PERPINDAHAN TERMINAL KEBERANGKATAN & KEDATANGAN LION GROUP (BATIK & LION AIR) DI BANDARA SOE-TA

 UPDATE INFO LION GROUP

Sehubungan dengan adanya rencana PERPINDAHAN Terminal Keberangkatan dan Kedatangan di Bandara Soekarno – Hatta yang berlaku eff. 21 Januari 2015,maka dengan ini kami sampaikan beberapa hal mengenai perpindahan tersebut . Adapun route-route yang akan mengalami perpindahan terminal kedatangan dan keberangkatan adalah sebagai berikut:

 

BATIK AIR (ID)

–       Seluruh route BATIK AIR ke semua destinasi (tujuan) dari Jakarta, pindah menjadi KEBERANGKATAN DARI TERMINAL 1C.

–       Seluruh route BATIK AIR dari semua daerah dengan tujuan Jakarta (CGK), pindah menjadi KEDATANGAN DI TERMINAL 1C.

 

LION AIR (JT)

–       Route LION AIR dari Jakarta (CGK) dengan destinasi Semarang (SRG), Yogjakarta (JOG), Solo (SOC) dan Lombok (LOP), pindah menjadi KEBERANGKATAN DARI TERMINAL 3.

–       Route LION AIR dari Semarang (SRG), Yogjakarta (JOG), Solo (SOC), dan Lombok (LOP) dengan tujuan Jakarta (CGK), pindah menjadi KEDATANGAN DI TERMINAL 3.

 

LION AIR (JT)

–       Route LION AIR dari Jakarta (CGK) dengan destinasi Pontianak (PNK), Palangkaraya (PKY), Banjarmasin (BDJ), Balikpapan (BPN) dan Tarakan (TRK), pindah menjadi KEBERANGKATAN DARI TERMINAL 1A.

–       Route LION AIR dari Pontianak (PNK), Palangkaraya (PKY), Banjarmasin (BDJ), Balikpapan (BPN) dan Tarakan (TRK) dengan tujuan Jakarta (CGK), pindah menjadi KEDATANGAN DI TERMINAL 1A.

 

Demikian disampaikan untuk dapat diberikan informasi semua penumpang yang mengunakan jasa penerbangan dengan LION GROUP serta  jajaran terkait.

 

Untuk pemesanan silahkan hub :

​PT. KASURI BALI TOURS & TRAVEL
“make your journey unforgettable”

JL.Bukit Tunggal No. 34 Denpasar-Bali
Phone : , 486152 (Hunting)
Flexy : +62 361 2731 470, 2720 569 (24hour)
Fax : +62 361 484903
ASITA : 0348/XVII/DPP/2010

Book Via YM :
tiket_ksb1|tiket_ksb2|tiket_ksb3|tiket_ksb4|tiket_ksb5|tiket_ksb6

Book Via BBM :  741CF9C6 | 76A87DBD


Tiket Pesawat Promo

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment