (imam), siapa yang dimaksud dengan imam? Jika ahli fikih memutlakkan kata imam, maka yang dimaksud adalah pimpinan tertinggi dalam sebuah negara, sehingga yang berqunut imam saja, sedangkan orang yang lainnya tidak berqunut dengan alasan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam pernah qunut ketika terjadi bencana, namun tidak ada salah satu masjid pun di masa Beliau Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam qunut. Dikarenakan pula qunut ini untuk perkara yang menimpa kaum muslimin secara umum dan orang yang memiliki kekuasaan umum atas kaum muslimin dialah imamnya sehingga hukum ini dikhususkan dengannya dan tidak disyariatkan kepada lainnya. Inilah yang masyhur dari madzhab al Imam Ahmad. ➡Pendapat kedua dalam masalah ini: bahwasannya setiap imam qunut ➡Pendapat ketiga; bahwasannya setiap orang yang shalat (imam, makmum, dan sendirian) qunut. ➡Pendapat terakhir: dipilih Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah berdalil dengan keumuman Sabda Beliau Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam: Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihatku shalat. Keumuman ini mencakup apa yang Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam pernah lakukan dalam shalatnya secara terus menerus dan apa yang Beliau lakukan dalam shalat sesuai kejadian yang menimpa, sehingga qunut disyariatkan bagi setiap orang. Namun bila orang yang shalat sendirian qunut, maka kami tidak mengingkarinya, karena dia tidak menyelisihi jamaah kaum muslimin. ?Asy Syarhu al Mumti’ اللجنة الدائمة للبحوث العلمية والإفتاء بيان عن قنوت النوازل الحمد لله وحده، والصلاة والسلام على من لا نبي بعده، نبينا محمد وعلى آله وصحبه، وبعد: فنظرًا لكثرة الأسئلة عن صفة قنوت النوازل وأحكامه ولعموم الحاجة إلى معرفة السنة والعمل بها في قنوت النوازل وما يحدث من مخالفات يقع فيها بعض الناس فإن اللجنة الدائمة للبحوث العلمية والإفتاء تبين لعموم المسلمين ما يلي: أولاً : القنوت في النوازل العارضة التي تحل بالمسلمين من الأمور المشروعة في الصلاة وهو من السنن الثابتة المستفيضة عن النبي صلى الله عليه وسلم في ( الصحيحين ) وغيرهما من كتب السنة فعن أنس بن مالك رضي الله عنه قال: بعث النبي صلى الله عليه وسلم سبعين رجلاً لحاجة، يقال لهم القراء، فعرض لهم حيان من سليم: رعل وذكوان عند بئر يقال لها: بئر معونة ، فقال القوم: والله ما إياكم أردنا وإنما نحن مجتازون في حاجة النبي صلى الله عليه وسلم فقتلوهم، فدعا النبي صلى الله عليه وسلم شهرًا في صلاة الغداة . وعن أبي هريرة وأنس رضي الله عنهما أن النبي صلى الله عليه وسلم قنت بعد الركعة الأخيرة في صلاة شهرًا: اللهم أنج الوليد بن الوليد ، اللهم أنج سلمة بن هشام ، اللهم أنج عياش بن أبي ربيعة ، اللهم أنج المستضعفين من المؤمنين، اللهم اشدد وطأتك على مضر ، اللهم اجعلها عليهم سنين كسني يوسف إلى غير ذلك من الأحاديث الكثيرة المشهورة. ثانيًا : المقصود بالنوازل التي يشرع فيها الدعاء في الصلوات هو ما كان متعلقًا بعموم المسلمين، كاعتداء الكفار على المسلمين، والدعاء للأسرى وحال المجاعات، وانتشار الأوبئة وغيرها. ثالثًا : قنوت النوازل يكون بعد الركوع من آخر ركعة في الصلاة وفي جميع الصلوات المفروضات جهرية كانت أو سرية، وآكد ذلك في صلاة الفجر، فعن ابن عباس رضي الله عنهما قال: قنت رسول الله صلى الله عليه وسلم شهرًا متتابعًا في الظهر والعصر والمغرب والعشاء وصلاة الصبح في دبر كل صلاة إذا قال سمع الله لمن حمده من الركعة الآخرة يدعو على أحياء من بني سليم على رعل وذكوان وعصية ويؤمن من خلفه خرجه الإمام أحمد وأبو داود . رابعًا : ليس هناك دعاء معين يدعى به في النوازل بل يدعو المسلمون في كل وقت ما يناسب حالهم في النازلة، ومن دعا في النوازل بدعاء قنوت الوتر الوارد ( اللهم اهدنا فيمن هديت.. إلخ ) فقد خالف السنة ولم يأت بالمقصود؛ لأن النبي صلى الله عليه وسلم لم يقنت في النازلة بذلك وإنما كان يعلمه الناس في دعاء الوتر. خامسًا : قنوت النوازل مشروع من حين وقوع النازلة ويستمر إلى حين انكشافها. سادسًا : على أئمة المساجد – وفقهم الله – الاجتهاد في معرفة السنة والحرص على العمل بها في جميع الأمور فالناس بهم يقتدون وعنهم يأخذون فالحذر الحذر من مخالفة السنة غلوًا أو تقصيرًا، ومن ذلك الدعاء في قنوت الوتر والنوازل: فالمشروع الدعاء بجوامع الكلمات والأدعية الواردة في حال من السكون والخشوع وترك الإطالة والإطناب والمشقة على المأمومين، وعلى الإمام أن لا يقنت إلا في النوازل العامة. والحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على نبينا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين. اللجنة الدائمة للبحوث العلمية والإفتاء http://www.ajurry.com/vb/showthread.php?t=43622 فقول المؤلف: «فيقنت الإمام» أي: استحبابا، وقد أجمع العلماء على أن هذا القنوت ليس بواجب، لكن الأفضل أن يقنت الإمام. وقوله: «الإمام» من يعني بالإمام؟ إذا أطلق الفقهاء «الإمام» فالمراد به: القائد الأعلى في الدولة، فيكون القانت الإمام وحده، أما بقية الناس فلا يقنتون، قالوا: لأن الرسول صلى الله عليه وسلم قنت عند النوازل ولم يأمر أحدا بالقنوت، ولم يقنت أحد من المساجد في عهده صلى الله عليه وسلم؛ ولأن هذا القنوت لأمر نزل بالمسلمين عامة، والذي له الولاية العامة على المسلمين هو الإمام فيختص الحكم به، ولا يشرع لغيره. وهذا هو المشهور من مذهب الإمام أحمد. القول الثاني في المسألة : أنه يقنت كل إمام. القول الثالث : أنه يقنت كل مصل، الإمام والمأموم والمنفرد. والأخير اختيار شيخ الإسلام ابن تيمية ، واستدل بعموم قوله صلى الله عليه وسلم: «صلوا كما رأيتموني أصلي» وهذا العموم يشمل ما كان النبي صلى الله عليه وسلم يفعله في صلاته على سبيل الاستمرار، وما يفعله في صلاته على سبيل الحوادث النازلة، فيكون القنوت عند النوازل مشروعا لكل أحد. ولكن الذي أرى في هذه المسألة: أن يقتصر على أمر ولي الأمر، فإن أمر بالقنوت قنتنا، وإن سكت سكتنا، ولنا _ ولله الحمد _ مكان آخر في الصلاة ندعو فيه؛ وهو السجود والتشهد، وهذا فيه خير وبركة، فأقرب ما يكون العبد من ربه وهو ساجد، لكن؛ لو قنت المنفرد لذلك بنفسه لم ننكر عليه؛ لأنه لم يخالف الجماعة. http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=97134 12/18/16, 18:42 – ‪+62 858-8088-9320‬: ?⛑EMERGENCY..!!⛑? ?? EMERGENCY..!!?? _Teriakan semakin memekik ke telinga-telinga dunia_ _Dentuman bom meledak di tiap jengkal sudut kota_ _Asap beracun menyesakkan nafas dan dada penduduknya_ _Anak tak bersalah bersimbah darah dan luka_ _Reruntuhan menghimpit tubuh-tubuh mungil tak berdosa.._ Masihkah kita diam melihat mereka? Atau kita rela setiap jam, belasan nyawa melayang tanpa ada yang menghadang ? ? *KRS SPESIAL* ? _*Sholat Isya Berjamaah*_ _*Qunut Nazilah*_ _*Tausiyah & Penghimpunan dana kemanusiaan*_ Kajian Rutin Selasa : Dukungan Untuk ALEPPO ☪ Tanggal : 20 Rabiul Awwal1438H/ 20 Desember 2016 ? Pukul : 19.00 – Selesai ( WIB } di Awali dgn Solat isya Berjamaah dan Qunut Nazilah. ? Bersama : Ustadz Fuadi Abu Syam (Relawan Kemanusiaan Indonesia) ? Tema : ” Aleppo Kami Bersamamu ” ? Tempat : MASJID BAITUL MUTTAQIN Udinus (kampus dalam) Jl. Nakula No. 131, Semarang ? CP : 0858-8088-9320 ? FB : Sahabat Syam Semarang ? Instagram : @sahabat_syam_semarang #SaveAleppo #WeStandWithAleppo ? Barang siapa yang menempuh sebuah jalan untuk menolong agama Allah akan mudahkan baginya jalan menuju surga”. ? 12/18/16, 18:43 – ‪+62 858-8088-9320‬: 12/18/16, 19:01 – ‪+62 857-4113-7081‬: ? 12/18/16, 19:07 – ‪+62 838-2018-9681‬: Apa perbedaan antara Ahlussunnah Waljamaah dengan Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah ? Banyak orang yang menyangka bahwa perbedaan antara Ahlussunnah Waljamaah dengan Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah (Ja’fariyah) dianggap sekedar dalam masalah khilafiyah Furu’iyah (Perbedaan Mengenai Hukum Fiqih, namun tidak dalam masalah aqidah / keimanan), seperti perbedaan antara NU dengan Muhammadiyah, antara Madzhab Safi’i dengan Madzhab Maliki. Karenanya dengan adanya ribut-ribut masalah Sunni dengan Syiah, mereka (Orang Awam / yg tidak faham tentang syiah)Berfikir agar perbedaan pendapat tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.Selanjutnya mereka (Orang Awam) berharap, apabila antara NU dengan Muhammadiyah sekarang bisa diadakan pendekatan-pendekatan demi Ukhuwah Islamiyah, lalu mengapa antara Syiah dan Sunni tidak dilakukan ? Oleh karena itu, disaat sebagian dari kalangan Muslimin Menentang Perkembangan Syiah, mereka (Orang Awam)hanya menjadi penonton saja dan tidak mau Ambil Pusing. Apa yang mereka (Awam) harapkan tersebut, tidak lain dikarenakan minimnya pengetahuan mengenai aqidah Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah (Ja’fariyah). Sehingga apa yang mereka sampaikan hanya terbatas pada apa yang mereka dengar saja. Perlu diketahui bahwa Rukun Iman Syiah Imamiyah berbeda dengan rukun Iman kita, rukun Islamnya juga berbeda, begitu pula kitab-kitab hadistnya juga berbeda, bahkan sesuai pengakuan sebagian besar ulama-ulama Syiah, bahwa Al-Qur’an mereka juga berbeda dengan Al-Qur’an kita (Ahlussunnah). Apabila ada dari ulama mereka (syiah) yang BERPURA – PURA (taqiyah) mengatakan bahwa Al-Qur’annya sama, maka Harus di simak betul – betul, karena mereka (syiah) dalam menafsirkan ayat-ayatnya sangat berbeda dan berlainan dari kita. Agar Tidak Keliru Dalam Menyikapi Faham Syiah, di bawah akan saya uraikan perbedaan kita (Ahlussunnah/sunny) dengan keyakinan mereka (syiah) : – Rukun Islam kita (ahlussunnah) ada 5 : 1.SYAHADAT 2.Shalat 3.Puasa 4.zakat 5.haji (bagi yang mampu) Rukun Islam SYIAH juga ada 5, tapi berbeda : 1.SHALAT <<<< 2.Puasa 3.Zakat 4.Haji 5.Al - Wilayah (wali allah) -Rukun Iman KITA (ahlussunnah) ada 6 : 1. Iman kepada Allah 2.Iman kepada Malaikat-malaikat Nya 3.Iman kepada Kitab-kitab Nya 4.Iman kepada Rasul Nya 5.Iman kepada Yaumil Akhir / hari kiamat 6.Iman kepada Qadha & Qadar / baik-buruknya dari Allah. - Rukun Iman SYIAH ada 5 : 1.At - Tauhid (allah s.w.t itu Esa) 2.Al ‘adl (allah Maha Adil) 3.An nubuwwah (beriman Kepada nabi) 4.Al Imamah (Beriman Kepada Imam layaknya Beriman kepada nabi) 5.Al Ma’ad (Beriman Pada Hari Akhirat) - Syahadat Kita (ahlussunnah) : Dua kalimat syahadat - Syahadat Syiah : Tiga kalimat syahadat, disamping Asyhadu an Laailaha illallah, wa asyhadu anna Muhammadan Rasulullah, masih ditambah dengan menyebut dua belas imam-imam mereka. - Ahlussunnah Percaya kepada imam-imam tidak termasuk rukun iman. Adapun jumlah imam-imam Ahlussunnah tidak terbatas. Selalu timbul imam-imam, sampai hari kiamat. Karenanya membatasi imam-imam hanya dua belas (12) atau jumlah tertentu, tidak dibenarkan (tidak ada dalilnya dari Alquran maupun hadits). - Syiah Percaya kepada dua belas imam-imam mereka & itu termasuk rukun iman. Jika tidak beriman kepada dua belas imam-imam mereka (seperti Kita Ahlussunnah), maka menurut ajaran Syiah dianggap kafir dan akan masuk neraka. - Imam Kita (Ahlussunnah ) Khulafaurrosyidin yang diakui (sah) adalah 4: 1. Abu Bakar 2. Umar 3. Utsman 4. Ali - Imam Syiah yaitu Ketiga Khalifah (Abu Bakar, Umar, Utsman) tidak diakui oleh Syiah. Karena dianggap telah merampas kekhalifahan Ali bin Abi Thalib (padahal Imam Ali sendiri membai'at dan mengakui kekhalifahan mereka). - Ahlussunnah : Khalifah (Imam) adalah manusia biasa, yang tidak mempunyai sifat MA'SHUM (Sifat Ma'shum ialah Suci Seperi rasul ) - Syiah : Para imam yang jumlahnya dua belas tersebut mempunyai sifat Ma'shum Seperti Rasul, Sampai- sampai Najis (Tahi & kencing ) Imam itu dimakan & diminum para penganut syiah karena mengharapkan ganjaran pahala yg luar biasa(boleh di cek di youtube atau google). - Ahlussunnah : Dilarang mencaci-maki para sahabat. - Syiah : Mencaci-maki para sahabat tidak apa-apa bahkan Syiah berkeyakinan, bahwa para sahabat setelah Rasulullah SAW wafat, mereka menjadi murtad (kafir)dan tinggal beberapa orang saja. Alasannya karena para sahabat membai'at Sayyidina Abu Bakar sebagai Khalifah. - Ahlussunnah : Siti Aisyah istri Rasulullah sangat dihormati dan dicintai. Beliau adalah Ummul Mu’minin. - Syiah : Siti Aisyah dicaci-maki, difitnah (Pezina & meracun nabi Muhammad s.a.w) bahkan dikafirkan. - Kitab-kitab hadits yang dipakai sandaran dan rujukan Ahlussunnah adalah Kutubussittah : 1. Bukhari 2. Muslim 3. Abu Daud 4. Turmudzi 5. Ibnu Majah 6. An Nasa’i (kitab-kitab tersebut beredar dimana-mana dan dibaca oleh kaum Muslimin sedunia). - Kitab-kitab Syiah ada empat : a) Al Kaafi b) Al Istibshor c) Man Laa Yah Dhuruhu Al Faqih d) Att Tahdziib (Kitab-kitab tersebut tidak beredar Luas, sebab kebohongannya takut diketahui oleh pengikut-pengikut Syiah). - Al-Quran Menurut Ahlussunnah Tetap tetap orisinil (Asli / Murni) - Al-Quran menurut Syiah, yang sekarang ini menurut pengakuan ulama Syiah tidak asli, Sudah dirubah oleh para sahabat (dikurangi dan ditambah). - Ahlussunnah Meyakini Surga diperuntukkan bagi orang-orang yang taat kepada Allah dan Rasul Nya. Neraka diperuntukkan bagi orang-orang yang tidak taat kepada Allah dan Rasul Nya. - Syiah Meyakini Surga diperuntukkan bagi orang-orang yang cinta kepada IMAM ALI, walaupun orang (Penganut Syiah) tersebut tidak taat kepada Rasulullah, dan Neraka diperuntukkan bagi orang-orang yang memusuhi Imam Ali, walaupun orang tersebut taat kepada Rasulullah. - Dalam Ajaran Ahlussunnah Aqidah Raj’Ah tidak ada. Raj’ah adalah Kelak diakhir zaman sebelum kiamat, manusia akan hidup kembali. Dimana saat itu Ahlul Bait akan balas dendam kepada musuh-musuhnya. - Dalam Ajaran Syiah Raj’ah adalah salah satu aqidah Syiah. Dimana diceritakan : bahwa nanti diakhir zaman, Imam Mahdi akan keluar dari persembunyiannya. Kemudian dia pergi ke Madinah untuk membangunkan Rasulullah, Imam Ali, Siti Fatimah serta Ahlul Bait yang lain. Setelah mereka semuanya bai'at kepadanya, diapun selanjutnya membangunkan Abu Bakar, Umar, Aisyah. Kemudian ketiga orang tersebut disiksa dan disalib, sampai mati seterusnya diulang-ulang sampai ribuan kali. Sebagai balasan atas perbuatan jahat mereka kepada Ahlul Bait. Keterangan : Orang Syiah mempunyai Imam Mahdi KHUSUS. Berbeda dengan Imam Mahdi pada Ahlussunnah, yang akan membawa keadilan dan kedamaian (Menegakkan kembali Khilafah)denganHukum- hukum Islam & akan Mebunuh Dajjal. - Ahlussunnah Mengharamkan Mut’ah (kawin kontrak), Karena sama dengan perbuatan zinah. - Syiah sangat dianjurkan Mut'ah (kawin Kontrak, bebas pada wanita mana saja, baik yg sudah punya suami atau gadis atau anak perempuan kecil bahkan Balita Sekalipun) dan hukumnya halal. Halalnya Mut’ah ini dipakai oleh golongan Syiah untuk mempengaruhi para pemuda agar masuk Syiah (Memperkenalkan Halalnya SEX BEBAS, bahkan dari dubur sekalipun). Padahal haramnya Mut’ah juga berlaku di zaman Khalifah Ali bin Abi Thalib. Ahlussunnah : Khamr/ arak tidak suci. Syiah : Khamr/ arak suci. Ahlussunnah : Air yang telah dipakai istinja’ (cebok) dianggap tidak suci. Syiah : Air yang telah dipakai istinja’ (cebok) dianggap suci dan mensucikan. Ahlussunnah : Diwaktu shalat meletakkan tangan kanan diatas tangan kiri hukumnya sunnah. Syiah : Diwaktu shalat meletakkan tangan kanan diatas tangan kiri membatalkan shalat. (jadi shalatnya bangsa Indonesia yang diajarkan Wali Songo oleh orang-orang Syiah dihukum tidak sah / batal, sebab meletakkan tangan kanan diatas tangan kiri). Ahlussunnah : Mengucapkan Amin diakhir surat Al-Fatihah dalam shalat adalah sunnah. Syiah : Mengucapkan Amin diakhir surat Al-Fatihah dalam shalat dianggap tidak sah / batal shalatnya. (Jadi shalatnya Muslimin di seluruh dunia dianggap tidak sah, karena mengucapkan Amin dalam shalatnya). Ahlussunnah : Shalat jama’ diperbolehkan bagi orang yang bepergian dan bagi orang yang mempunyai udzur syar’i. Syiah : Shalat jama’ diperbolehkan walaupun tanpa alasan apapun. Ahlussunnah : Shalat Dhuha disunnahkan. Syiah : Shalat Dhuha tidak dibenarkan. Mohon di Simak dengan serius beberapa perbedaan-perbedaan antara aqidah Ahlussunnah Waljamaah dan aqidah Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah (Ja’fariyah) diatas. Sebenranya Banyak Sekali perbedaannya yang lain. Apabila Missionaris Syiah sering mengaburkan perbedaan-perbedaan tersebut, serta memberikan keterangan yang tidak sebenarnya, maka hal tersebut dapat kita maklumi, sebab mereka itu sudah memahami benar-benar, bahwa Muslimin Indonesia tidak akan terpengaruh atau tertarik pada Syiah, terkecuali apabila disesatkan (ditipu). Oleh karena itu, sebagian besar orang-orang yang masuk Syiah adalah orang-orang yang tersesat, yang tertipu oleh bujuk rayu tokoh-tokoh Syiah, karena bertaqiyah (berbohong atau berpura - pura) merupakan keharusan bagi Syiah. Dalam Kitab Syiah di Jelaskan : Imam Bukhari mereka, yaitu Muhammad Al-Kulaini (Pengumpul Hadits- Hadits palsu) berkata: “Bertaqwalah kalian kepada Allah ‘Azza wa Jalla dalam agama kalian dan lindungilah agama kalian dengan taqiyah, maka sesungguhnya tidaklah mempunyai keimanan orang yang tidak bertaqiyah. Dia juga mengatakan “Siapa yang menyebarkan rahasia berarti ia ragu dan siapa yang mengatakan kepada selain keluarganya berarti kafir.” .”[Al-KafiS 2/371,372 & 218]. Mudah - Mudahan rincian - rincian perbedaan ahlussunnah diatas tidak kita jadikan novel yang hanya sekedar dibaca, mari berbenah diri, Tanda- Tanda Akhir zaman semakin jelas bermunculan. Persiapkan diri, keluarga & tetangga untuk menepis fitnah akhir zaman. Semoga allah melindungi kita semua dari kesesatan. amiiiin. 12/18/16, 19:08 - ‪+62 858-8088-9320‬: ☝??? 12/18/16, 20:12 - ‪+62 858-8088-9320‬: 12/18/16, 20:19 - ‪+62 898-4388-709‬: Ganti namaaaa???? 12/18/16, 20:41 - ‪+62 877-7123-9819‬: ? TUGAS ANDA....!!! 15 jt kader PKI di Indonesia siap menghancurkan islam 5 jt orang orang syiah di indonesia siap merontokan islam ahlusunah waljamaah Jutaan orang2 yahudi siap habisi muslim indonesia Puluhan juta orang orang sekuler alias islam munafiq siap bantu kader pki dan syiah dalam aksinya Ratusan pejabat dan petinggi2 negara dan penegak hukum tak berdaya alias luluh lantah menghadapi uang suap milyaran dari mereka. DANA RIBUAN TRILYUN sdah disiapkan oleh mereka untuk usir 200 jt lebih ummat islam dari bumi nusantara. 190 juta muslim indonesia belum tahu dan belum sdar bahwa negeri ini sedang dijajah bahkan hampir sdah jatuh sama mereka PKI-CINA, SYIAH, YAHUDI, SEKULERISME. Tugas anda berat wahai sahabat2ku, sadarkan dan kasih tahu 190 jt muslim saudara2 kita yg saat ini masih asik dengan mainannya : asik dengan kerjaanya, asik dg TVnya. SHARE SHARE...... 12/18/16, 20:42 - ‪+62 858-8088-9320‬: Bener bgt??? 12/18/16, 21:23 - Mta Cust76: Saatnya umat islam bangun, BANGKIT bersatu dan merapatkan barisan menuju peradaban yg Rabbani 12/18/16, 22:01 - ‪+62 852-0115-7341‬: 12/19/16, 03:41 - ‪+62 823-4138-6463‬: ? | #BreakingNews Pendiri Hizbullah berkata kepada "Nasrallah", "Anda berperang di Suriah untuk melayani Rusia dan Amerika." http://m.youtube.com/watch?v=CsG5FFdRdSc ??? ? Join Us Telegram: telegram.me/jurniscom Google+: plus.google.com/+JurnalIslamChannel Twitter: twitter.com/jurniscom Facebook: facebook.com/jurnalislam Instagram: Instagram.com/jurnalislam 12/19/16, 03:43 - ‪+62 823-4138-6463‬: 12/19/16, 03:46 - ‪+62 821-6603-5901‬: Mudah2 n para tentara Allah/malaikat Allah mbantu kaum muslimin indonesia memerangi n menumpas mereka....musuh2 islam hari ini....RRc, Yahudi, Nasrani, liberak, komunis.... 12/19/16, 04:35 - ‪+62 858-8088-9320‬: Maaf walau dgn musik. SURGA UNTUK ALEPPO Lirik, vokal & gitar oleh @cahyoahmadirsyad Inspirasi dari puisi Abah Moekti Candra Di sana di ujung negeri Tetesan darah syuhada terus mengalir. Di sana terus terdengar Rintihan si kecil lirih tajam menyayat. Tatapannya kosong hampa tiada arti Oh Aleppo oh Aleppo Di sini ...di mana kita Terdiam seribu basa Terhenyak berduka sesak dalam dalam dada Aleppo ... Aleppo Tegarlah ...bangkitlah Tetesan darahmu suci Semua akan menjadi saksi nanti Ku yakin indahnya surga telah dekat di depan mata ini. Aleppo ...Aleppo Tegarlah ...bangkitlah Aleppo Dipersembahkan oleh @khilafaharts Video editor @nurkholismansur #Khilafah2Aleppo #SaveAleppo #Aleppo #IslamRahmatanLilAlamin #KhilafahArts 12/19/16, 04:35 - ‪+62 858-8088-9320‬: 12/19/16, 04:37 - ‪+62 813-2560-1523‬: http://m.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/15/12/15/nze4qa377-indonesia-tolak-gabung-aliansi-militer-islam-pimpinan-saudi *Ternyata pemerintah kita yg menolak....

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment