Menu

Korban APV Maut di Subang Hendak Menjenguk Kerabat di Pemalang

Jan
06
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

APV

Kecelakaan mobil APV di Subang menewaskan lima orang. Mobil sarat penumpang sekeluarga itu hendak menuju Pemalang Jawa Tengah untuk menjenguk mertua sopir (Ahmad Surista).

Namun apa mau dikata, perjalanan keluarga itu harus berhenti di Subang. Percetakan Tri Tunggal

“Ceritanya dia mau melihat mertuanya, Ibu dari istrinya (Rusni) sakit,” tutur Pak Neri (59) kakak korban dengan terisak-isak menangis bercerita di kediaman koban, Jalan Kapuk Raya Gang Subur RT 13 RW 5, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (25/12/2015).

Dia pertama kali tahu kecelakaan itu saat dikabari koleganya, termasuk juga informasi dari Polsek Ciasem. Namun demikian, hingga kini Neri masih belum berbicara banyak karena masih berduka.

“Kabarnya dia nabrak kontainer. Saya ditelepon Pak Ahmad kecelakaan jam 10.30 WIB. Telepon dari Kapolsek di Ciasem, Pak Dadang.  Kecelakaannya sendiri kabarnya pukul 06.30 WIB pagi,” tutur Neri sambil mengakhiri penjelasan dengan kepala menunduk.

Akibat kecelakaan itu, Ahmad Surista turut menjadi korban. Kakak Surista bernama Mariam menjelaskan Surista sudah marah-marah sejak awal karena ada pekerjaannya yang belum selesai.

Surista, sebelum meninggal karena kecelakaan, ternyata sudah berpesan agar dimakamkan di Pemalang. “Firasatpun mucul ketika Pak Ahmad pernah berpesan kalau dia meninggal dikuburkan di Pemalang. Padahal ada makam keluarga di Bogor,” terang Mariam dengan nada bicara rendah.

Mariam juga menjelaskan bahwa Ahmad Surista mempunyai watak keras tapi sopan. Supel dalam bergaul dan baik orangnya. Dia orang Betawi dan istrinya dari Jawa. Sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta percetakan sablon dan banner.


Jualan Batik Jakarta

Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Korban APV Maut di Subang Hendak Menjenguk Kerabat di Pemalang

Tuesday 17 January 2017 | Post

BREAKING NEWS: Aleppo Yang Terkepung Diambang Kiamat!!! Tadi malam, Bustanul Qasr telah jatuh ke tangan rezim.…

Sunday 29 January 2017 | Post

Terpaksa ke tukang tambal pagi hari karena mendapati 2 roda belakang kendaraanku sangat kempes. Ketika ban…

Friday 8 September 2017 | Post

Cara Membuat Website Sendiri Untuk Pemula – Saya telah beruntung untuk menjadi sangat sukses dalam bekerja dalam…

Wednesday 12 July 2017 | Post

Paduan suara anak Indonesia The Resonanz Children’s Choir (TRCC) kembali mengharumkan nama bangsa dan menorehkan prestasi…