Menu

Lebaran telah tiba, Alhamdulillah order Seragam Batik tetap ramai

Jan
30
2017
loading...
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

Walau masanya libur lebaran, permintaan seragam batik di kami tetap ramai. Alhamdulillah nanti tanggal 16 Juli sudah bisa langsung produksi. Kami ucapkan pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan pembuatan seragam batik di kami.

Oh ya, dalam moment ini kami segenap crew Sergam Batik Mumtaz mengucapkan selamat hari raya Iedul Fitri, mohon maaf lahir batin. Jikalau ada janji yang tidak tepat, jikalau ada kekurangan karena ke khilafan kami, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

IMG_20151222_114915

Proses penjemuran batik

Apa saja yang banyak dipesan setelah lebaran?

Sebagian besar adalah seragam sekolah dan pernbikahan. Nah, kedua kategori ini memang selalau ramai. Memang khusus seragam sekolah momentnya bersamaan dengan seragam menjelang lebaran. Demikian juga untuk seragam pernikahan yang selalu ramai ketika sebelum lebaran dan sesudah lebaran.

Untuk seragam sekolah, yang palaing banyak dipesan adalah seragam sekolah dengan motif yang ready. Ini dikarenakan butuh waktu yang relatif singkat. Namun, agar tetap ada identitas dari sekolah maka ditambahkan logo disaku. Harga seragam sekolah di kami sangat murah. Silahkan cek harganya.

Apakah tetap bisa pesan selama libur lebaran?

Iya, silahkan pesan ke kami untuk kebutuhan seragam batik setelah lebaran. Jadi, nanti bisa diproduksi mulai tanggal 16 juli 2016.

Ok. Sampai jumpa lagi, selamat mudik, selamat berlibur.

 


PUSAT SERAGAM BATIK MUMTAZ

artikel lainnya Lebaran telah tiba, Alhamdulillah order Seragam Batik tetap ramai

Thursday 16 March 2017 | Post

Batik Cap penari topeng + pengantin betawi Rp.250.000 Request motif dan warna tersedia

Friday 8 June 2018 | Post

INFO BAZAAR EID SHOPPING SEASON Calling All Tenant !! Hallo sahabat Jakarta, Podjok Production kembali menyelenggarakan…

Tuesday 20 June 2017 | Post

INFO BAZAAR !!! CALLING ALL TENANT !! Hallo sahabat Jakarta !! Yuk gabung dalam acara bazaar…

Monday 23 January 2017 | Post

There are three million species of animals living in tropical rain forests, and one of them,…