Karyawanpun Bisa Sukses dengan Bisnis Sampingan Hasil Jutaan

Perkenalkan nama saya Siti Insyaroh, Saat ini saya bekerja disebuah perusahaan swasta, terkadang ngiri dengan para pengusaha dan teman teman yang punya bisnis sendiri. Namun hal itu sudah berlalu dan kini saya menemukan Bagaimana Cara Sukses Menjadi Karyawan Dengan Bisnis Sampingan dan Hasil Jutaan. Baik akan saya ceritakan pada awal saya menekuni bisnis sampingan omset jutaan ini. Pada awalnya tertarik hanya karena mengejar Promo Oriflame untuk membernya saja, hadiah yang diberikan ada seperti jam tangan yang bagus banget, jika saya beli sendiri nggak akan sanggup untuk membayarnya karena harganya yang mahal. Awalnya saya berusaha mencari orderan agar saya bisa mendapatkan jam tangan tersebut, Alhamdulillah selama 3 bulan pertama saya lolos untuk mendapatkan hadiah-hadiah Welcome Program dan akhirnya dapat jam tangan dan parfumnya. Sambil jalan, saya juga pelajar sistemnya. Dan ternyata jika kita menjalankan bisnis dan Succes Plan Oriflame asyik juga loh. Tapi selama 3 bulan pertama saja aktifnya, setelah itu hanya belanja pribadi saja, kadang-kadang order kadang-kadang nggak. Karena saya nggak bisa merekrut orang untuk bergabung di Oriflame, akhirnya sampai saya nggak jalan sama sekali di Oriflame ini alias tidur.

Setelah Tidur Tahunan
Waktu itu saya hanya memakai produk – produk oriflame saja, setelah sekian lama tidur, akhirnya saya kok terbesit ingin bangkit, saat masih jam kantor, saya lagi online di FB, eeeh… di-inbox sama upline saya tercinta, beliau menanyakan apakah mau aktif lagi dan menanyakan apa impian saya. Akhirnya saya ceritakanlah, saya mengimpikan pengen menghajikan orang tua, pengen membahagiakan orang tersayang, pengen punya rumah, pengen bebas dari hutang-hutang dan pastinya pengen punya mobil pribadi dan lain sebagainya. 
Berbagai Kendala Namun Dapat di Atasi
Awalnya saya pesimistis apakah ini bisa berhasil, kemudian saya berpikir kok orang lain bisa kenapa saya nggak bisa, padahal semua nya sama, fasilitas sama, katalog sama, dan saya ingin membuktikan kepada suami bahwa di Oriflame ini bukan bisnis yang hanya menguntungkan upline aja, downline pun bisa duluan sukses dari upline asalkan kerja dengan cerdas, tekun dan action nya benar-benar cepat. Bisnis ini bukanlah bisnis bohongan alias bisnis benaran looh. Jadi di Oriflame ga perlu takut kalo yang terima bonus gede itu hanya upline aja, kalau upline kerja santai maka upline tersebut akan terima bonusnya sesuai dengan apa yang dikerjakannya, downline bisa dapat bonus lebih besar dari upline lho… Downline bisa banget ngejar upline nya. yess hanya di Oriflame yang bisa seperti ini yang memberi kesempatan lebih besar untuk sukses.

Banyak juga yang join Oriflame hanya mengejar hadiahnya, tapi karena ada banyak panduan dan fasilitas training online di jaringan mba Mimi, akhirnya kita para member baru dibekali ilmu dan akhirnya banyak yang mulai berminat dengan bisnis dan menjalankan Succes Plan Orilame. Apapun itu bisnis ini sangat menjanjikan untuk anda yang sibuk sebagai wanita karir ataupun kerja sebagai karyawan. Berikut gambaran penghasilan anda jika join dengan kami di oriflame tentunya saya akan memandu anda hingga sukses dan berpenghasilan jutaan.

Bagaimana ? Bukankah anda ingin mendapatkan penghasilan lebih besar dan tak terbatas oleh waktu? Tentunya hal ini akan membahagiakan Keluarga. Ayo Saya Siap membantu anda untuk meraih tujuan anda. 

Mari sukses bersama saya.

 

 

 


Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment