Info Jakarta

pusat informasi di kota jakarta

Menu

BUKAN CINTA RASA STROUBERRY

Apr
09
2012
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Post

BUKAN CINTA  RASA STOBERY
By
Costeng strada
01.Desa kuntul, pagi hari di jalan menuju rumah Sekar, menjelang kedatangan dokter Tia. Pak Kades sedang berbincang dengan seorang Mahasiswa yang sedang melakukan observasi
P.Kades
Akhir akhir ini desa kuntul mengalami banyak masalah yang cukup rumit….banyak warga desa mengalami penyakit aneh yaitu penyakit kepikunan alias lupa padahal ditinjau dari umur kebanyakan dari mereka bukan orang yang sudah uzur melainkan masih dikatakan belia….sebenarnya hal ini tampak wajar, tapi setelah  kejadian kemarin desa ini menjadi gempar….
(Mhs,tugas observasi)
Gempar, maksud pak Kades…? (kaget dan heran,berpikir sejenak)Apa ada hubungannya dengan kabar pagi di televisi kemarin…?
Oh iiyaa, benar!Apa adik sudah mengetahuai peristiwa yang menimpa desa kami?
Hmmm, maaf Pak Kades.Saya tidak terlalu mengingat secara pasti, saya hanya mendengarnya sambil lalu….sedikit-sedikit(menunjukkan jari kukunya)soalnya waktu itu saya sedang BAB di kamar mandi…jadi agak lupa detail ceritanya…lalu apa sebenarnya yang terjadi didesa ini Pak….
Begini…(lupa dan bingung mau menceritakan apa).Maksud saya begini….! (Sepi….terdengar penjual jamu lewat)
Jamu,jamu….!Jamu ben awet muda,langsing dan cantik…jamu penambah tenaga juga ada jamu pak  Eh Pak Kades…jamu mba…(menunjuk dhea,pangling)
Dhea
(mengulurkan tangannya) Saya Dhea, Mhs dari jakarta.Kebetulan sedang bincang-bincang dengan Pak Kepala desa ,apa mba warga desa ini juga?
Inem
Boten Mba! Kulo saking deso sonorejo.Maksud saya dari desa sonorejo, ngga jauh dari sini.Mba.Mau pesen kunir asem apa beras kencur mba Dhea…
Maaf pak Kades (genit,menggoda) saya buatkan sekalian ya Pak!Biasa..saya selalu ingat loch,kalo Bapak itu suka jamu kuat dicampur telor bebek..ben manteb grenseng,tambah tenaga ya Pak.(mencibir,sambil memandangi Dhea,cemburu)
Pak Kades
(Gelagapan,salah tingkah dicemburui sama Mba Inem) Lah ini…saya baru ingat! (Menarik Dhea kesamping dengan berbinar….,mengabaikan Mba Inem yang cemberut dicuekin) ceritanya begini Dek! Dua hari yang lalu di rumah pak Kirno kira-kira menjelang mahgrib telah terjadi peristia aneh …(terputus)
Inem
Halla,halla piye toch iki….!Pesanan durung rampung..delala di tingggal pisan.Nasib,nasib.Duch gusti hatiku loroh tenan.Aku cemburu! aku esmossi tenan…!habis manis sepah dibuang (pingsan tiba-tiba,Pak kades dan Dhea kaget bersamaan,beberapa warga datang menolong Inem dan membawa ke Puskesmas desa Kuntul
(Cut To)
                                                      
02.Keesokan harinya Puskesmas Kuntul,menjelang tengah hari.Bidan Kanti sedang memeriksa kondisi Mba Inem yang sudah membaik keadaaannya
BU Bidan
Saya periksa dulu ya keadaannya…!(setelah memeriksa kondisi tubuh Inem)Hmm, keadaan mba Inem  sudah mendingan dibanding kemarin yang menggigau dan demam tinggi ,…mungkin cuman masuk angin biasa
Inem/maya
(Terbatuk-batuk sambil memegangi perutnya dan pingin muntah…kemudian berbaring kembali,Kanti mengeryitkan dahinya seperti mencurigai gejala kehamilan, melirik jam tangannya) Oiyyaa,kebetulansiang ini  Ibu dokter yang baru akan bertugas di Puskesmas ini.Mba Inem bisa bersabar sebentar dan beristirahat sejenak.(menepuk bahu inem, kemudian bergegas menyambut pasien menjelang persalinan)
Ass.Bidan Murti
(setelah mencatat data pasien)mari ibu, ditimbang berat badannya dulu yach! (pasien meringis kesakitan hendak melahirkan) Yach,sekarang ibu berbaring dengan rileks…(menemui sang suami)…..mari bapak silahkan tunggu di luar yach!.Mungkin,tidak lama lagi bapak akan menjadi seorang ayah (sementara Inem memandangi mereka) Bapak bisa bersabar dan berdoa agar anak bapak lahir dengan selamat..
Suami
Ingge suster, maturnuwun.Duch Gusti mugi-mugi slamet.lahire neng donyo (sikap doa)
Pak kades
(Pak kades tiba di puskesmas dengan membonceng Dr.Karunia dengan sepeda motornya).Beginilah keadaaan desa kami bu dokter…kalau siang hari, kampung sedikit sepi.. karena sebagian besar warga bekerja di sawah dan di ladang. perkenalkan ini Ibu Kanti,bidan desa ini dan asistennya Mba Murti…Maaf bu dokter,saya harus pamit dulu…ada rapat di kecamatan sebentar lagi (melirik jamnya dan sesekali mencari sosok Inem di seberang sana)(Bu Bidan dan assistennya membawa Dr Karunia menuju rumah dinasnya di sebelah Puskesmas)
(Cut To)
03.Di dermaga, sore hari. Bejo menemui Sekar menjelang keberangkatannya ke Jakarta.Sekar kelihatan sedih atas rencana Bejo untuk mengadu nasib di Jakarta.
Bejo
Tak golei nengdi-ndi ternyata kamu disini.Loooh..dek koch mala nangis..piyee iki(gelisah)
Dek Sekar, ndak perlu kuatir sama mas Bejo. Mas Bejo akan tetap setia dan cinta mas akan tetap abadi sepanjang masa, meski jauh di negeri seberang  mas Bejo akan selalu ingat sama Dik Sekar.Sure…Belahlah dadaku di situ ada kamu (merayu)
Sekar
Mbok aku diajak toh mas, aku pengen ngerti kota jakarta,koyo opo toch?
Bejo
Wah,repot no dek.Aku kan durung ngerti seluk beluk neng jakarta..Wes,mengko tak kirim layang wae,lewat pak Pos.
Sekar
(ngambek)Mas Bejo sudah ngga cinta lagi sama saya, dulu pertama pacaran katanya maunya bersama sehidup semati, sekarang mas Bejo berubah!.sudah ngga sayang,pokoke aku kudu melu neng Jakarta!
Bejo
Iyyaaaa,nanti kalo mas sudah sukses, bapa karo simbok tak boyong  sekalian neng Jakarta!Yen perlu wong sak kampung tak boyong kabeh…(memegang erat bahu Sekar)
Sekar
Ngomong opo toh mas.mbok ojo sesumbar!.Yo wes aku neng kene wae…pesanku ati ati mas!.Teng Jakarta kabare akeh cah ayu, ojo lali!eling karo aku yoo!
Bejo
Ra usah wedi, percaya sama saya.Dek Sekar satu-satunya di hati kang mas.Yo wes aku tak mangkat sek yo dek.(sekar sugkem, Bejo meninggalkan Sekar, menaiki Bis menuju jakarta..diantar bapak dan Simbok)
Cut To
04.Pagi hari,di rumah majikan Hartono.Bejo sedang mencuci mobil di halaman. Hartono sedang siap-siap berangkat ke kantor, menikmati makan pagi beserta anak dan istrinya
Bejo
(Bernyanyi kecil sambil mencuci mobil,menyeka keringat di dahinya) aku ini benar-benar Bejo…Punya majikan yang baik hati, kaya dan pengertian lagi..Hmm, kalo dipikir-pikir gue,(menutup mulutnya) eh kulo sudah setahun kerja di sini, tapi rasanya baru sebulan.Di sini semua serba teratur..bangun pagi, subuh jam 5,trus bersih-bersih sambil nungguin Non Patrice berangkat sekolah  dan Tuan berangkat ke kantor. Kalau Tuan keluar kota….paling nganter Nyonya Shopping, Fitness atau ke Salon…namanya aja supir ya begitulah…tapi seneng. Kalo malem…kalo ngga nonton Tv, paling gobrol sama teman sejawat, Atun  (tertawa) Babu maksudnya..he2x. (menarik nafas berat, sedih) kangen sama suasana di desa…Simbok lagi ngapain yach, kalo bapak pagi-pagi begini paling ngurusin si Joko, perkutut kesayangannya. Welle-welle , kok jadi nglantur pikiran gue…(membayangkan wajah sekar- Flash back, tertegun ketika seseorang membuyarkan lamunanya)
Atun
Slompreeet, hari gene melamun!.Tuch lihat kerjaan lo! (menunjuk ember yang luber)..lo tau ngga (Bejo mencibir) hidup di jakarta semua serba mahal..apalagi hidup di kawasan elit begini…semua harus di atur..ya termasuk penampilan (Atun mencontohkan pemampilannya pada Bejo yang merasa geli dengan gaya Atun bak peragawati kedodoran, dengan keranjang sayur yang di tentang Atun) Ya, sudah saya mau ke dalam dulu…jangan lupa kerjaannya dikelarin keburu telat…si Non sama Tuan sudah siap-siap tuch
Bejo
Lah ini, salah satu akibat emansipasi para pembantu rumah tangga alia PRT sekarang sudah jauh berbeda..sudah punya Standar penghasilan minimum, kalau mau di suruh Tuan atau nyonya kudu pake SMS atau telpon baru di sahutin…belum lagi kalo lagi sibuk mencuci atau memasak di dapur tidak boleh diganggu..alasannya soorrry gue ngga bisa,,,sibuk!Yang paling terbaru, skarang Atun punya skedul bobo ciang jam 1 sampai jam 2 (bejo geleng-geleng kepala) Gumun aku sopo seng majikan-sopo seng pembantu (sambil menyimpan peralatannya) Edan…saiki memang zaman edan.Susah membedakan sopo seng waras sopo seng edan…!cik..cik..cik
Hartono
(Sudah berdiri di depan bejo,kaget)Hmmm,bagaimana mas Bejo…Sudah bisa berangkat sekarang!
Bejo
Eeeh…eeeh ..Ingge Tuan..siap! (mengambil tas Hartono dan menaruhnya di bagasi)
Hartono
(melirik arloji) Patrice….ayooo cepetan…sudah setengah tujuh, nanti telat. (terdengar jawaban patrice dari dalam)
Patrice
Ya, Pi….bentar!
Bejo
(Patrice muncul) mari Non, (membukakan pintu belakang mobil, menutupnya, kemudian membuka dan menyilahkan Hartono untuk masuk) Monggo Tuan (membuka pintu depan dan menutupnya kemudian memeriksa mobil dan masuk, berangkat)
Cut To
05. Costeng Strada Corporation..lt 32, Direktor  Room
Pukul 09 Wib,Hartono sedang menerima telepon diruang kerjanya, ketika sekretarisnya masuk membawa berkas untuk di tanda tangani
 Thia
(berjalan di koridor bersamaHartono,menatap scedul ) Pagi ini jam setengah sepuluh ada janji temu klien kita dari PT. Semarga Group di Asia Hotel, makan siang bersama Kadis Parawisata di Koreant Restorant, pukul 15 meeting dengan devisi produksi di kantor cabang casablanka..pkl 19 undangan Dinner konsulat Prancis di Ammbasador hotel dan Pkl 21 bapak ada scedull Drama musical concert di IKJ… non Patrice!Bagaimana bapak!(telp. Berdering)
Hartono
(menerima telp)Ya,mungkin realisasinya akhir bulan ini.! Last week,akan ada meeting dengan para pemegang saham….tentu, itu bisa diatur!(menandatangani berkas yang di sodorkan Thia) Silahkan kontak Thia (melirik Thia),untuk croscek scedul saya.Ok Di mana (melirik arloji)…Boleh.Kita ketemu di Oriental Café…Ya  jam sembilan malam ini. (Telp kembali berdering, dari patrice)… Ya sayang!Hmm, gimanana yaach…(mengecek skedull) Waaaaah, sepertinya Papi ngga bisa..!kalo di temenin Mami gimana? (berpikir sejenak) O iiyaaa, Papi lupa! Sayang..gimana kalo diantar sama mas Bejo aja…Loh,ngga apa-apa toch!Papa telp  mas Bejo yach!Iiiyaaa…gampang …nanti papi bilangin sama Bejo biar beli kemeja sama dasi yang baru..biar sedikit keren,ngga malu-maluin gitu!Iyyaaa..! Sudah yach sayang, kalo ditanya mami….bilang papi pulang agak telat nanti…Hmm.Da!
Hartono
(Speaker phone,hold)
Thia…tolong hubungi Ibu Dian, sekalian General Manager ,Bp.Sentot!(Baik bapak) (meninggalkan ruangan)
Thia
Baik Pak!
Cut To
06. Di kantor cabang Casablanca,meeting room, pukul 15.00. Hartono sedang memimpin executive meeting, Ibu Dian sedang menjelaskan hasil Singapore Fashion Expo 2012 februari lalu.
Dian
(Memperlihatkan para model sedang memperagakan busana hasil rancangan CS Corp. di Outdoor Suntech city singapore) Saya kira target kita untuk menembus pasar Eropah tahun ini cukup prosfektif mengingat ada tiga perusahaan asing yang telah  menandatangani MOU, yakni Singapore, Prancis dan Swiss.Pada bulan april kita akan mengikuti event yang lebih besar lagi di Kopenhagen yang dihadiri sekitar 58 negara..para perancang kita akan mempersembahkan Thema The Exelent Spirit Of  Java dengan memperagakan  kombinasi gaun Tradisional yang unik dengan gaun modern. Sejauh ini perkembangan pasar khusus di dalam negeri meningkat signifikan dibanding tahun lalu…kita terus berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan sistem kerja team yang solid mulai dari tingkat karyawan sampai kepada executive leader.Terima kasih (terdengar tepukan tangan pendengar)
Sentot Tanujaya
(mengangkat tangannya)Saya hendak melaporkan tentang rencana pembukaan cabang baru kita di Swiss..Selama sepuluh hari kami berada Swiss melakukan Internasional Lobby dengan beberapa perusahaan nasional dalam rangka memperkenalkan produk-produk kita melalui program Visit To Java, termasuk Performance Art di kedutaan Indonesia dengan mengundang para executive lokal untuk dapat mengenal ragam budaya di Indonesia khususnya budaya Jawa tentu dengan menghadirkan rancangan-rancangan terbaik kita. Menurut saya disegment ini kita bisa bersaing, dengan cost production yang  minim namun memiliki kwalitas yang sama dengan pesaing-pesaing asing kita. Saya telah mamanggil para manager semua devisi untuk bekerja secara maksimal dengan memberi reward perjalanan wisata luar negeri bagi para manager yang berprestasi. Terima Kasih
Hartono
(mengangguk-angguk senang) Baik…saya menilai kinerja team cukup baik dan ke depan  dapat terus ditingkatkan, sehingga kita dapat mencapai Target untuk menembus pasar Eropah th.2014 .Ok…Saya harap para eksecutive leader dapat meningkatkan kinerja para bawahan dengan mengedepankan Teamwork & Care sehingga keberhasilan yang kita capai dapat dinikmati bersama.Ingat, slogan kita adalah “Bersama menuju sukses bagi masa depan yang lebih baik ”!(Fade Out)
Cut To.
07.Sore hari…Desa kuntul satu setengah tahun kemudian…sudah enam bulan lebih bejo tidak lagi memberi kabar kepada sekar.Sekar menjadi gundah dalam penantiannya tersebut..dan berencana menyusul Bejo ke Jakarta.Untuk kesekian kalina ia mendatangi Pak Jamal dan Simbok untuk menanyakan kabar tentang Bejo…tapi sekar tidak mendapat kabar karena ternyata kepada orang tuanyapun bejo tidak sempat memberikan kabar keberadaaannya…Sekar sedang menuju ke rumah Bejo..
P.Jamal
(sedang bersantai di beranda ketika dikejauhan a melihat sosok sekar menuju jalan ke rumahnya)..(menyeruput kopi…memanggil) Mbokk…simbokk…!(terdengar jawaban dari dalam) Ngge pak..(keluar)ono opo..bengak-bengok ngono..isin karo tanggane..(terdiam ketika sekar telah memasuki halaman dan mengucapkan salam)
Sekar
Kulunuwun…asalamualaikum!(mencium tangan Simbok dan P.Jamal)
Simbok
Waalaikum salam….Nak sekar!(mengajak sekar untuk duduk di beranda..simbok dan P.Jamal bertatapan empati kepada Sekar yang kelihatan gundah)
(menarik nafas panjang,menatap kosong) Sudah lama Bejo tidak memberi kabar sama bapake dan simbok.mungkin dijakarta dia banyak kesibukan…maklum nak sekar.namane ikut uong ya begitu..kadang harus melupakan urusan pribadi.Simbok percaya Bejo tidak akan melupakan asal usulnya apalagi keluarga…meskipun dia bukan anak kandung kami…namun Simbok yakin bahwa Gusti Allah tidak akan membiarkan dia melupakan orang yang telah membesarkannya.Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan menjaga Bejo agar tetap di jalan Allah..Nak sekar..kalau memang keputusanmu sudah bulat untuk menyusul bejo ke jakarta kami tidak dapat melarangnya..hanya kami sedikit kuatir…nanti bagaimana kamu sampai di jakarta dan siapa yang mengantar kamu…(sedih..memandang P.Jamal) Piyee toch pak..ojo meneng wae…piyee sulusine!
P.Jamal
(setelah mondar mandir..dan berpikir keras akhirnya mendapat satu ide…!) Kita..akan ke jakarta..menusul Bejo…Naik kereta dari stasiun balapan nanti turun di jakarta…(merogoh dompetnya..menunjukkan alamat bejo)Nanti ..tinggal takon uong di jakarta.Gimana..(Sekar dan Simbok setuju,senang dan bingung….BERCAMPUR ADUK)
Cut To
08.Di Jalan menuju puncak Bogor. Deby beserta rombongan Touring Motor sedang menyusuri jalanan. Berhenti sejenak di tengah perjalanan sambil menikmati pemandangan di bawah sana.
(Deby menatap kosong di kejauhan dan menarik nafas dalam, galau)
Tagor
Oiii..(menyentak kaget deby) ada apa coy!Lo ada masalah..?cerita dong ama kite.Jangan diempet sendirian..!Ehh,gue tau nich..(menyelidik) Lo mikirin cewek baru di kampus kemaren yach!
Deby
Sock tau lo, sembarangan…Emang lo udah kenal…?Maksud gue!(celingukan malu)
Tagor
Udahlah, asal lo tau aja yach..zaman sekarang ini disebut zaman canggih …(apa hubungannya) artinya, segala sesuatu dapat diatur termasuk cinta…hanya dengan Money..money men.Lo mau cewek yang tinggi semampai bak tugu monas..ade…mau cewek yang pinter and cuantik,ade…!Pokoknya zaman sekarang apa aja bisa di atur dengan uang…Lo naksir ame tu cewek…Gampang coi!Macan betina aje klepek-klepek kalo ditawarin uang…
 Deby
Emang zaman sekarang macan makanannya pake uang? Bukannya pake daging?
….
Tagor
Ya bodok kali kau….Maksud aku beli makannya pake uang..bukan pake daun keladi..payah kau,ah …!
Tagor
(membisikkan sesuatu rencana untuk merebut hati Desyani Van Houten ) gimana..setuju ngga! Maksud aku, lo kan ganteng, tajir and terkenal…pokoknya lo tinggal terima beres…nanti aku atur semuanya…asal (cenagar-cengir) ada sedikit ongkos capenya…
Deby
Iyaa, gue ngerti..!gampang,tapi jangan sampai gagal ya!(membathin)Gagal gue lempar lo sampai Danau Toba…
Deby
(mengangguk setuju)Pinter juga si batak satu ini..padahal tampangnya ngga karuan gitu..
Tagor
Apa kau bilang…?
Deby
Maksud gue lo emang hebat! (cengar-cengir)
Hanafi
Hei man…lo berdua asyik banget…kayak pasangan gay gitu!Gabung dong..!(mempengaruhi teman yang lainnya)
Tagor
Apa lo bilang…lo jangan cari gara-gara!Sentimen lo..gue ada urusan ame Deby…dan lo ngga perlu tau(emosi)
Deby
Hei..hei.Ntar dulu…sabar coy…gue nggak mau lo-lo ribut.Okey…Peace(mengajak mereka untuk damai) nah gitu kan asyik…masak sesama temen saling curiga..
Dian (Touring Leader)
Truss,gimana nih! Kita lanjut ke rute 23 atau balik ke jakarta!
Deby
(memberi isyarat dengan tangannya terserah lo)
Dian
Ok Guys…lets move now.(menstarter motornya)Kita meluncur dalam formasi virtue one six (dengan girang,”heboh”meninggalkan lokasi)
Cut To
09.In Campus, pagi hari. Deby bersama-sama temen-temannya tiba di kampus….bertemu dengan Desyani dan teman-temannya.Deby..terdiam sejenak memandangi Desy yang berlalu dengan cuek.
Tagor
He..(menepuk) setan apa pula yang kau lihat…!
Deby
(kaget)Iiiyaaa..kuliah eh hari ini ada her..
Desy
(tersenyum senang melihat Deby salah tinggah..terbahak-bahak,geli)
Sarah
(bercerita kepada Desy)
Lo tahu ngga..kemarin mereka habis dihukum sama Pak Rudolfo…(flash back) tampak Pak Rudolfo mengitari Tagor dan deby dengan muka merah padam sambil membersihkan mukanya yang terkena lemparan makanan…”kalian sudah keterlaluan…mulai saat ini kalian saya skorsing…mengulang mata kuliah saya…dengan membuat penelitian Etika Sosial Masyarakat Gunung Salak dan tantangan modernisasi dan globalisasi….ingat kalian saya beri waktu tujuh hari terhitung mulai hari ini….mengerti! Dan ingat…jangan pernah masuk kelas saya sebelumm…kalian menyelesaikan tugas kalian berdua!
Tagor
Ah…rupanya cewek itu yang bikin kau gila.Macam-macam saja kau ini!(memandangi bergantian tagor dan Desy yang berlalu)Ayolah nantilah itu…kita harus menghadap Pak Rudolfo dulu…kalo telat bisa mati kita..ayoo!
Di.kantin.Deby dan teman-temannya sedang makan dan mengobrol ketika Desy dan sarah memasuki lokasi…seperti biasa Deby memandangi Desy yang kelihatan cuek saat dipelototi Deby…teman-temannya berusaha mencari perhatian dengan membuat kegaduhan…Desy menunjukkan rasa tidak suka…Suasana hening ketika Tagor berdiri…
(mengetuk gelas…)Ting,ting,ting…perhatian semuanya! Hari ini adalah hari istimewa bagi kita semua di kampus ini….mengapa? Mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai utusan satu-satunya dari Indonesia dalam perebutan gelar Asian Biker Champion di Malaysia…inilah dia Deby Santoso.Untuk itu lo,lo orang bisa makan sepuasnya di kantin ini..(semua senang dan bertepuk tangan berdiri…(beberapa orang mengucapkan selamat dan berterima kasih…kecuali Sarah dan Desy)
Sarah
Sok banget tuch orang…Emang sudah pasti menang apa?Boro-boro menang yang ada pulang pake tongkat…Gue doa..(sebel)
Desy
Eh,eh…kamu kok sewot begitu!Biarin aja..mengapa mesti terganggu dengan urusan orang, biarin aja!
Sarah
Des…(menekankan pendapatnya) Lo tau nggak sih..mereka itu cuman mau pamer kekayaan saja…padahal gueee  tahu dia tuch( menunjuk Deby) biang keroknya…Dia kan cuman mau caper ama lo?
Desy
Lo kok..(menunjuk dirinya sendiri)
Sarah
Denger ya Des..gue tahu si Deby itu naksir ama lo..gue pernah denger dari isu yang santer di kampus ini..
Desy
Biarin aja…hitung-hitung penggemar gue nambah satu…he..he!Lo serius…Dia…ama Gue…(Gelisah ) Gawat..
Sarah
Apanya yang gawat Des..?
Desy
(memandangi arloji,pura-pura buru-buru meninggalkan lokasi…sarah kelabakan merapikan tasnya) Gue ada janjian…20 menit lagi!Ntar gue telp lo…okey
(Sarah bengong di tinggal sendirian)
Cut To
Desy di Apartemennya..sore menjelang malam…Menemukan seikat bunga cantik di depan pintu…membaca seuntai kata manis dan membacanya….membawanya dan meletakkan begitu saja di atas sofa..kemudian membaringkan tubuhnya dengan lunglai diatas tempat tidur…menerawang memandangi langit-langit kamar…terkenang masa lalu yang indah dengan Aldy…sampai suatu ketika ia terlihat bersama gadis lain….Desy tersadar dari lamunanya dan berjalan menuju kamar mandi dan memandangi wajahnya sendiri, menyekanya dengan bilasan air dan memandangi lagi wajahnya dan berlalu menuju ruang tidur dan membaringkan dirinya….
SEANDAINYA AKU DAPAT MERANGKAI KATA
KAN KUTULIS SEJUTA KATA INDAH
KUUNGKAPKAN SMUA RASA INI
SEANDAINYA ADA LUKISAN YANG TERINDAH
KAN KUJADIKAN HIASAN DIDINNG HATIMU
NAMUN SEMUA TAK ADA YANG DAPAT
MENGGANTIKAN RASA INI PADAMU
KAU TERCANTIK DIANTARA PARA JELITA
FR…SOME ONE
Bagikan:Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Comment

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya BUKAN CINTA RASA STROUBERRY

Wednesday 14 June 2017 | Post

Panasonic Floor Outlet Duplex C-Series merupakan solusi tepat untuk sistem “Floor Outlet” dalam ruangan: Gedung, Perkantoran,…

Tuesday 18 July 2017 | Post

menerima Sewa Organ Tunggal untuk berbagai daerah di jakarta, depok, bekasi, tangerang, bogor, Jabodetabek untuk acara seperti…

Wednesday 31 May 2017 | Post

Harga Jual Kaca Tempered 3, 4, Dan 5mm Termurah Harga Paling Murah Harga Kaca Tempered 3mm…

Wednesday 25 March 2015 | Post

Sosialisasi. Dalam kehidupan bermasyarakat, kita harus dapat beradaptasi dengan lingkungan tempat tinggal. Apabila mampu beradaptasi maka…